SMART VALLEY - MENCARI MITRA BISNIS BERSAMA SMART VALLEY - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Saturday, May 19, 2018

SMART VALLEY - MENCARI MITRA BISNIS BERSAMA SMART VALLEY


Hai teman teman kali ini kita akan membahas lagi tentang SMART VALLEY. untuk penjelasannya ada di bawah ini.

SMART Valley adalah lembah inovasi terdesentralisasi yang menyatukan investor, proyek, dan ahli dalam ekosistem tertutup komunitas profesional, di mana semua anggota disatukan oleh tujuan yang sama untuk menciptakan teknologi canggih, potensi tinggi. Ekosistem SMART Valley memberi para pesertanya kesempatan untuk mengumpulkan dana, mempekerjakan anggota tim, mencari mitra bisnis, dan mewujudkan ide-ide mereka di mana pun mereka berada di dunia.

Proyek kami akan memberikan kesempatan kepada investor di seluruh dunia untuk berinvestasi dalam proyek-proyek berpotensi tinggi secara aman dan legal, sementara pengembang proyek akan dapat mengumpulkan dana dan membangun tim yang kuat, menyediakan para ahli dan penyedia layanan dengan proyek-proyek yang menarik untuk dikerjakan dan pekerjaan yang stabil. sedang dikembangkan sebagai aplikasi desentralisasi berbasis Ethereum.Kunjungi ke situs Resmi https://smartvalley.io/

Berikut ini cuplikan tentang SMART VALLEY



Kami bertujuan untuk menciptakan lembah digital inovasi dan membantu proyek yang paling menjanjikan bertahan dan mewujudkan potensi mereka. Untuk mencapai itu, kami berencana untuk menggunakan keuntungan dan titik pertumbuhan infrastruktur, serta alat yang kuat untuk menghubungkan proyek, investor, ahli, penyedia layanan , inkubator, dan pelaku pasar lainnya.

Bagaimana itu bekerja

• Proyek dievaluasi menggunakan solusi otomatis unik: ahli dan anggota masyarakat memberikan suara pada proyek, menghasilkan penilaian terdesentralisasi, andal, multidimensional
• Penilaian dilakukan menggunakan lebih dari 10 kriteria, termasuk potensi keuangan, fungsionalitas blockchain, aspek hukum, latar belakang pendiri, dll.
• Evaluasi ahli menghilangkan risiko penipuan
• Proyek-proyek berperingkat tertinggi dipublikasikan di platform dan disediakan untuk investor
• Pendiri dapat merekrut ahli komunitas untuk melakukan siklus penuh kegiatan pra-ICO, ICO, dan pasca-ICO, termasuk pemasaran, legalisasi, pengembangan kontrak pintar, dll.
• Investor memilih proyek terbaik, membeli token, dan mengikuti bagaimana uang mereka dibelanjakan
• Token dapat diperdagangkan di bursa digital built-in
• Penggunaan blockchain dan kontrak cerdas memastikan transparansi dan keamanan pembayaran.

Manfaat Bergabung
- Untuk investor
Penggunaan alat penilaian otomatis yang unik memastikan bahwa hanya proyek terbaik yang dipilih Solusi penilaian proyek Smart Valley menghilangkan risiko penipuan Investasi langsung dalam proyek memungkinkan untuk menghindari biaya broker. Anda dapat melihat bagaimana uang Anda dibelanjakan dan mengikuti peningkatan token Nilai Token dapat dengan mudah dijual di dalam pertukaran digital 80% diskon yang di-built pada token proyek tertentu yang dijual di bursa internal.
- Untuk pendiri
Penilaian otomatis oleh para ahli komunitas memberikan gambaran lengkap tentang potensi proyek Para ahli komunitas dapat disewa untuk membangun tim yang sempurna. Layanan penilaian Lembah Smart dapat dibayar dengan token proyek Konsultasi dan layanan ahli disediakan di semua tahap proyek Sejumlah besar potensi investor hadir di platform. Perbaikan diselesaikan dengan menggunakan algoritma otomatis dan sistem arbitrase
- Untuk para ahli
Kemungkinan untuk bekerja pada proyek-proyek berpotensi tinggi yang telah lolos evaluasi yang ketat Memberi suara untuk proyek-proyek terbaik komunitas memutuskan yang mana yang terpilih Peluang pekerjaan global. Partisipasi dalam proyek-proyek canggih yang dapat mengubah pembayaran bisnis dijamin oleh kontrak cerdas. Semua perbedaan pendapat adalah diselesaikan dalam platform usingarbitration dan algoritma yang dirancang khusus.Vibrant community of top-level professional dari seluruh dunia.

Penjualan Token

Harga token SVT: 1 SVT = $ 0,10 (10 sen)
Jumlah minimum untuk peserta ICO: $ 1
Mata uang yang diterima: ETH, BTC
Soft Cap: $ 3 000 000
Hard Cap: $ 30 000 000

- Periode Penggalangan Dana

Desember 2017 - Maret 2018 (ICO akan dimulai pada bulan Maret; tanggal yang pasti akan diumumkan kemudian) Proses penggalangan dana akan berlanjut sampai ICO selesai atau hard cap tercapai.

- Bonus / diskon

20% bonus dari 1 Desember hingga 10 Desember 2017
10% bonus dari 11 Desember 2017 hingga, awal dari ICO
0% bonus selama ICO.
Volume emisi tergantung pada jumlah yang dikumpulkan di ICO dan kondisi penggunaan crowdsale (bonus dan diskon).

- Distribusi SVT

Jual: 75%
Tim SMART Valley, Bounty, Investor Awal, Penasihat: 25%
Skema umum sirkulasi token SVT di Lembah SMART



teman teman coiners indonesia inilah penjelasan dari saya mengenai SMART VALLEY. untuk informasi lebih lengkap saya sematkan website di bawah ini.


SMARTVALLEY - WHITEPAPER - ANN - TWITTER - 
Bitcointalk Profile : YD Sign Centre
ETH Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot