HADA DBANK - PENGUBAHAN BANYAK POIN NEGATIF YANG MENJADI POSITIF - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Saturday, May 19, 2018

HADA DBANK - PENGUBAHAN BANYAK POIN NEGATIF YANG MENJADI POSITIF




hallo teman teman bertemu lagi dengan saya. kali ini saya akan membahas tenang Hada DBank lagi nih teman teman. untuk penjelasannya ada di bawah ini ya.

Perbankan adalah bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Dalam budaya barat, hampir tidak mungkin bagi seseorang untuk hidup normal tanpa memiliki rekening bank dan tanpa menggunakan setidaknya beberapa layanan bank. Namun, meskipun bank merupakan bagian penting dari kehidupan normal, sebagian besar orang memiliki pendapat negatif tentang bank. Terutama setelah krisis ekonomi dunia pada tahun 2008, banyak orang memandang bank sebagai kejahatan yang perlu.

HADA DBANK bertujuan untuk mengubah banyak poin negatif yang dikeluhkan orang, dan menyediakan layanan perbankan yang setiap orang akan puas hampir tanpa biaya apapun. Cara mereka bertujuan untuk ini adalah dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Teknologi blockchain dengan cepat menjadi aspek yang sangat penting dari sistem keuangan global.
HADA DBANK mengatakan bahwa misinya adalah untuk menyediakan layanan perbankan yang etis dan bertanggung jawab kepada semua orang, terutama populasi “Tidak Berkantor” saat ini.

Istilah "unbanked" digunakan untuk menggambarkan orang tanpa rekening bank. Mungkin mengejutkan Anda bahwa masih ada banyak orang dewasa yang tidak memiliki rekening bank. Tepatnya di tingkat global ada sekitar 2 miliar orang dewasa yang tidak menggunakan layanan bank.

Dan dengan mengatakan bahwa HADA DBANK berencana untuk menawarkan layanan tersebut dengan cara yang etis berarti mereka tidak akan mengumpulkan keuntungan ekstra, juga tidak akan tertarik pada pinjaman. Juga, sistem perbankan yang mereka rencanakan untuk digunakan adalah sistem perbankan Islam yang memiliki banyak perbedaan bila dibandingkan dengan perbankan tradisional, yang paling penting adalah transparansi total dari bank dan klien. Untuk perbedaan lebih rinci, lihat tabel di bawah ini.

1.jpeg

HADA DBANK bertujuan untuk memulai program ini dengan menerbitkan HADA COIN, dan uang yang dikumpulkan di ICO akan digunakan untuk memulai proyek ini. Lihatlah bagan di bawah ini untuk melihat bagaimana uang akan didistribusikan. Sebanyak 500 juta HADACoin akan diterbitkan. 295 Juta koin akan ditawarkan untuk dijual. HADACoin menggunakan platform ERC-20, platform yang sama dengan koin Ethereum. Tergantung pada tahap mana dari ICO Anda membeli token yang bisa Anda dapatkan dari 1600 hingga 2000 HADACoins untuk 1 Ethereum.

ALOKASI
20.jpeg

Jika HADA DBANK telah menarik perhatian Anda, Anda harus tahu semua cara Anda dapat berpartisipasi dalam proyek ini.

HADA DBANK telah memulai kampanye bounty mereka sendiri pada bulan Desember. Dengan berpartisipasi dalam kampanye bounty, Anda dapat membantu para pembuat proyek dengan menarik investor potensial lainnya melalui kegiatan pemasaran dan promosi.

Kampanye Bounty terdiri dari: Kampanye Tanda Tangan, Kampanye Media Sosial, Kampanye Penerjemahan, dan banyak lagi. Syarat dan ketentuan dan informasi penting lainnya tentang kampanye, dapat Anda temukan di halaman web promosi hadiah bounty HADA: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2611797.0

Selanjutnya, cara lain untuk menjadi bagian dari proyek HADA DBANK adalah dengan berinvestasi di token HADACoin. Token sesuai ERC-20. Initial Coin Offering (ICO) dimulai pada kuartal pertama 2018 dan akan berlangsung hingga kuartal ke-2 2018. Semua tentang penawaran koin awal dan informasi lainnya mengenai pembelian token, Anda akan temukan di halaman web resmi HADACOIN: https: //www.hada-dbank.com

ROAD MAP

3.jpeg

Di sini, di Hada DBank, kami bertujuan berbeda dari bank konvensional. Bahkan, kami adalah bank digital pertama yang menggabungkan model Bank Syariah dengan teknologi Blockchain. Syariah bukan hanya untuk umat Islam. Itu untuk semua orang. Ini mewakili sesuatu - transparansi dan pembagian risiko.
Kami berharap dapat menjadi organisasi yang "adil" dalam industri keuangan. Krisis keuangan 2007-2008 merupakan pengingat yang mendalam bahwa beberapa pemain yang tidak bertanggung jawab dapat menggantikan seluruh industri, menyebabkan jutaan orang mati. Syariah, karena transparansi, pembagian keuntungan dan kerugian, akan meminimalkan manipulasi pasar dan menghilangkan domino lain.
Bank-bank syariah kurang berisiko dan lebih sulit daripada rekan-rekan mereka, karena mereka membutuhkan modal bank dan tabungan. Tidak seperti bank biasa, deposan Bank Syariah berhak menerima laporan bank dalam mata uang mereka sendiri. Mereka juga memiliki suara di mana uang mereka harus diinvestasikan. Bank syariah juga berusaha menghindari bunga di semua tingkat transaksi keuangan dan mendorong pembagian risiko di antara kreditor dan peminjam.
Ada dua prinsip dasar di bank syariah. Salah satunya adalah membagi keuntungan dan kerugian; dan dua, secara signifikan, larangan pengumpulan bunga dan pembayaran kreditor dan investor. Manfaat yang dikumpulkan atau "Riba" tidak diperbolehkan di bawah hukum Islam. Dari sisi keuntungan, baik bank dan pelanggan berada pada tingkat yang disepakati. Jika ada kerugian, semua kerugian finansial akan ditanggung oleh pemberi pinjaman. Selain itu, bank syariah tidak dapat menciptakan utang tanpa barang dan jasa untuk mendukungnya (misalnya, aset fisik termasuk mesin, peralatan dan persediaan). Akibatnya, deposito, deposito dan investasi dengan DBank akan didukung oleh aset fisik seperti logam mulia dan batu mulia.

Fitur utama

Akun dan e-wallet gratis
a. Smartphone - Aplikasi Perbankan
b. Ponsel tidak pintar - Kode SMS / USSD


Akun dan e-wallet gratis


Akun terenkripsi gratis dan e-wallet

Tabungan dan penarikan

a. Hemat hingga 5% per tahun
b. Tidak ada biaya penarikan


Transfer Uang, Transfer Uang & Transaksi

a. Transfer / transfer gratis (FIAT & Cryptocurrency) antara rekening tabungan individu dan dompet elektronik
b. Biaya 0% untuk transaksi valuta asing melalui HADA Exchange (antara ketentuan rahasia). Tidak ada biaya untuk mata uang FIAT utama dalam FIAT <> Crypto Exchange
c. Terhubung dengan mitra atau buka API untuk rasio yang lebih baik untuk mata uang lainnya


Pinjaman & Investasi

a. 0% suku bunga pinjaman
b. Penghasilan investasi minimum adalah 10%


Lakukan pembayaran real-time menggunakan HADACoin dan kode mata uang lainnya melalui Kartu Debit kami

Bot & AI


Penasihat Keuangan Pribadi (Dasar)

Kumpulkan data real-time dari berbagai platform dan tren pasar. Hitung untuk memberikan saran keuangan yang tidak bias untuk investasi Anda.


HADACoin & Tabungan Anda didukung oleh aset berharga seperti Logam Mulia dan Permata dan dilindungi oleh Prinsip Perbankan Syariah untuk ketenangan pikiran Anda.

PASAR KETIGA

Selain populasi Islam sebesar 1,7 miliar dan miliaran orang lain yang ingin mendaftar untuk perbankan Islam, HADA DBANK juga akan fokus pada populasi 644,1 juta orang di Asia Tenggara.


Fakta menarik tentang ASEAN: Populasinya sekitar 438 juta.
Lebih dari separuh penduduk ASEAN berusia di bawah 30 tahun.
Ada penetrasi pasar 854 juta smartphone atau 133% populasi, tetapi hanya 53% populasi ASEAN yang online, yang akan memperluas pasar secara signifikan di masa depan Indonesia.
Sebagai bank online khusus, acara ini meyakinkan kami untuk fokus pada ASEAN sebagai pasar sekunder. Kami diharapkan untuk menyediakan layanan perbankan Islam secara bertahap pada kuartal kedua 2018.

FASILITAS DAN PENGECUALIAN

Akun Gratis dan e-Wallet dienkripsi
Tabungan dan Penarikan
Transfer uang
Pinjaman dan investasi
Pembayaran secara real time
Poin Hadiah
Dapatkan poin dari Pembelian Anda menggunakan E-Wallet atau Kartu Debit dan ubah menjadi uang tunai atau kriptocurrency / token untuk membelanjakan lebih banyak. Gunakan sebagai diskon tambahan untuk membayar apa pun yang Anda inginkan dan simpan lebih banyak untuk pembelian Anda. Anda juga dapat menggunakan poin yang dikumpulkan untuk memperdagangkan apa pun yang Anda suka di mitra e-Mall atau toko fisik di seluruh dunia.
Bonus pengantar atau Bounty atas referensi Anda mendaftar dengan kami melalui kode referral Anda.

HADA DBANK TECHNOLOGY

HADA DBANK menggunakan blockchain individu yang disimpan di setiap node dalam jaringan. Secara default, node dikendalikan oleh HADA DBANK. Beberapa node hanya menyimpan salinan dari blockchain dan tidak berpartisipasi dalam proses transacton konsirmatori. Tombol itu dapat bertindak sebagai node gateway atau server cadangan. Tombol yang berfungsi sebagai validator dapat ditemukan di segmen jaringan aman dari bank dan disediakan melalui gateway.
Database inti utama diimplementasikan dalam struktur blockchain, di mana setiap blok adalah sekumpulan transaksi. Setiap blok baru menentukan keadaan kernel baru, yang sesuai dengan kasus blok sebelumnya. Integritas dari basis data inti disediakan oleh blockchain dan konsensusnya. Setiap blok terhubung dalam blok pra-dienkripsi. Fitur ini memastikan kemampuan untuk mengotentikasi database dan sejarah transaksi pada setiap saat di masa depan. Main database menyimpan semua titik pengedaran data.

TENTANG HADACOIN

Kami bermaksud menggalang dana untuk pengembangan HADA DBANK melalui HADACoin. Pembeli akan dapat menggunakan HADACoin untuk melakukan transaksi bank atau operasi harian. Pelanggan kami akan diberikan kartu debit, memungkinkan mereka untuk berurusan dengan HADACoin kami, staf bankir kami, atau pengusaha lain di seluruh dunia.
Distribusi HADACoin.
Harga HADACoins untuk Uang ICO
Hingga 500 juta HADACoins akan diterbitkan. VND 295 juta akan ditawarkan untuk dijual. Dari VND 295 juta, VND 20 juta akan dialokasikan untuk investor swasta dan pembeli dalam bentuk. $ 50 juta akan dikeluarkan ketika PRE workout-ICO dan $ 225 juta yang tersisa akan dikeluarkan dalam kinerja ICO kami dalam waktu dekat. 10 juta akan dialokasikan untuk hadiah kampanye.

Teman teman inilah pembahasan kita hari ini tentang HADACOIN . informasi lebih lanjut saya sematkan tautan di bawah ini.



Bitcointalk Profile : YD Sign Centre
ETH Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot