PAYPRO - DOMPET CRYPTO MASA DEPAN - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Thursday, February 22, 2018

PAYPRO - DOMPET CRYPTO MASA DEPAN


Halo sahabat Coiners Indonesia dimanapun anda berada kali saya akan membahas sebuah proyek yang ICO nya sangat sukses yang mana ia telah mengembangkan dompet yang menyimpan berbagai macam Altcoin. Selamat datang di era digital, ini adalah kata yang tepat untuk menggambarkan situasi saat ini. Kemudahan menjadi bagian penting dari era ini, dan dunia ini benar-benar dalam cengkeraman. Penemuan mata uang digital dalam bentuk bitcoin dan koin lainnya menjadi sangat populer. Kebebasan bertransaksi dan kebebasan memilih sehingga orang sangat nyaman menggunakan mata uang digital.

Satu produk diperlukan untuk mempermudah menyimpan berbagai jenis token dan etheureum, selain itu sebuah aplikasi dibutuhkan agar pengguna dapat dengan mudah menjual atau menyimpan token mereka.

maka saya akan memperkenalkan layanan dari Paypro.

APA ITU PAYPRO...???
Kami sangat yakin bahwa desentralisasi akan mengubah keseluruhan ekosistem, mulai dari bagaimana properti diwakili hingga bagaimana negara menerbitkan ID nasional. Ini akan terjadi berkat bangkitnya dApps, yang saat ini menawarkan layanan luar biasa seperti yang ditunjukkan di https://www.stateofthedapps.com/. Semua dApps ini menghadapi masalah pengalaman pengguna jika mereka ingin dibawa ke pasar massal; Misalnya, penggunaan kontrak pintar itu rumit, menyimpan token juga membutuhkan pengguna yang ahli dan bahkan menemukan dApps ini bisa dikatakan kompleks. dApps tidak siap untuk pasar massal.Oleh karena itu, kami membangun pasar dengan fungsionalitas ganda; Di satu sisi, kami sedang membangun dompet dimana pengguna bisa menyimpan segala bentuk token. Dompet ini dimaksudkan untuk menyimpan keseimbangan kripto keuangan seorang individu, jadi pengguna kami dapat menyimpannya sebagai token yang mewakili properti di atas flatnya, pinjaman atau asuransi hidupnya. Di sisi lain, kita akan mengembangkan pasar di mana dApps lain dapat menawarkan layanan keuangan mereka kepada pengguna kami. Pasar ini akan dikembangkan dalam kode sumber terbuka dan akan didesentralisasi sepenuhnya.

DOMPET PAYPRO
PayPro akan menerima sebagian besar bentuk kripto-mata uang. Menggunakan Ethereum akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan setidaknya 100 mata uang yang paling banyak digunakan dengan volume transaksi per hari. Tentu saja, PayPro Token akan menjadi mata uang utama kita dan akan mudah ditukar dengan mata uang lainnya.

Sejauh ini, kami telah mengembangkan aplikasi iOS yang memungkinkan untuk menyimpan BTC, namun ini hanyalah bukti konsep yang dibuat untuk tujuan pengalaman pengguna.Anda dapat mendownloadnya di AppStore di sini Di satu sisi, pengguna akan dapat menggunakan Token PayPro mereka, yang juga dikenal sebagai PYP, untuk membeli layanan apa pun di pasar. Layanan ini akan berkisar dari pinjaman atau kredit hingga investasi. Setelah pengguna telah menghabiskan PYP-nya, sebuah token akan diterima dan disimpan di aplikasi sebagai hasil penggunaan Kontrak Cerdas. Misalnya, jika pengguna ingin berinvestasi di platform crowdfunding, dia dapat mencari platform crowdfunding, memilih kampanye, membayar PYPs dan menyimpan token yang diterima dengan imbalan PayPro.Di sisi lain, pemasok dapat mengirimkan layanan mereka ke pasar. Dengan menggunakan kontrak cerdas, kita dapat memastikan bahwa semua transaksi dilakukan dengan cara yang aman dan efisien. Semua pemasok akan dinilai oleh pengguna sehingga pemasok terbaik dapat direkomendasikan dan yang terburuk dapat dikesampingkan. Dengan menerapkan sistem pemeringkatan ini, kita dapat menghindari pemusatan dan dengan demikian menjamin bahwa layanan berfokus pada klien dan bukan sebaliknya.

PRA PENJUALAN TOKEN
Sejumlah token akan dijual satu minggu sebelum Tanggal Peluncuran. Periode ini akan disebut sebagai periode "Pra-penjualan". Dengan berpartisipasi dalam pra-penjualan, investor akan menikmati diskon khusus, yang bisa menjadi token tambahan.
Syarat untuk mengikuti Pra-penjualan adalah:
Hanya dengan undangan; Jika Anda ingin diundang, silakan hubungi salah satu anggota tim kami.
- Komitmen minimal 15 ETH untuk memenuhi syarat.
- 600 investor pertama akan mendapat bonus 35%.


PERIODE PENJUALAN TOKEN
Penjualan token akan dimulai pada 22 November 2017 pada pukul 21:00 GMT dan akan selesai pada tanggal 22 Desember pukul 21:00 waktu GMT atau bilamana nilai target 20.000 ETH tercapai.

Nilai tukar dan batas

Token PayPro akan dijual di 500 PYPs sampai 1 ETH. Investasi minimum ditetapkan sebesar 0,5 ETH.
Tidak ada mata uang kripto lainnya yang diterima.

BONUS 
Jika investor tidak bisa berinvestasi di token pre-sale, dia tetap bisa menikmati bonus melalui metode berikut: 
- Selama 24 jam pertama, token bonus 20%.
- Selama minggu pertama, bonus bonus 15%. 
- Selama minggu kedua, 10% bonus token.

TIM 
Tim pendiri telah bekerja sama selama 3 tahun terakhir, jadi kami sudah menjadi tim yang solid. Ini dibuat dari 3 pendiri yang meliput Blockchain, teknologi dan strategi.

- Pablo Ruiz, CEO: LINKEDIN
- Gabriel Llambias, CFO: LINKEDIN
- Enric Giribet, CTO: LINKEDIN

PENASEHAT
- Qijiong Jiang, Penasehat Etika: LINKEDIN
- Wayra Telefónica, Investor: INVESTOR
- Maximilian von Sethe, Penasihat Strategis: LINKEDIN
- David Murray, Penasihat Blockchain: LINKEDIN
- Franc Carreras, Penasihat Pemasaran: LINKEDIN
- Lluis Font, Penasihat Pertumbuhan: LINKEDIN

Bagi sahabat coiners yang ingin berinvestasi dengan Paypro atau sekedar mencari informasi tentang Paypro, anda bisa langsung mengunjungi  alamat di bawah ini :

Bitcointalk Profile : YD Sign Centre
ETH Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

4 comments:

  1. Have you heard about the best recommended decentralized applications platform. I introduce you this! Dapp.com is the largest dedicated platform for sharing exciting dapps and valuable knowledge about decentralized technology.
    We help everyone understand, create, and enjoy this exciting new technology with enthusiasm.

    Visit our website for exciting features and giveaways.
    Join our telegram group for your inquiries.
    Dapp.com
    https://t.me/dapp_com

    ReplyDelete
  2. You might want to try a game on Dapp.com to experience a virtual reality platform powered by the Ethereum blockchain. Users can create, experience, and monetize content and applications, it is called "Decentraland". Check it out here Dapp.com and join the community here https://t.me/dapp_com

    ReplyDelete
  3. Ether is a cryptocurrency or coin that can be considered a token that may be used to make all kinds of transactions. Within the Ethereum network, there are other tokens that can be used based on the value of exchange between them and Ether. If you want to discover more, create and enjoy decentralized technology you must visit Dapp.com, you can also join their community here Telegram:https://t.me/dapp_com

    ReplyDelete
  4. CryptoPunks is one of Larva Labs's remarkable works and it is listed in Dapp.com. An Ethereum Dapp ,CryptoPunks is a collection of 10,000 unique punk characters showing off the Solidity's capability and inspiring other projects at the same time. When CryptoPunks started the 10,000 strong punks were all free for anyone to snag and make their own. Now they are being traded and auctioned off by their owners, creating a limited edition pixelated art.
    Read the full article here.https://www.dapp.com/article/cryptopunks-the-solution-to-digital-art .

    Dapp.com is the largest dedicated platform for sharing exciting dapps and valuable knowledge about decentralized technology.
    Check the 3Q Dapp Market Report made by Dapp.com .The report provides updated views of key metrics in dapps and in-depth analysis of the trends in #ethereum & #EOS dapp market.
    https://www.dapp.com/article/dapps-got-game

    To find out more about decentralized apps and different dapps as well visit Dapp.com
    Register to be eligible for
    * Exclusive Giveaway Events
    * Thought Leaders’ Recommendations
    * Unlimited Rewards
    * Trendy News & Complete Ranking & Stats

    Website: Dapp.com
    Telegram: https://t.me/dapp_com

    ReplyDelete

Post Top Ad

Your Ad Spot