REALISTO - INVESTASI REAL ESTATE MENGGUNAKAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Friday, December 15, 2017

REALISTO - INVESTASI REAL ESTATE MENGGUNAKAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN


Halo sahabat crypto Indonesia dimanapun anda berada, kali ini saya akan mengulas sebuah proyek investasi yang menggunakan teknologi Blockchain, REALISTO. Simak terus ulasan ulasan saya mengenai Realisto berikut :

APA ITU REALISTO...???
REALISTO adalah platform global terdesentralisasi yang didedikasikan untuk menghasilkan peluang terbaik bagi dunia nyata. Dengan menggunakan teknologi blockchain, platform REALISTO beroperasi sebagai pasar dua sisi yang memungkinkan para ahli real estat mempresentasikan proyek unik, memberi token dari mereka, dan menawarkannya sebagai peluang investasi yang curated.

SIMAK VIDEO BERIKUT :

Tim REALISTO akan menjalankan dua proyek pertama di atas platform: Dengan paruh pertama modal yang diangkat di ICO, REALISTO akan membentuk CORE POOL dari aset perumahan dan komersial real estat berkualitas tinggi. Aset ini akan menghasilkan keuntungan yang mantap bagi pengguna yang berencana menyimpan token mereka dan melihat nilai intrinsik tumbuh. Bagian kedua dari modal tersebut akan digunakan untuk POOL PELUANG, dimana investor yang lebih aktif dapat memilih untuk mengakuisisi proyek real estat dengan rasio risiko terhadap imbal hasil yang berbeda. Dengan mengalokasikan token REA ke berbagai peluang investasi, investor dapat secara aktif mengelola portofolio real estat mereka sendiri.

ROI langsung dibayarkan ke pemegang token REA di ETH setiap bulan, mulai awal 2018. Pemegang token REA juga akan membagikan 70% biaya yang dihasilkan oleh platform REALISTO.

Jadilah bagian dari revolusi real estat tokenizing!

Membuat Platform Global untuk Keunggulan Real Estat yang Dimiliki
Dengan membuat platform kami tersedia bagi usaha real estat lainnya, kami akan segera menambahkan jangkauan dan cakupan proyek REALISTO - menciptakan akses luas ke kelas aset yang stabil dan menguntungkan dan menghasilkan keuntungan yang luar biasa bagi pemegang token.

Kami bertujuan untuk membuat infrastruktur menarik ini tersedia untuk dana real estat lainnya dan proyek real estat independen. Untuk biaya, para ahli dan pemancar dapat menggunakan REALISTO untuk meluncurkan proyek crowdfunded mereka sendiri. Biaya ini akan didistribusikan ke pemegang token. Hanya sebagian kecil dari biaya yang akan diberikan ke tim REALISTO untuk menjalankan platform dan melakukan due diligence.

Visi kami untuk memperluas cakupan platform REALISTO juga merupakan kunci untuk mengamankan masa depannya. Dengan menggali potensi besar platform ini untuk berkembang menjadi pusat investasi real estat, kita selangkah lebih dekat untuk membuat model investasi kerumunan orang dewasa menjadi usang.

Pemegang REA Token akan melihat nilai Token mereka didukung oleh keuntungan yang dibuat dari biaya penggunaan platform. Ini akan menghasilkan arus pendapatan yang stabil yang hanya akan meningkat seiring waktu karena platform tersebut menarik lebih banyak dan lebih banyak proyek berbasis biaya.

Dana ICO akan digunakan untuk membangun sistem dompet wali amanat global yang akan memastikan transparansi, kepatuhan, dan akuntabilitas penuh untuk semua prospek proyek dan investor.

Jika sahabat Crypto Indonesia ingin mengetahui lebih banyak tentang Realisto, anda bisa mengunjungi link dibawah ini :

Bitcoital Profil :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1030544
Ethereum Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot