KEPLER - PROYEK BESAR PEMBUATAN ROBOT DAN PABRIK AI - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Saturday, May 19, 2018

KEPLER - PROYEK BESAR PEMBUATAN ROBOT DAN PABRIK AI


Hasil gambar untuk kepler bounty

Hai sahabat coiners indonesia topik hari ini adalah Kepler, ico yang paling membuat saya bersemangat dengan ukuran dan proyeknya. simak penjelasan di bawah ini.

Kepler benar-benar proyek besar. Sebuah tim Georgia akan membangun robot tanpa pusat dan pabrik AI (artificial intelligence) di wilayah Georgia. Lokasi 550.000 meter persegi bahkan sudah jelas, begitu ico berakhir, pengiriman akan dilakukan dan pabrik akan dibangun. Tidak semua robot seperti itu dalam ekosistem Kepler akan dibeli dengan token Kepler, jadi proyek adalah proyek yang mendistribusikan bagian laba proyek karena besarnya jumlah uang yang dibutuhkan. Soft Caps $ 30 juta, Hard Caps $ 250 juta. Jika token tidak dijual, itu akan ditransfer ke investor swasta yang menunggu di luar bukannya dibakar. Bahkan sekarang ada permintaan untuk $ 125 juta di area ini. Jadi pikirkan topi pasar dimulai dengan $ 250 juta.

DR00jIYXkAA44Qq.jpg

Biasanya, saya lebih suka tinggal jauh dari proyek $ 250 juta karena tidak mudah untuk naik banyak ke proyek $ 10-20 juta, tetapi serius bahwa token itu berarti kemitraan dengan perusahaan. Saya pikir bahwa token akan melewati beberapa titik di Utilitas (x pembelian dan penjualan di ekosistem dll), dan alun-alun akan tetap dengan BlockChains di mana kontrak keamanan (bagi hasil) dan kontrak pintar seperti ethereum, neo dapat dibuat . Jadi saya tidak tahu apa yang akan Anda dapatkan dalam jangka pendek, tetapi saya selalu menjaga proyek yang lebih memilih distribusi pembagian laba semacam ini dalam jangka panjang.

Mereka berharap pada akhir 2019 mereka akan dapat mulai membagikan keuntungan mereka. Seseorang di forum mengatakan bahwa akhir 2019 sepertinya terlalu optimis; "Segera setelah ico selesai, kami akan mendapatkan situs, desain pabrik dan arsitektur sudah siap dan kami akan memiliki proses persetujuan dua minggu, perusahaan konstruksi siap dan kami akan mendapatkan persetujuan dan pembangunan akan dimulai dan perusahaan yang akan memberi kita peralatan teknologi tinggi juga siap. "

2018-02-02_17-42-28.png

Berikut ini cuplikan dari kepler



Token yang diproduksi untuk Proyek Kepler adalah Kepler token (KEP). Token KEP akan digunakan sebagai instrumen yang menjamin hak masuk ke platform dan memungkinkan publik umum mengeksplorasi manfaat besar dari jaringan bionetwork tanpa chauvinisme. 

Agar peserta bisa mengikuti platform, ICO sedang melakukan penawaran. Sebanyak 201, 500, 000 KEP token telah diciptakan oleh pengembang ekosistem:
Selama Pre-ICO - 5.000 KEP dengan bonus 30%
Selama ICO tahap 1 - 11, 500, 000 KEP denganbonus 15%
Selama ICO tahap 2 - 16, 500, 000 KEP dengan bonus 10%
Selama ICO tahap 3 - 21.000, 000 KEP dengan bonus 5%
Tahap akhir dari ICO - 21 , 500, 000 KEP tanpa bonus

Hasil gambar untuk kepler token sale


Penjualan Token akan di lakukan dalam dua mata uang khusus, Bitcoin (BTC) dan Ethereal (ETH). Total token supply adalah 250.000, 000 KEP + 7 000, 000 Bonus. USD akan menghasilkan KEP yang berarti bahwa investor $ 1 akan mendaatkan 0.8 KEP sebagai Imbalannya. 1 Token price = $ 1.25 jumlah yang akan dinaikan adalah $ 250.000.000.

Pre- ICO dimulai dari tanggal 1 Februari 2018 sementara acara penjualan utama akan berlangsung mulai tanggal 1 Maret 2018.

Tentang KEPLER

Project Kepler adalah jaringan teknologi yang didukung oleh blockchain. Jaringan ini bertujuan untuk menciptakan platform pasar global untuk investasi robot melalui portal yang transparan dan terdesentralisasi yang dikendalikan dan dikelola oleh investor. Kepler akan menggunakan analisis, ilmu data, dan algoritma prediktif untuk memberi investor peluang investasi yang unik melalui aset yang token. Jaringan tersebut akan memastikan likuiditas token ini dengan mendukungnya dengan aset nyata seperti lahan, lokasi konstruksi, peralatan laboratorium berteknologi tinggi, produk, pengetahuan teknis, Universitas yang akan melayani siswa berbakat dari seluruh dunia dan kampusnya.

Tujuan utama: produksi robotika dan pengembangan AI 

Visi: membentuk masa depan umat manusia dengan sistem distribusi kekayaan yang terdesentralisasi melalui terobosan teknologi

Melihat ke masa depan 

Saya telah membaca situs resminya dan whitepaper selama beberapa hari terakhir dan saya merasa ini adalah proyek yang benar-benar ambisius. Bukannya saya tidak mau percaya itu akan berhasil, tapi proyek ini membuat saya berpikir, membayangkan semua potensi yang bisa kita raih.Kembali pada penelitian saya, berikut adalah beberapa hal yang mungkin membuat Anda melihat dari dekat ke Keplertek juga.

Lokasi dan peluang

Lokasi Pabrik Mega masa depan: Georgia. Negara ini adalah salah satu yang paling toleran dalam hal kriptocurrency dan stabilitas politik mereka menjadikannya pilihan yang baik untuk proyek ini. 
Bellow adalah layar cetak dari whitepaper mereka dengan fase implementasi:




untuk informasi lebih lengkap mengenai KEPLER maka dari itu saya sematkan tautan di bawah ini.


Bitcointalk Profile : YD Sign Centre
ETH Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot