HORIZON COMMUNICATIONS - PENAWARAN TEKNOLOGI 4G LTE TERBARU UNTUK BERMUDA - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Saturday, May 19, 2018

HORIZON COMMUNICATIONS - PENAWARAN TEKNOLOGI 4G LTE TERBARU UNTUK BERMUDA



Hallo sahabat coiners indoensia . pertemuan kita kali ini adalah membahas HORIZON lagi . untuk penjelasannya ada di bawah ini.

Bermuda adalah salah satu negara yang paling kurang terlayani dengan akses Internet yang baik. ISP saat ini menggunakan kabel tembaga yang sudah ketinggalan zaman yang terkena korosi sehingga menghasilkan kecepatan koneksi lambat 5–10mbps. Horizon bertujuan untuk menembus pasar ini dengan menawarkan teknologi 4G LTE terbaru kepada penduduk yang mencapai 200mbps +

Visi Horizon

Horizon adalah proyek ambisius tetapi realistis. Bermuda adalah salah satu pusat bisnis internasional di amerika tengah, dengan seringnya para pengusaha menggunakannya sebagai tujuan persinggahan untuk keperluan liburan dan bisnis. Sayangnya, internet di sana tidak dapat diandalkan, lambat, dan harga terlalu tinggi mengingat tingkat layanannya.

Luar biasa, 4G Internet LTE yang tepat tidak ditawarkan di Bermuda. ISP di sana tidak memiliki pengalaman tim dan pengalaman internasional. Horizon bertujuan untuk mengubah semua ini dengan mendirikan menara nirkabel yang sebenarnya dan langsung memancarkan kecepatan tinggi, 4g broadband nirkabel LTE ke pelanggan di kawasan ini. Ini tidak hanya akan memiliki biaya yang jauh lebih rendah daripada apa yang ISP tua yang membengkak di wilayah tersebut membutuhkan dengan jaringan tembaga yang sulit dipertahankan, juga akan menawarkan kecepatan lebih dari 20 kali lebih cepat.

ROAD MAP



Token HORIZON

Token HRZN akan memiliki banyak manfaat bagi pemegangnya. Untuk mulai dengan, pelanggan Horizon dalam Bermuda dapat menggunakan token untuk membayar layanan Internet mereka dengan diskon 50% dibandingkan dengan membayar dengan fiat. Ini diharapkan akan memberikan insentif yang kuat bagi pelanggan untuk membeli token di bursa. Selain itu, token dapat digunakan di mana saja di dunia untuk memanfaatkan berbagai layanan penyimpanan data yang akan ditawarkan oleh ISP Horizon.

Token HRZN sendiri akan menawarkan manfaat keuntungan langsung juga. Horizon akan menggunakan persentase dari keuntungannya untuk membeli kembali token di bursa. Dengan cara ini, pemegang HRZN terkena keuntungan dari perusahaan juga. Singkatnya, HRZN akan menawarkan berbagai manfaat utilitas dan keuntungan. Saya juga senang melihat bahwa tim akan memiliki token mereka yang dikunci di bawah batasan vesting selama 2 tahun penuh.




Rincian ICO

60% token akan dirilis selama penjualan ICO Horizon utama. ICO bertujuan untuk menaikkan maksimum $ 40.000.000 USD. Juga akan ada pra-penjualan di mana kurang dari 3% token akan dijual dengan bonus 60% luar biasa. Pra-penjualan ini sudah tersedia dan akan berakhir 12 Maret atau hingga 3% token terjual.



Horizon Communications (Horizon) adalah perusahaan yang bergerak dalam teknologi LTE dan blockchain nirkabel dan bertujuan untuk menyediakan internet berkecepatan tinggi, TV kabel berdefinisi tinggi dan layanan telepon VOIP yang akan menjangkau hingga daerah terpencil yang menerima layanan buruk, tidak dapat diandalkan dan mahal .

Dan di masa depan Horizon Communications (Horizon) berencana untuk meluncurkan pasar andalannya antara pertengahan hingga akhir 2018 dan kemudian akan fokus pada perluasan ke banyak negara, terutama Karibia dan Amerika Tengah dalam beberapa tahun mendatang.

Screenshot_10.png

Detail token horizontal

Nama: Horizon Communications (Horizon)
Simbol: HRZN
Jumlah total: 100.000.000

Screenshot_11.png
ICO

ICO akan diadakan di situs web
Penjualan token akan berlangsung selama 30 hari Horizon Communications menargetkan untuk menerima hingga 40mil USD dari kontributor token awal kami (termasuk pra-penjualan). Kontrak pintar HRZN akan berhenti menerima komitmen ketika kita mencapai hardcap ETH. Kami berhak untuk menutup penjualan lebih awal setelah modal yang mencukupi dinaikkan.

Screenshot_29.png


Detail Distribusi

Presale 10.000.000,00%
ICO 60.000.000 60,00%
Tim 16.000.000 16,00%
Perusahaan 10.000.000,00%
PR & Bounty Advisers 3.000.000 3.00%
Amal 1.000.000 1,00%
GRAND TOTAL 100.000.000 100%

Kesimpulan

Horizon memiliki tim besar orang-orang dengan pengalaman bisnis dan teknis yang luas. Untuk ISP, itu bertujuan untuk menaikkan hard cap sangat sederhana hanya $ 40m, meninggalkan banyak potensi untuk naik dalam nilai token. All-in-semua, Horizon pasti harus menjadi proyek yang Anda pertimbangkan mengingat bagaimana kurang terwakili Bahama dengan akses Internet yang cepat dan murah.

sahabat coiners inilah penjelasan dari HORIZON . untuk informasi lebih lengkap saya sematkan website di bawah ini.



Bitcointalk Profile : YD Sign Centre
ETH Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot