COPYTRACK - MELINDUNGI KONTEN ANDA DENGAN BLOCKCHAIN - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Wednesday, February 7, 2018

COPYTRACK - MELINDUNGI KONTEN ANDA DENGAN BLOCKCHAIN


Halo sahabat crypto Indonesia, kali ini saya akan membahas sebuah proyek sebuah perusahaan yang melindungi konten - konten anda dengan blockchain, penasaran kan...??? yuk baca terus tulisan saya berikut ini.

Copytrack, yang ditemukan secara online di Copytrack.io, adalah daftar hak cipta global yang bertujuan untuk menjadi masa depan pengelolaan hak cipta terdesentralisasi. Inilah ulasan kami. 

APA ITU CRYPTOTRACK...??? 
Copytrack adalah platform pengelolaan hak cipta berbasis blockchain. Platform ini bertujuan untuk memecahkan masalah dengan manajemen konten digital saat ini. Copytrack akan memberikan bukti kepemilikan konten digital.Tujuannya adalah untuk memecahkan masalah besar dalam dunia manajemen konten digital. Saat ini, pengguna sering salah paham penggunaan konten digital secara online, termasuk pilihan perizinan yang tersedia untuk pemakaian. Pada saat yang sama, pemegang hak memiliki beberapa metode untuk membuktikan kepemilikan konten asli dan karya turunannya.Dengan pemikiran tersebut, Copytrack bertujuan untuk menciptakan sebuah sistem yang memberikan pilihan yang lebih baik bagi pemegang hak dan pengguna.
Tidak seperti ICO lainnya, Copytrack sudah memiliki bisnis yang ada. Perusahaan tersebut mengklaim telah berkembang menjadi perusahaan terdepan di pasar penegakan hak cipta otomatis di seluruh dunia. Mereka memulai di Berlin dan tumbuh untuk menawarkan kehadiran di New York dan Tokyo. Kini, dengan teknologi blockchain, perusahaan ini bertujuan untuk menerapkan sistem hak cipta tersebut ke tingkat berikutnya. 

BAGAIMANA COPYTRACK BEKERJA...???
Copytrack berkisar seputar penggunaan token Copytrack, atau CPY. Token ini digunakan untuk berinteraksi dengan daftar hak cipta terdesentralisasi untuk konten digital. Daftar itu mengotentikasi pengguna dan menghubungkan kekayaan intelektual digital. Registri ini juga akan menghasilkan ekosistem unik bagi pemegang hak, sehingga menyediakan pasar e-klien baru.Token CPY digunakan untuk lisensi dan pembayaran pada blockchain Copytrack. Mereka adalah token asli blockchain, yang memungkinkan pembayaran otomatis kepada pemegang hak berdasarkan lisensi yang mereka rancang sendiri. Sebagai pemilik properti intelektual, Anda dapat memilih bagaimana pengguna berinteraksi dengan properti Anda, termasuk jenis hak yang disediakan oleh lisensi.Saat ini, bisnis Copytrack terdiri dari sistem otomatis yang melacak gambar di internet. Saat platform menemukan gambar untuk klien, platform tersebut bergerak maju dengan penegakan dan perizinan. Ke depan, perusahaan berencana untuk memperluas untuk memasukkan pendaftaran gambar melalui blockchain sambil memberikan pasar baru bagi para seniman dan pembeli.Tujuan akhirnya adalah menetapkan preseden untuk daftar global, transparan, dan terdesentralisasi untuk hak cipta konten digital. Copytrack juga berencana untuk membuat use case pertama untuk buku besar mereka: use case akan disebut Global Copyright Register for Images. Ini akan diikuti oleh Pasar Gambar transparan dan terdesentralisasi dimana pemilik gambar dapat berbagi lisensi dengan pasar terbuka.

MENGAPA HARUS COPYTRACK...?
CopyTrack ICO dikembangkan dengan hati-hati oleh para ahli yang menggunakan teknologi blockchain. Sistem ini terdiri dari daftar hak cipta yang terdesentralisasi, transparan dan terbuka yang dikenal sebagai CopyTrack Global Copyright Register. Ekosistem memungkinkan pengguna untuk mendaftarkan iklan mengoperasikan akun mereka di mana mereka dapat melacak dan menghasilkan uang dari pekerjaan mereka tanpa harus melibatkan perantara, perantara, atau perantara untuk membantu mereka dalam mengelola pekerjaan mereka. Teknologi blockchain ini sudah menjadi perusahaan multi-miliar dan telah menjadi salah satu industri perizinan digital terkemuka dalam rentang global di mana banyak investor dan fotografer telah menemukan penyelamatan dari pencurian dan telah meningkatkan kepercayaan diri mereka sehingga perusahaan dapat dipercaya dan mendaftarkan banyak klien. sayaManfaat CopyTrackGagasan di balik CopyTrack adalah membantu komunitas fotografi mengklaim hak gambar mereka dan menemukan lebih dari 50.000 gambar yang digunakan untuk melawan persetujuan pengguna. Mereka berhasil membantu pemilik memulihkan gambar dan mendapat kompensasi selama tiga tahun terakhir. Tujuan utamanya adalah untuk memfasilitasi komunitas fotografi untuk mengatasi tantangan sehari-hari melalui sistem melalui pendaftaran semua konten digital dan pemiliknya dimana mereka tidak akan pernah melewatkan jejak gambar mereka di web.Pengguna internet terkadang tidak mengerti peraturan, dan mereka cenderung mendownload gambar tanpa mendapat persetujuan dari pemiliknya. Di sisi lain, pemilik citra digital tidak memiliki bukti hukum untuk membuktikan kepemilikan gambar ini, dan ini menggambarkan banyak tantangan. Bahkan jika mereka ingin melindungi pekerjaan mereka, itu menjadi sulit karena mereka tidak memiliki alat yang tepat untuk melacak pergerakan dan penggunaan gambar-gambar ini. Kedua belah pihak merasa sulit untuk menemukan solusinya, dan hal itu selalu meningkatkan biaya pelaksanaan operasi semacam itu, oleh karena itu, meningkatkan harga hak penggunaan. Hal ini membuat sulit untuk melakukan pembayaran, dan inilah mengapa pengguna menemukan pilihan yang lebih mudah untuk mendownload gambar dari internet dan hanya menggunakannya.Jika kebetulan Anda tidak terjawab di Rega Risk Sharing Review atau Latium Review, pastikan untuk membacanya sekarang.



PENJUAL TOKEN COPYTRACK
Dari total pasokan 100.000.000 token, 40 juta (40%) didedikasikan untuk ICO, dengan tambahan 20% tersedia selama tiga tahap pra-penjualan. Token yang tersisa disediakan untuk penasehat dan pendiri (20%) dan pengembangan blockchain (20%).Siapa di balik Copytrack?Copytrack dipimpin oleh Marcus Schmitt (CEO), seorang pengusaha serial dengan pengalaman manajemen 20+ tahun. Sebelum meluncurkan Copytrack, Schmitt meningkatkan bisnis "Flightright" sebagai CEO. Saat ini, Flightright memimpin pasar penegakan hukum atas klaim yang timbul dari penundaan dan pembatalan penerbangan.Anggota kunci tim lainnya termasuk Stefan Bar (Chief Technology Officer), yang sebelumnya mendirikan PIXRAY GmbH pada tahun 2009. Ada juga Sandro Mader (Kepala Operasi) dan Marie Slowioczek-Mannsfeld (Kepala Hukum).Perusahaan ini didirikan pada tahun 2015. Pada 2016, mereka melayani hak cipta di 140 negara. Pengembangan sistem hak cipta berbasis blockchain - Global Copytrack Register - berlangsung sepanjang 2017. Perusahaan ini berkantor pusat di Berlin dan hadir di New York dan Tokyo. 

KESIMPULAN DARI COPYTRACK 
CopyTrack adalah salah satu dari beberapa perusahaan yang ingin membawa manajemen hak cipta ke blockchain tersebut. Tidak seperti perusahaan lain, Copywriting memiliki bisnis yang ada: perusahaan ini didirikan pada tahun 2015 dan menyediakan layanan hak cipta di seluruh dunia. Kini, mereka berusaha memperluas sistem pengelolaan hak cipta mereka ke blockchain, menciptakan satu platform tunggal yang mengelola blockchain di seluruh dunia.Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Copytrack dan cara kerjanya, kunjungi online hari ini di Copytrack.com. ICO untuk token CPY sedang berlangsung sepanjang bulan Desember dan Januari.

CopyTrack akan memberikan ekosistem yang unik dimana pemegang hak dapat berinteraksi melalui pasar elektronik. Setiap calon klien dapat berinteraksi dengan pemegang hak gambar dan menegosiasikan harga yang harus mereka bayar untuk memperoleh gambar tersebut.CopyTrack ICO menggunakan token asli untuk mempromosikan kelancaran operasi di lingkungan blockchain yang stabil. Pengguna dan pemegang hak dapat melakukan pembayaran otomatis dalam mode fleksibel dan menghasilkan lisensi modular yang dapat dikeluarkan oleh sistem kepada calon klien yang bersedia menggunakan atau membeli gambar yang diinginkan. Ini memiliki antarmuka yang mudah digunakan yang mengadopsi fungsionalitas kontrak cerdas, dan ini memudahkan pengguna dan pemegang hak untuk mengadopsi dan menggunakan sistem dengan mudah.Sistem ini menawarkan transfer pembayaran dan gambar yang aman dan memiliki fungsi tambahan seperti kontrak program, beragam rute pembayaran dan harga variabel semua pada platform blockchain yang sama yang memfasilitasi lingkungan ekosistem kerja yang diinginkan.

JIKA SAHABAT CRYPTO INDONESIA INGIN MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG COPYTRACK ANDA BISA MENGUNJUNGI LINK DIBAWAH INI :

 
Bitcointalk Profile : YD Sign Centre
ETH Address :  0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot