HDAC - INOVASI TRANSAKSI BLOCKCHAIN BERBASIS IOT - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Monday, December 11, 2017

HDAC - INOVASI TRANSAKSI BLOCKCHAIN BERBASIS IOT


Halo sahabat crypto Indonesia, kali ini saya akan mengulas tentang trobosan terbaru dari HDAC, sebuah Inovasi transaksi blockchain yang berbasis IoT, baca terus ulasan-ulasan saya di bawah ini.

Mengamankan Kepercayaan antara Perangkat IoT di Blockchain
Dengan menggabungkan blockchain dengan IoT, lebih mudah untuk menerapkan kerahasiaan dan integritas - faktor vital untuk memastikan koneksi yang andal dan mengamankan pemrosesan antar perangkat. Hal ini memungkinkan perangkat yang terhubung merespons serangan fabrikasi dan modifikasi dan meningkatkan kepercayaan antara pihak-pihak dalam komunikasi. Secara khusus, ledger di blok blockchain sangat dienkripsi dengan enkripsi matematika yang kompleks, sehingga mampu merespons serangan dari luar. Selain itu, daripada metode terpusat, blockchain menggunakan metode desentralisasi, yang menyulitkan peretas untuk menentukan targetnya. Fitur ini meminimalkan dampak serangan individual terhadap perangkat IoT dan selanjutnya, keseluruhan perangkat. Layanan berbasis kepercayaan antara perangkat IoT dirangkum di bawah ini:

   
- P2P dan struktur dispersi mendistribusikan target, sehingga menyulitkan penyerang untuk menentukan target → Dalam kasus blockchain pribadi, jika pengembangan komputasi terdistribusi terbatas, masalah keamanan dapat dipecahkan dengan mengamankan jaringan melalui 'IP Aman 'alat.
    -
Hal ini dimungkinkan untuk menjaga transparansi melalui jaringan berbasis trust, berbagi rincian transaksi para peserta dan menyimpannya dengan andal.
   -
Ini menjamin integritas rincian transaksi untuk menanggapi serangan palsu dan pemalsuan - setiap peserta membuktikan rincian transaksi.
   
- Prosedur otentikasi dan otorisasi perangkat IoT utama diperlukan.
   -
Dalam blockchain publik, adalah mungkin untuk meningkatkan efisiensi konstruksi dan pemeliharaan sesuai dengan distribusinya. Selain itu, desentralisasi meningkatkan efisiensi dengan mengurangi biaya konstruksi dan alokasi sumber daya yang efisien.Akibatnya, jaringan yang menggunakan blockchain dapat menyediakan lingkungan yang andal untuk tidak hanya data yang dikomunikasikan, namun baik administrator, yang mengatur jaringan, dan pengguna di blokir.


Penggunaan Blockchains untuk aplikasi IoT 
Di lingkungan seperti smart home atau smart factory, ada berbagai perangkat (IoT) yang dilengkapi dengan sensor dan mereka saling terkait erat. Dengan mempertimbangkan kondisi masing-masing perangkat, dimungkinkan untuk membentuk blokir pribadi yang dapat dioperasikan dengan cara yang aman dan terpercaya. Blockchains swasta tidak hanya memerlukan otentikasi pengguna, tetapi juga otentikasi antar perangkat, catatan rincian operasi, dan Kontrak Iter berbasis skenario harus dapat beroperasi. Selain itu, blockchain pribadi hanya akan praktis jika berinteraksi dengan blockchain publik yang sudah beroperasi. Sehubungan dengan ini, pengguna harus mengkonfigurasi Hdac, sebuah kripto yang akan digunakan di blockchain publik, untuk membuat aplikasi yang efektif untuknya. Kami ingin menciptakan ekosistem yang andal, membuat publik dan blokir pribadi saling terkait, mengoperasikan 'Layanan Pembayaran Hibrid', di mana sisi pengguna umum Hdac dan blokade tujuan pribadi saling terkait. Dengan kata lain, dengan blockchains kita akan membuat sesuai dengan penggunaannya, dan Micro Payment akan dimungkinkan serta pembayaran P2P pada blockchain publik. Dalam jaringan blokir pribadi yang dikendalikan, kami menerapkan Mesin Mata Uang untuk kontrak dan pembayaran bersama antara IO, memenuhi slogan, 'Inovasi Transaksi', yang memungkinkan konsumsi dan pembayaran rasional.


Fitur dari Hdac
Hdac didasarkan pada blockchains dan mengakomodasi semua fitur umum dari blockchain khas. Batas-batas blockchains terungkap saat meluas dari waktu ke waktu. Hdac menekankan perbedaan dari platform lain yang didasarkan pada blockchains dan telah memodifikasi dan melengkapi beberapa fungsi untuk membedakan dirinya dari platform lain dalam hal efisiensi, keamanan, fungsionalitas, dan kecepatan.Karena kapasitas data telah menjadi masalah dengan hambatan, kami telah memodifikasinya sehingga fleksibel untuk menggunakan blok tersebut dalam blokir yang ada dan terbatasnya kapasitas data tambahan. Hal ini memungkinkan berbagai aplikasi menggunakan blockchains.Bitcoin menghasilkan satu blok dalam setiap 10 menit dan Ethereum menghasilkan setiap 12 detik. Mengingat waktu mengunggah di jaringan, dibutuhkan waktu satu hingga dua menit atau lebih untuk memeriksa hasil transaksi. Menimbang ini, Bitcoin sekitar 7 tps dan Ethereum sekitar 25 tps. Secara khusus, saat ini ukuran Bitcoin dibatasi maksimal 1 MB dan metode alternatif disarankan untuk memperluas ukuran blok, seperti melalui SegWit2x.


Peningkatan keamanan Quantum Random Number 
Platform berbasis blockchain sudah diverifikasi untuk memiliki keamanan tingkat tinggi. Kunci privat, kunci publik, dan alamat dompet yang digunakan dalam blockchain dihasilkan oleh bilangan acak pseudo. Dalam kasus terakhir, jumlah acak pseudo mengekspos 'kerentanan keamanannya karena pola itu dipelajari dan mampu menghasilkan sarana.
Ada berbagai upaya untuk mengkompensasi kelemahan dan metode baru untuk menggunakan 'bilangan acak kuantum' muncul karena 'pola, teoritisnya, tidak dapat dianalisis. Hdac mengusulkan sebuah metode untuk mengganti generator bilangan acak dengan bilangan acak kuantum untuk blockchain pribadi.


Peta Jalan Teknologi Hdac 
Jaringan blokir IoT adalah blokir pribadi yang diizinkan yang terdaftar setelah diautentikasi dan dapat beroperasi pada jaringan blokir. Oleh karena itu, ditetapkan pada posisi yang berbeda dengan blockchain publik. Komponen jaringan blokir IoT adalah sebagai berikut.

   
- Blockchain node: Mencatat semua blok transaksi sebagai simpul penuh. Menyimpan pengaturan informasi yang berkaitan dengan pengendalian perangkat pengguna, perangkat perangkat, penagihan, dan pengelolaan yang dilakukan oleh administrator.
   -
Administrator: Seseorang yang mendaftarkan pengguna, gateway, dan perangkat pada blockchain dan memberikan akses di antara mereka. Pengaturan disimpan dengan aman di blokir node penuh dan dikirimkan ke pengguna, gateway, dan perangkat berikut melalui jaringan. Setiap pengguna dan perangkat menyimpan setelan terbaru yang terkait dengannya. Ini juga bisa diintegrasikan secara sistematis dengan lingkungan operasi IoT yang ada.
   
- Pengguna: Seseorang atau perangkat dengan program berjalan sebagai simpul sederhana yang tidak menyimpan blok.
   
- Gateway: Karena ini adalah unit yang digunakan untuk mengendalikan jumlah perangkat dummy atau sensor, ia menganalisis rincian kontrak IoT dan juga dapat mentransmisikan ke perangkat atau sensor dummy. Setiap perangkat atau sensor terhubung dengan alamat individual.
   -
Perangkat: Karena ini adalah perangkat yang terhubung ke gateway atau simpul sederhana yang tidak menyimpan blok, ini sesuai dengan alamat individual dan juga dapat menganalisis rincian dan pengoperasian kontrak IoT.Pengguna mengirimkan kontrak IoT, dilampirkan ke program, ke gateway atau perangkat. Perangkat menganalisa dan mengoperasikan kontrak IoT yang diterima. Pengguna dapat mengirim transaksi dan atau mengendalikan secara eksplisit gateway resmi atau perangkat.


Keamanan untuk Blokir IoT
Perhatian utama dari IoT adalah tentang keamanan perangkat IoT. Sebagian besar masalah keamanan ini bisa diatasi dengan mengadaptasi blockchain IoT. Namun, karena serangan DoS, DDoS, dan sniffing tidak dapat diatasi dengan menggunakan blokir IoT, oleh karena itu, menggabungkan dengan teknologi keamanan lainnya harus dipertimbangkan. Untuk blockchain pribadi, keamanan dapat ditingkatkan dengan menggunakan saluran aman terpisah yang memisahkan jaringan antara node dan perangkat atau antara node blokir dan pengguna.
Metode ini bisa diimplementasikan melalui perangkat keras atau perangkat sebagai bentuk agen. Metode ini memiliki keuntungan karena tidak perlu mengubah simpul blockchain atau konfigurasi perangkat yang ada.



Interlock antara Public Blockchains
Sebagai teknologi blockchain awal telah diakui untuk desentralisasi, transparansi, kegunaan, dan kehandalannya, penggunaannya terus berkembang di industri seperti bukti kriptocurrency dan keberadaan, perkiraan pasar, dan keuangan. Oleh karena itu, transaksi dan data meningkat dan sangat penting untuk mempertimbangkan kasus dimana blockchain publik melebihi kapasitasnya.
Sudah mungkin untuk menukar data antara blockchains publik melalui bursa. Jika blockchains terdaftar di bursa kriptocurrency, pertukaran bisa dilakukan. Keuntungan dari pendekatan ini adalah orang bisa dengan mudah melihat pertukaran dan menggunakan layanan karena prosesnya dilakukan secara fisik, dengan cara yang sama seperti bertukar antara, misalnya KRW dan USD.



Rincian Penjualan Token

ICO Dimulai: 27 Nth, 2017
ICO Berakhir: 22 Desember 2017
Nama: HDAC
Simbol: dac
Token Harga: 0.1BTC = 1.800 DAC
Total Suplay: 12.000.000.000 (12 miliar) DAC
Target Penjualan Maksimum: 6.000BTC

Distribusi

Distribusi Token
Total volume penerbitannya adalah 12 miliar Hdac.
17% dari Hdac akan disimpan untuk cadangan modal.
27% Hdac akan didistribusikan ke peserta Hdac presale / TGE.
3 86% Hdac yang tersisa dapat diperoleh melalui pertambangan 'ePoW' yang adil.
Blok pertama akan memberi hadiah akan 5.000 hdac.
Siapapun dapat berpartisipasi dalam penambangan Hdac selama 170 tahun ke depan.




Bagi sahabat crypto Indonesia yang ingin tau lebih banyak tentang HDAC anda bisa mengunjungi link di bawah ini :




Bitcoital Profil : YD Sign Centre
Bitcoin Address : 1JfLkNTsmRbbTPsYT2GjYqvDDNvX2x9odw 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot