CROWD IF - PLATFORM PERDAGANGAN CRYPTO UNTUK MASA DEPAN CERDAS - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Tuesday, July 24, 2018

CROWD IF - PLATFORM PERDAGANGAN CRYPTO UNTUK MASA DEPAN CERDAS


Halo sahabat crypto indonesia dimanapun anda berada, kali ini saya akan menjelaskan sebuah proyek ICO yang membuat platform perdagangan mata uang crypto  dengan memanfaatkan semua orang untuk masa depan yang cerdas. Penasaran dengan mata ICO yang satu ini...??? ayo simak terus penjelasan saya berikut ini.

APA ITU CROWD IF...???
CrowdIF adalah platform trading kripto pertama atau sejenisnya yang mampu obyektif mengumpulkan sesuatu yang abstrak karena sentimen pasar dan mengukur itu. Kami menyebutnya sentimen pasar diukur ini - The Sentiment Score TM . Ini adalah bahan bakar roket rahasia kami.

CrowdIF maka termasuk suling SentimentScore TM dalam strategi perdagangan dan mengambil keuntungan dari ini dengan cara yang besar. memanfaatkan pada SentimentScore TM memberikan CrowdIF negara adidaya dan memungkinkan untuk secara konsisten mengungguli pasar dengan hasil yang lebih baik daripada menggunakan teknik konvensional.


Sesekali, ide yang luar biasa lahir. Sesuatu yang benar-benar baru, sesuatu yang benar-benar unik.Agar gagasan tersebut berkembang, apa yang diperlukan adalah perspektif baru; cara baru dalam memandang sesuatu. Dalam istilah bisnis, inilah yang disebut sebagai inovasi yang mengganggu. CrowdIF adalah contoh bagus dari inovasi yang sangat mengganggu ini.Kami mengambil pertanyaan sederhana, tetapi satu dengan potensi yang sangat eksplosif: Cara memaksimalkan profitabilitas perdagangan di pasar mata uang digital.Mengingat betapa berharganya pertanyaan ini, banyak orang pintar dan perusahaan di seluruh dunia mencoba memecahkan tantangan ini. Namun, perbedaan utamanya adalah, alih-alih melihat pendekatan yang ada, kami memutuskan untuk menjawab pertanyaan ini dengan cara yang benar-benar baru.Daripada bertanya 'BAGAIMANA untuk berdagang lebih baik?' seperti orang lain, kami memutuskan untuk melakukan Analisis Root Cause dengan bertanya 'APA yang memutuskan pergerakan harga crypto'. Pertanyaan ini membawa kita pada perjalanan luar biasa yang penuh dengan gagasan dan wawasan baru, yang hasilnya adalah CrowdIF.



BAGAIMANA CROWD IF BEKERJA...???
01. Agregasi Data Berkualitas Tinggi
Sistem ini mengumpulkan sejumlah besar data waktu nyata dari seluruh internet menggunakan algoritme perayapan dan penggarukan lanjutan.

02. Analisis Sentimen Realtime
Kami menggunakan beberapa teknik canggih mutakhir seperti Pemrosesan Bahasa Alami dengan pemodelan matematika lanjutan untuk melakukan analisis sentimen realtime pada apa yang HOT dan yang TIDAK. Analisis ini memberi kami Sentiment Score ™ kami yang merupakan bahan bakar roket rahasia kami.

03. Prediksi Harga Akurat
Hasil analisis Sentimen digabungkan dengan semua sinyal pasar lainnya untuk membuat prediksi pergerakan harga dengan akurasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

04. Perdagangan berbasis Wawasan
Algoritme perdagangan cerdas kami menggunakan wawasan yang dibuat di atas untuk berdagang 24x7 di beberapa pasar mata uang kripto di seluruh dunia.

05. Manajemen Portofolio
Selain berdagang dengan modal sendiri, kami menawarkan layanan Manajemen Portofolio kepada investor. Layanan ini hadir dengan perbedaan utama: Menggunakan kekuatan teknologi Sentiment Score ™ kami untuk TurboCharge pertumbuhan portofolio Anda.
 
 
 

06. Bagi Hasil
Investor yang cerdik membuat uang mereka bekerja untuk mereka dengan menemukan peluang yang tepat pada waktu yang tepat. CrowdIF adalah salah satu peluang langka. Kami berbagi sebagian dari keuntungan yang dihasilkan oleh perdagangan cryptocurrency dengan semua investor kami.
 
 


BAGAIMANA ANDA BISA PROFIT DENGAN CROWD IF...???
1. Berpartisipasi dalam ICO Pre-Sale
Token CIF akan tersedia dengan harga khusus untuk pengguna awal
yang berpartisipasi dalam CIF ICO.

2. Trade CIF Token
Token CIF akan terdaftar di bursa mata uang cryptocurrency utama pada bulan Agustus 2018 dan diperkirakan akan tumbuh dengan cepat.

3. Dapatkan Manfaat Referral
Mengacu kontak Anda ke platform CIF membuka sumber keuntungan lain.
Anda menerima persentase token yang dibeli oleh semua referensi Anda.

4. Pengumpulan Data
Setelah platform kami ditayangkan setelah pra-penjualan ICO, Anda akan dapat memperoleh token CIF dengan membantu kami dalam upaya pengumpulan data kami.

5. Distribusi Penambangan
CrowdIF MVP akan memungkinkan pengguna untuk menghasilkan menggunakan teknik penambangan terdistribusi dan membuka aliran pendapatan lain untuk pengguna kami.
 


Beberapa keuntungan special dari CrowdIf adalah Sangat Aman, Protokol, Inovatif yang kuat, Konsep, Futuristik, Teknologi, Eksklusivitas, Keuntungan, Dinamis, Mendukung, Pengguna, dan Ramah untuk semua pengguna.

Bagi sahabat Crypto Indonesia yang ingin berinvestasi dengan CrowdIf anda bisa mengunjungi link yang saya sematkan di bawah ini :

Bitcointalk : YD Sign Centre
ETH Address :  0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot