Halo
sahabat coiners Indonesia kali ini saya akan mebahas sebuah proyek yang
akan mengakses sebuah protocol bahru yang di sebut Whisper Network. Ayo
baca terus penjelasan saya berikut.
APA ITU WHISPER NETWORK...???
Dua
produk Lydian, MonaChain dan MonaBrowse sekarang akan menggunakan
protokol DAG pada model yang disebut Whisper Network Protocol (WNP). WNP mendukung kecepatan, keamanan, dan konsensus sementara biaya transaksi dijaga seminimal mungkin. Model ini menggunakan setiap transaksi pada rantai untuk menyelesaikan yang sebelumnya. Sebagai
transaksi tambahan dilakukan pada rantai, proses bergerak melalui lebih
cepat memungkinkan semua transaksi akan divalidasi dalam hitungan
detik. Peningkatan kecepatan ini sangat penting untuk platform pemasaran
digital karena platform program memerlukan respons siklus penuh untuk
berada di bawah 100 milidetik, termasuk menerima permintaan tawaran dan
menayangkan iklan, menggunakan platform penawaran real-time.WNP memecahkan kecepatan dan mengurangi skalabilitas keamanan; Faktor-faktor ini diringankan seiring dengan infrastruktur jaringan dan peningkatan kapasitas.
MENGAPA LYDIANCOIN...???Kami menyadari blockchain akan menjadi proses yang jauh lebih lambat karena membatasi masalah kecepatan. Jadi,
kami melihat ke dalam membangun grafik asiklik terarah (DAG) tanpa
hambatan, yang memecahkan masalah kecepatan tanpa mengorbankan
transparansi dan akuntabilitas kerangka kerja blokir. Pengguna token Lydian sekarang akan memiliki akses ke sebuah protokol baru yang disebut The Whisper Network. Ini telah menjadi game changer bagi kita, karena memecahkan, tidak hanya masalah industri kita tapi juga sektor lainnya.
Periklanan adalah mata uang
Internet. Internet telah diganggu dengan berita palsu dan kecurangan
iklan. Blockchain seharusnya bisa mengatasi masalah keamanan, efisiensi,
dan desentralisasi sejati dengan aplikasi dunia nyata. Itu juga sudah
goyah. Mata uang pertambangan lamban, mahal, dan pemborosan energi untuk
menghasilkan konsensus. The
Whisper Network Protocol merevolusi blockchain selamanya dengan
pengembangan buku grafik asiklik tergeser tercepat tanpa hambatan.
Lydian akan membangun Whisper Network dan kemudian membangun dua aplikasi terdesentralisasi sendiri (Mona Chain & Mona Browse), yang mempengaruhi industri periklanan senilai $ 230 miliar. Lydian kemudian akan melisensikan Whisper Network ke industri lain yang serupa dengan raksasa teknologi lainnya seperti IBM, Microsoft, dan Intel.
Ini berpotensi mengubah blockchain selamanya.
Lydian akan membangun Whisper Network dan kemudian membangun dua aplikasi terdesentralisasi sendiri (Mona Chain & Mona Browse), yang mempengaruhi industri periklanan senilai $ 230 miliar. Lydian kemudian akan melisensikan Whisper Network ke industri lain yang serupa dengan raksasa teknologi lainnya seperti IBM, Microsoft, dan Intel.
Ini berpotensi mengubah blockchain selamanya.
Berdasarkan
riset pasar, rata-rata ICO menghabiskan antara $ 100.000 sampai $
500.000 dalam pemasaran digital untuk penjualan token mereka. Setiap
penerbit ICO tampaknya menggunakan metode iklan kuno seperti
menggunakan jaringan iklan dengan harga lebih rendah atau penempatan
langsung di situs web terkait kripto. ICO telah mengumpulkan lebih dari $ 4 miliar, dan puluhan masih direncanakan untuk sisa tahun ini. Begitu
perusahaan menyelesaikan penjualan mereka, mereka masih perlu terus
mengiklankan dan menemukan pelanggan saat produk mereka dibangun. Ini
akan menjadi biaya perolehan pelanggan yang lebih tinggi daripada
penjualan pemasaran digital asli mereka dari penjualan token mereka. Inilah sebabnya mengapa LydianCoin ada. Pada
akhirnya akan menjadi satu-satunya alat untuk menyediakan layanan
pemasaran digital lanjutan ke komunitas blockchain yang didukung oleh
DaVinci11 pada skala dan memberikan akses ke produk masa depannya. Kami berharap LydianCoin menjadi token utilitas pertama yang memberi
perusahaan kemampuan untuk memasarkan penjualan token dan produk mereka
untuk adopsi pelanggan dibandingkan dengan status quo saat ini dengan
menggunakan saluran fiat dengan metode penargetan kuno.
CEK VIDEONYA DISINI :
Sebuah utilitas-token yang memungkinkan pembelian berkemampuan kriptokokal yang ditargetkan, A.I. driven pemasaran digital dan layanan periklanan dioperasikan dan sedang dikembangkan oleh Keluarga Korporasi Davinci11.Periklanan digital memungkinkan perusahaan untuk berkomunikasi, mendidik, dan terlibat dengan pelanggan mereka menggunakan beberapa saluran teknologi. Secara global, bisnis telah menciptakan platform ad-tech untuk menargetkan pelanggan di berbagai media termasuk sosial, web, seluler, video, dan native. Belanja di seluruh dunia untuk pemasaran digital diperkirakan akan melampaui lebih dari $ 232 miliar pada tahun 2017, melampaui pengeluaran pemasaran global untuk iklan televisi di seluruh dunia.
Cryptocurrency baru dan blockchain related-venture
Telah
mengumpulkan dana lebih dari $ 2 miliar pada tahun 2017 sendirian
melalui penjualan token dan penawaran koin awal (ICO), walaupun
menggunakan strategi pemasaran tertanggal yang gagal memperbesar jumlah
konsumen terdidik. Meski jumlahnya sangat
mengejutkan, kegagalan untuk menyampaikan pesan yang kuat kepada
kelompok-kelompok ini di samping para investor menghadirkan tantangan
sistemik terhadap kemungkinan kelangsungan hidup jangka panjang dari
usaha-usaha ini. Startup Crypto perlu membuka
kekuatan pemasaran digital untuk melibatkan dan mendidik calon pelanggan
dan untuk menciptakan pelanggan setia yang akan menggunakan produk masa
depan ini.
MASALAH LYDIAN
Ekosistem periklanan digital, bagaimanapun, jauh dari sempurna.
Terganggu
oleh ketidakefisienan yang disebabkan oleh kecurangan iklan, perantara
penyetoran sewa yang memberikan nilai meragukan, perilaku pengguna /
pelanggan yang defensif yang dibuat oleh praktik pemasaran lawas yang
kasar, perangkat lunak perusak, dan pelaporan khasiat kampanye yang
tidak mencukupi, pengalaman pengguna semakin membuat pelanggan frustrasi
dan hasilnya tidak mencukupi dan tidak pasti. hasil untuk pengiklanDavinci11,
Inc., melalui anak perusahaannya LydianCoin Pte Ltd., akan memberikan
komunitas kripto dengan layanan pemasaran digital canggih yang telah
digunakan oleh perusahaan Fortune 1000 dan merek mewah di seluruh dunia
melalui kripto-nya yang stabil, Lydian (LDN). Token
Lydian dapat dinegosiasikan kembali ke Lydian untuk mendapatkan
perangkat lunak dan layanan yang telah teruji dan teruji yang
memanfaatkan penempatan pemasaran agregat dan data interaksi pelanggan
untuk memaksimalkan efektivitas kampanye periklanan, periklanan yang
tidak disengaja dengan menghapus perantara yang menaikkan biaya dan
menguras efisiensi dari digital kampanye pemasaran, dan memanfaatkan neutron syaraf Davinci11 yang ada, MonaLisa. Seperti
yang dikatakan Bill Gates pada permulaan tahun 2017, bidang nomor satu
yang akan "membuat dampak terbesar" adalah Artificial Intelligence. Tidak
seperti kebanyakan token persembahan, token Lydian dapat digunakan
segera setelah penerbitan mereka untuk mendapatkan produk dan layanan
yang diuji pasar yang ada. Dengan
menggunakan Cloud Marketing Davinci11, komunitas kripto dapat
memanfaatkan keahlian pasar selama puluhan tahun, hubungan industri
eksklusif yang eksklusif, data pemirsa gabungan yang luas, dan tumpukan
teknologi canggih Davinci11 untuk memaksimalkan kegunaan kampanye
pemasaran mereka.
TEKNOLOGI MASA DEPAN
Selain
layanan pemasaran terdepan di industri saat ini, pengguna Lydian akan
memberikan akses awal ke dua proyek tambahan yang sedang dikembangkan
oleh Davinci11 Labs: Mona Chain dan MonaBrowse. MonaChain
adalah sistem berbasis blockchain yang akan, dalam konser bekerja
dengan MonaLisa, menyediakan layanan penempatan iklan yang optimal yang
dirancang untuk menghindari bentuk penipuan iklan yang umum. MonaChain nantinya akan dibuka untuk memungkinkan pengguna non-Lydian memanfaatkan kekuatan Mona Chain dengan biaya tambahan. Kecurangan iklan digital diperkirakan menelan biaya $ 16,4 miliar secara global tahun ini.Pemegang
token Lydian juga akan diberikan akses terlebih dahulu ke pengalaman
menjelajah tanpa iklan dengan menggunakan token Lydian mereka melalui
MonaBrowse, yang sedang dikembangkan oleh Davinci11 Labs. Dengan
menggunakan MonaBrowse, pengguna dapat membeli pengalaman menjelajah
tanpa iklan di berbagai platform dan perangkat tanpa perlu mendownload
browser baru, atau menyesuaikan perilaku mereka yang ada. Pada 2016, PageFair memperkirakan biaya pemblokiran iklan global akan meningkat menjadi $ 41,4 miliar untuk penerbit.MonaChain
dan MonaBrowse adalah dua produk yang dapat menghasilkan penambahan
miliaran digit kembali ke ekosistem dengan janji teknologi blockchain.
Token Lydian akan menjadi token protokol ERC20, yang kompatibel dengan infrastruktur terkait Ethereal yang ada.
Pengguna token Lydian sekarang akan memiliki akses ke sebuah protokol baru yang disebut The Whisper Network. Protokol
alternatif untuk blockchain ini adalah sistem ledger tanpa blok yang
tidak mengandung siklus karena menggunakan setiap transaksi pada
rantainya untuk menyelesaikan yang sebelumnya. Lydian akan membangun dua aplikasi desentralisasi menggunakan Protokol Jaringan Whisper mereka sendiri. MonaChain akan memerangi penipuan iklan, sementara MonaBrowse akan memerangi kenaikan iklan-blocker.
Pengguna Lydian juga akan dapat menegosiasikan dan mentransaksikan token mereka ke Lydian dengan imbalan jasa pemasaran seni yang disediakan oleh keluarga perusahaan DaVinci11 dengan tarif yang ditentukan.
Pengguna Lydian juga akan dapat menegosiasikan dan mentransaksikan token mereka ke Lydian dengan imbalan jasa pemasaran seni yang disediakan oleh keluarga perusahaan DaVinci11 dengan tarif yang ditentukan.
Lydian menyediakan akses ke Cloud Marketing Davinci11
The
DaVinci Marketing Cloud adalah tumpukan teknologi pemasaran yang unik,
yang mengumpulkan pengalaman pelanggan, memungkinkan pemasar untuk
menargetkan pelanggan sepanjang seluruh perjalanan pembelian dan di
semua titik sentuh, terlepas dari saluran pengiriman. MonaLisa, miliknya A.I. teknologi,
mengumpulkan data dari berbagai saluran dan menggunakan Marketing Cloud
Davinci11 untuk membangun khalayak sasaran konsumen. Cairan platform, aliran data konstan disortir ke dalam grafik
semantik, menggunakan variabel korelasi untuk membentuk cluster koneksi.MonaChain: Produk Blockchain untuk Mengurangi Penipuan Iklan dan Meningkatkan Nilai DataStrategi
yang digunakan untuk menipu iklan digital terprogram selalu berkembang,
dan pemasar harus menggunakan teknologi dan data untuk memaksimalkan
dampak penempatan klien. Banyak
sistem anti-penipuan telah berusaha untuk menghindari, menghindari,
atau berinovasi seputar kecurangan iklan, namun sebagian besar
perusahaan pada akhirnya menciptakan usaha terpusat baru yang
menambahkan gesekan dalam bentuk peningkatan biaya kepada pelanggan, dan
menciptakan "target baru" yang melawan inovasi penipu. .Alih-alih
membuat pertukaran iklan baru, browser, atau akronim baru untuk
ekosistem iklan, Keluarga Korporasi Davinci11 mengembangkan MonaChain,
yang berusaha memanfaatkan teknologi blockchain dan data transaksional
industri terkemuka yang ditetapkan untuk memerangi varietas umum
kecurangan iklan, dan dorongan nilai untuk klien Lydian's.
Saat
ini Lydian menjual tokennya kepada investor untuk pengembangan proyek
tersebut, untuk sahabat coiners indonesia yang ingin berinvestari hanya
tersisa kurang lebih dua hari lagi untuk mendapatkan kesempatan memiliki
token lydian dengan harga yang murah. Dibawah ini saya manampilkan
halaman yang bisa anda kunjungi untuk berinvestasi dengan Lydian.
BITCOINTALK PROFILE : YD Sign Centre
ETH Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa
No comments:
Post a Comment