OPEN COLLECTORS NETWORK - PENGERTIAN DARI OPEN COLLECTORS NETWORK - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Saturday, May 26, 2018

OPEN COLLECTORS NETWORK - PENGERTIAN DARI OPEN COLLECTORS NETWORK



Hai teman teman coiners indoenesia bertemu lagi dengan saya. kali ini saya akan membahas mengenai Open Collectors Network. penjelasannya ada di bawah ini.

APA ITU OPEN COLLECTORS NETWORK ??

Open Collectors Network adalah platform terdesentralisasi pertama untuk token satu-of-a-kind,
di mana setiap orang dapat dengan mudah memiliki, membuat, menyesuaikan, berinteraksi dengan, dan memperdagangkan individu token, di pasar terbuka, berdasarkan spesifikasi standar yang ada.

Penglihatan

Sebagai pendiri Open Collectors Network, kami menganggap diri kami kotor programmer di hati. Kami menyukai tantangan teknis yang baik dan sejak awal tahun 2017 kami sudah mulai mencari teknologi blockchain. Bagaimana cara kerja proof-of-X yang berbeda, semua hash di luar sana dan struktur khusus, seperti IOTA & Raiblocks. Semakin banyak membaca tentang blockchain, semakin banyak kami melihat keindahan di dalamnya, dan kami tahu itu apa yang ingin kita lakukan sejak saat itu. Tetapi pada titik tertentu, itu memukul kami: semua koin di luar sana hanya ada mata uang, dan seperti uang, mereka dapat dipertukarkan. Padahal dalam pekerjaan sehari-hari, menulis kode adalah tentang bekerja dengan hal-hal yang tidak dapat dipertukarkan: seperti daftar produk perusahaan, pengguna, peran, layanan dan sebagainya. Daftar kemungkinan penggunaan-kasus untuk token unik hampir tidak terbatas: keseluruhan Industri TI bergantung padanya, dan jika mereka dikonversi ke blockchain, mereka akan mendapatkan semua manfaatnya desentralisasi membawa: keamanan, transparansi, kepercayaan dan kemudahan melampirkan nilai moneter sesuatu (mata uang virtual). Dengan pemikiran ini, kami mulai menyelidiki apa yang ada di luar sana dan tampaknya tidak banyak. Hanya standar Ethereum yang baru di buat (ERC721, dengan beberapa proposal ERC lainnya). Jadi begitu


visi kami: untuk menciptakan platform terbuka yang terdesentralisasi, berdasarkan standar yang ada, untuk non-fungible token, sementara itu memudahkan industri TI untuk bergabung dengan revolusi blockchain.

pengantar

Non-fungible vs fungible (token satu-of-a-kind)

Cara terbaik untuk menjelaskan bagaimana kami memahami konsep ini, dan bagaimana itu berlaku untuk proyek kami, adalah contohnya. Bayangkan Anda mencetak 1000 selebaran dan membagikannya di jalan. Kamu tidak hati-hati dengan selebaran yang Anda bawa dari tumpukan, karena semuanya identik: ukuran yang sama, sama konten, tujuan yang sama. Koleksi selebaran ini dikatakan sepadan dan setara dengan arus mata uang kripto: jika Anda mengirim seseorang 1 koin, tidak masalah yang mana dari dompet Anda, satu koin pun akan dilakukan. Tapi mari kita pertimbangkan sekarang, koleksi lain: lukisan karya seniman terkenal. Sudah, kita bisa tahu perbedaan: meskipun semuanya adalah lukisan, jika Anda ingin membelinya, Anda tidak akan hanya memilih secara acak. Anda lebih menyukai yang lain daripada yang lain, beberapa lebih mahal dan sebagainya. Mereka tidak bisa dikalahkan, karena mereka semua adalah satu-of-a-kind dan itu penting "yang" itu.

Bagaimana Open Collectors Network mengubah dunia


Pasar untuk barang-barang yang tidak dapat dipertukarkan hampir tidak ada habisnya. Jika Anda melihat-lihat, hampir semua hal yang Anda lihat dapat dikategorikan: orang, mobil, jalan, toko, produk, seni, dan sebagainya. Satu hal yang memiliki kesamaan adalah barang mereka masing-masing berbeda satu sama lain.

Tujuan kami adalah untuk menciptakan platform terdesentralisasi pertama yang memfasilitasi penyimpanan dan interaksi dengan token yang tidak dapat ditukar.

Dengan Open Collectors Network, Anda memiliki:
  •   Transparansi dan kepercayaan
  •   Perdagangan, penjualan, dan royalti yang mulus
  •   Keamanan anti peluru
  •   Ketangkasan
  •   Skalabilitas
  •   Kemudahan dan efisiensi biaya melampirkan nilai moneter (mata uang virtual) ke suatu aset

Tujuan platform

Tujuan kami adalah untuk menciptakan platform terdesentralisasi pertama yang memfasilitasi penyimpanan dan interaksi dengan token non-sepadan. Kami perlahan tapi pasti memasuki fase matang dari era blockchain dan belum, setiap mata uang kripto baru atau teknologi blockchain di luar sana dibuat untuk bekerja hanya dengan satu hal: a Token yang dapat dipertukarkan. Jika Anda memiliki 10 BTC, mereka sama baiknya, identik pada kenyataannya, dengan 10 BTC lainnya yang dimiliki orang lain, dan hal yang sama berlaku untuk teknologi blockchain yang lebih modern, seperti IOTA atau Riak. Open Collectors Network ICO 6 Dari pengalaman kami sebagai pengembang langsung, kami menyadari bahwa TI non-blockchain industri biasanya berurusan dengan koleksi benda yang tidak dapat ditukar, di mana jika Anda secara acak pilih dua atau lebih item dari koleksi, mereka akan memiliki karakteristik atau atribut yang berbeda. Ini adalah use case yang agak sederhana yang Open Collectors Network, atau ECTO, bertujuan untuk memecahkan, meskipun kami percaya itu mungkin adalah salah satu pola paling dasar dan umum digunakan pemrograman, dan yang saat ini tidak ada alternatif blockchain yang mudah. Selain itu, meskipun kasus penggunaannya sederhana, kami mengantisipasi permintaan besar untuk platform kami, oleh pengguna sehari-hari yang akan menggunakan antarmuka web kami untuk membuat barang-barang unik, di bawah Publik kategori, dan bahkan lebih lagi oleh perusahaan, yang kemungkinan besar akan menggunakan platform publik API, untuk skenario yang lebih canggih dan pembuatan massal barang-barang unik, untuk spesifik (perusahaan) tujuan dari dApp mereka. Seiring waktu, semakin banyak token yang dibuat di platform, yang lebih awal atau populer akan menghargai nilainya, memungkinkan pemiliknya untuk melelangnya ke penawar tertinggi untuk mendapatkan keuntungan. Semua pembuatan dan operasi perdagangan pada platform akan memiliki biaya nominal yang terkait mereka, hasil dari yang akan dibagikan dengan pemegang platform kami memiliki token utilitas: token ECTO.

Sampaikan salam ke masa depan
Platform terdesentralisasi pertama untuk barang-barang unik


Berikut ini adalah cuplikan dari Open Collectors Network :


Hasil gambar untuk Open Collectors Network bounty
nah teman teman inilah penjelasannya, untuk lebih jelasnya saya sematkan tautan di bawah ini.

Bitcointalk Profile : YD Sign Centre
ETH Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot