DEEP AERO - PERKEMBANGAN DUNIA TEKNOLOGI PENERBANGAN - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Saturday, May 19, 2018

DEEP AERO - PERKEMBANGAN DUNIA TEKNOLOGI PENERBANGAN


Hai sahabat coiners indonesia , kali ini saya akan menjelaskan kembali mengenai DEEP AERO. Untuk penjelasannya ada di bawah ini.

Perkembangan dunia teknologi penerbangan saat ini berkembang sangat pesat oleh salah satunya sejak munculnya kendaraan udara tak berawak atau pesawat tanpa awak, pesawat terbang dari pesawat ini menjadi lebih populer di masyarakat, karena begitu banyak aplikasi. Dalam ulasan ini saya akan membahas proyek besar yang menggabungkan industri hum dengan teknologi kecerdasan buatan dan rantai blok, yaitu DALAM AERO.

Kendaraan udara tak berawak tak berawak atau kendaraan udara tak berawak digunakan karena mereka dapat menangkap gambar berkualitas tinggi dan merekam video berkualitas baik. Selain itu, drone melayani berbagai industri, tugas pemolisian melalui pemantauan on-board dan tenaga medis melalui distribusi obat-obatan di daerah yang tidak terjangkau oleh pesawat konvensional, bahkan kendaraan udara tanpa awak di arena balap di beberapa negara.

DEEP AERO menciptakan ekonomi pengeboran otonom yang didukung oleh AI & Blockchain. Mereka benar-benar akan mengubah sistem transportasi perkotaan, memperkenalkan permintaan untuk transportasi penerbangan dan kargo di tangan. Ini adalah terobosan besar dalam lalu lintas penumpang dan barang.



Mereka menawarkan produk, termasuk:

- DEEP AERO UTM

Pemantauan udara untuk lalu lintas, menggunakan teknologi canggih, terdesentralisasi, dapat mendeteksi dan memberikan peringatan dini

- PENUMPANG DAN BARANG PESAWAT ANGKAT UDARA.

Pesawat udara yang dapat mengangkut orang dan barang yang dapat lepas landas di sepanjang jalur yang ditetapkan oleh DEEP AERO UTM.

DEEP AERO Market Drone

Yakni, pasar atau pasar yang terkait yang digunakan untuk melayani Drone




DEEP AERO BOUNTY

Program hadiah DEEP AERO bertujuan untuk menyiarkan proyek DRONE-UTM dan DRONE-MP ke sebanyak mungkin orang. Melalui program bounty, para peserta dapat membantu kami menyebarkan berita tentang platform baru kami yang revolusioner dan mendapatkan imbalan untuk itu. Dalam DEEP AERO ICO, akan ada 5.000.000.000 token yang dikeluarkan secara total. Sebagai hadiah hadiah, kami akan mendistribusikan 150.000.000 token ANTARA, yang setara dengan tiga persen (3%) dari total token DRONE yang diterbitkan di ICO. Program Bounty diatur oleh Ketentuan Program Bounty dan Perjanjian Penjualan Token dan siapa pun yang berpartisipasi dalam kampanye Bounty setuju dengan semua syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Ketentuan Program Bounty dan dokumen Perjanjian Jual Beli.

Untuk mendapatkan dan menerima token DRONE, Anda harus mengunjungi untaian Bitcointalk bounty kami untuk berpartisipasi dalam program hadiah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Program Bounty, silakan bergabung dengan Saluran Telegram Program Bounty DRONE.

Setelah Anda mendaftar, cukup sebarkan informasi tentang DEEP AERO ICO di crypto-community selebar mungkin dengan mengikuti petunjuk sederhana dalam posting ini.

Dengan menyelesaikan tugas hadiah, Anda akan menerima poin-poin, yang dibagi dalam kategori berikut: Twitter, Bitcoin Talk, Facebook, LinkedIn, Media Publikasi, Referensi, dan Kontes. Pada akhir ICO, kami akan mendistribusikan 150,000,000 token DRONE secara proporsional ke poin hadiah Anda di setiap kategori.

DRONE TOKEN BOUNTY REWARDS


Langkah 1. Ikuti pegangan Twitter resmi kami:

Langkah 2. Suka dan retweet posting yang ditandai dengan #DEEPAERO #DRONE #ICDari akun resmi kami dalam waktu 3 hari setelah publikasi dan jangan hapus hingga ICO berakhir pada 31 Juli 2018. Semua repost harus bersifat publik.

Reward: Setiap retweet akan memberi Anda jumlah poin berikut:

Hingga 249 pengikut: 1 poin

Dari 250 hingga 499 pengikut: 10 poin

Dari 500 hingga 4.999 pengikut: 50 poin

Dari 5.000 hingga 9.999 pengikut: 100 poin

10.000 pengikut dan lainnya: 200 poin

Token DRONE didistribusikan untuk kategori ini: 15.000.000

Akun harus berusia minimal 4 bulan. Jumlah pengikut Anda akan diperbaiki ketika Anda mendaftar dan tidak berubah selama kampanye.

CATATAN: Kami menghitung HANYA posting yang ditandai dengan # DEEPAERO # DRONE #ICO oleh tim kami. Jika Anda menambahkan hashtag kami ke pos lain, mereka tidak akan dihitung.

Kampanye Tanda Tangan Bitcointalk

Langkah 1: Unggah tanda tangan dan avatar yang disediakan oleh kami dan tuliskan setidaknya 15 posting konstruktif per minggu.

Reward: Anda akan mendapatkan poin-poin berikut setiap minggu:

Legendaris / Pahlawan: 200 poin

Sr./Full: 150 poin

Anggota: 100 poin

Anggota Jr.: 50 poin

Avatar di: + 50 poin jika tanda tangan hadir

Token DRONE didistribusikan untuk kategori ini: 15.000.000

Ketentuan untuk mendapatkan poin dalam kategori ini:

  • Posting setidaknya 1 posting positif dan konstruktif seminggu dalam benang AN DEEP AERO.
  • Kami akan memperbaiki peringkat Anda ketika Anda mendaftar dan itu tidak akan diubah.
  • Anda perlu menulis setidaknya 50 posting per minggu untuk mendapatkan hadiah tanda tangan.
  • Kami akan melarang dan tidak mengirim token DRONE ke spammer dan multi akun.
  • Anda akan mendapatkan poin untuk Avatar hanya sebagai tambahan tanda tangan.
  • Pengguna yang tidak memposting min 15 posting per minggu selama 2 minggu berturut-turut akan dihapus dari pool
  • Jika Anda menerima kepercayaan negatif atau larangan selama partisipasi Anda dalam kampanye kami, itu akan mengakibatkan Anda didiskualifikasi dari kampanye kami dan Anda tidak akan menerima poin atau token apa pun.
  • Jika kami mengamati bahwa Anda membuat banyak pos spam, Anda akan dihapus dari kampanye dan tidak menerima poin atau token apa pun.
  • Jangan mengubah tanda tangan selama kampanye
  • Kami tidak menghitung Papan Diskusi berikut

Permainan dan putaran, Penghasilan mikro, Politik dan Masyarakat, Luar-topik, Pengarsipan, Kiriman dalam untaian "keterangan rahasia", Lelang, Pinjaman, Pemula, dan bantuan, Pers, Game berbasis investor

Facebook Ikuti, Suka & Bagikan

Langkah 1. Ikuti halaman Facebook resmi kami.

Langkah 2. Sukai dan bagikan posting yang ditandai dengan #DEEPAERO #DRONE #ICO dari akun resmi kami dalam waktu 3 hari setelah publikasi mereka dan jangan menghapusnya sampai ICO berakhir pada 31 Juli 2018. Semua repost harus bersifat publik.

Reward: Setiap repost akan memberi Anda jumlah poin berikut:

Hingga 249 teman: 1 poin

Dari 250 hingga 499 teman: 10 poin

Dari 500 hingga 4.999 teman: 50 poin

Dari 5.000 hingga 9.999 teman: 100 poin

10.000 teman dan lainnya: 200 poin

Token DRONE didistribusikan untuk kategori ini: 15.000.000

Akun harus berusia minimal 4 bulan. Jumlah teman Anda sedang diperbaiki saat Anda mendaftar dan tidak berubah selama kampanye.

CATATAN: Kami menghitung HANYA posting yang ditandai dengan # DEEPAERO # DRONE #ICO oleh tim kami. Jika Anda menambahkan hashtag kami ke pos lain, mereka tidak akan dihitung.

LinkedIn Ikuti, Suka & Bagikan

Langkah 1. Ikuti halaman resmi LinkedIn kami.

Langkah 2. Sukai dan bagikan posting yang ditandai dengan #DEEPAERO #DRONE #ICO dari akun resmi kami dalam waktu 3 hari setelah publikasi mereka dan jangan hapus hingga ICO berakhir pada 31 Juli 2018.

Reward: Setiap repost akan memberi Anda jumlah poin berikut:

Hingga 249 pengikut: 1 poin

Dari 250 hingga 499 pengikut: 10 poin

Dari 500 hingga 4.999 pengikut: 50 poin

Dari 5.000 hingga 9.999 pengikut: 100 poin

10.000 pengikut dan lainnya: 200 poin

Token DRONE didistribusikan untuk kategori ini: 15.000.000

Akun harus berusia minimal 4 bulan. Jumlah koneksi Anda sedang diperbaiki saat Anda mendaftar dan tidak berubah selama kampanye.

CATATAN: Kami menghitung HANYA posting yang ditandai dengan # DEEPAERO # DRONE #ICO oleh tim kami. Jika Anda menambahkan hashtag kami ke pos lain, mereka tidak akan dihitung.

Mempublikasikan Sebuah Artikel Di Media

Ini adalah kesempatan luar biasa bagi anggota media dan influencer.

1. Kampanye Publikasi Media

Anda dapat membantu kami membuat artikel atau blog video di situs web atau outlet media populer. Misalnya, Anda dapat menulis artikel tentang DEEP AERO di Forbes, Coindesk, Bitcoinist, atau di media lain yang relevan dengan drone dan cryptocurrency. Kami akan mengklasifikasikan setiap artikel sebagai standar (500 poin), bagus (2.000 poin) atau luar biasa (5.000 poin) tergantung pada outlet media dan jangkauannya.

Silakan email: bounty [@] deepaero.com jika Anda adalah penerbit media atau influencer.

2. Publikasi Publikasi dan Kampanye Moderasi

Anda dapat membantu kami menerjemahkan Whitepaper, utas ANN dan membantu memoderasi utas JST.

Terjemahan Whitepaper: 1000 poin

JST Terjemahan thread: 250 poin

Moderasi: 10 poin untuk setiap posting (hanya OP)

Untuk memesan bahasa, silakan posting minat Anda dengan beberapa karya terjemahan Anda sebelumnya.

Syarat & Ketentuan:

  1. Terjemahan harus asli, menggunakan segala jenis alat terjemahan seperti Google tidak diizinkan. Penerjemah akan masuk daftar hitam jika ditemukan menggunakan alat tersebut.
  2. Penerjemah benang ANN akan bertanggung jawab untuk moderasi juga (kami memiliki penghargaan tambahan untuk moderasi). Penerjemah harus menjaga agar alurnya tetap aktif dengan menerjemahkan pengumuman resmi, berita, posting.
  3. Kami tidak membutuhkan satu pun utas utas mati. Jika Anda gagal menjaga agar thread tetap aktif dan up to date, hadiah Anda dapat dikurangi hingga 50% dari pembayaran aktual atau Anda dapat didiskualifikasi.
  4. Meningkatkan jumlah posting moderasi dengan posting spam, posting posting palsu atau membayar lainnya untuk mengajukan pertanyaan di thread Anda tidak diperbolehkan.
  5. Pemula yaitu pengguna yang tidak memiliki pengalaman terjemahan sebelumnya tidak akan diterima. Selalu bertanya sebelum memulai penerjemahan dan posting terjemahan Anda sebelumnya.
  6. Manajer dan pemilik berhak untuk menambahkan aturan, atau melakukan perubahan yang wajar. [CATATAN: Penerjemah akan selesai dalam 30 hingga 40 jam]
  7. [PENTING: Anda harus mengirim PM untuk persetujuan ke WAPINTER dan mendapatkan persetujuan sebelum memulai pekerjaan terjemahan Anda.
Token DRONE didistribusikan untuk kategori ini: 30.000.000

sahabat coiners inilah penjelasan dari DEEP AERO. informasi lebih lengkap saya sematkan tautan di bawah ini.


Bitcointalk Profile : YD Sign Centre
ETH Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot