BITDEGREE - PLATFORM CRYPTOEDUCATION PERTAMA - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Tuesday, December 5, 2017

BITDEGREE - PLATFORM CRYPTOEDUCATION PERTAMA


Halo sahabat coiners indonesia dimanapun anda berada, kali ini saya akan membahas tentang salah satu ICO yang menawarkan siswa kursus online terbaik dengan sistem penghargaan berbasis blockchain yang jelas dan transparan dan pelacakan pencapaian, apalagi kalau bukan BitDegree, mau tau tentang BitDegree...???, baca terus tentang ulasan saya mengenai BitDegree. 

APA ITU BITDEGREE...???
BitDegree adalah sebuah Platform yang menawarkan siswa kursus online terbaik dengan sistem penghargaan berbasis blockchain yang jelas dan transparan dan pelacakan pencapaian. Ini juga merupakan alat unik bagi bisnis untuk merekrut talenta teknologi dan membentuk pendidikan global sesuai kebutuhan mereka. Anggap saja sebagai Coursera dan HackerRank bergabung bersama, didukung oleh teknologi blockchain yang terdesentralisasi.

SIMAK VIDEONYA DI SINI :



Pendidikan adalah segala sesuatu yang memelihara umat manusia. Pengetahuan hanya ditransfer ke generasi berikutnya melalui berbagai bentuk pendidikan dan kemudian pengetahuan dipoles. Banyak bentuk pendidikan ada tapi bentuk pemberontakan pendidikan adalah pendidikan online. Universitas dan perguruan tinggi telah mengadopsi bentuk pendidikan ini untuk memberikan pendidikan yang tidak terbatas kepada orang-orang di seluruh dunia. Abad saat ini kita tinggal di memiliki permintaan yang sangat tinggi untuk mengharapkan teknologi. Mereka adalah pembangun generasi penerus kami, tapi yang sangat bagus dibutuhkan sedikit di sistem ini karena jumlah pendaftaran teknologi yang rendah mungkin akan berkurang. Bitdegree telah tiba untuk menyediakan platform untuk memfasilitasi pelatihan dan tenaga teknis yang terampil sehingga dapat mengisi kekosongan yang dibutuhkan di pasar kerja. Tujuan Bitdegree adalah membiarkan siswa memperoleh keterampilan yang saat ini dibutuhkan di pasar tenaga kerja.Kita harus mencatat bahwa ekonomi digital adalah salah satu kran perkembangan manusia yang paling cepat berkembang. Setiap hari baru datang dengan gagasan eksplosif baru dari dunia digital dan karenanya pengetahuan ini perlu dipelihara untuk masa depan. Platform yang dibuat akan memungkinkan perusahaan untuk mempekerjakan orang-orang berbakat berteknologi tinggi dan dalam jangka panjang memastikan pendidikan global yang efisien.Manfaat menjadi bagian dari BitdegreeBitdegree akan menciptakan banyak kesempatan bagi siswa dan bisnis. Siswa akan mendapatkan insentif untuk belajar dan juga bisnis kemudian tidak akan khawatir lagi tentang kekurangan teknologi yang diharapkan dapat mengisi kekosongan mereka untuk mereka.Menggunakan Bitdegree juga akan membantu siswa yang tidak mampu membayar tagihan keuangan yang tinggi untuk belajar. Banyak platform pendidikan online ada, dan siswa dikenai biaya yang sangat tinggi untuk pendidikan yang layak. Platform ini berusaha mengurangi biaya seminimal mungkin sehingga memudahkan pendidikan.Tidak hanya Bitdegree untuk alasan ketenagakerjaan, tetapi juga pelanggan akan belajar banyak tentang dunia digital yang sangat disukai bisnis. Ini akan membantu dalam membangun generasi informatifIde inovatif ini mengejutkan adalah yang pertama dari jenisnya karena indulgensi kriptonya. Tidak ada platform seperti itu sebelumnya. Cryptocurrency juga merupakan salah satu aspek meledaknya dunia digital dan karenanya siapa pun yang berpartisipasi dalam Bitdegree secara otomatis dilelang ke dalam cryptoworld, yang akan memaparkan semua manfaat penting lainnya di dunia kriptografi.Bentuk pendidikan yang akan dibuat dengan proyek ini serupa dalam beberapa aspek yang berkaitan dengan sistem pendidikan yang sudah dikenal. Akan ada sesi kelas dan juga metode penilaian untuk mengevaluasi kinerja. Hal ini untuk memastikan bahwa motif menghasilkan lulusan berteknologi tinggi tercapai. Ini juga akan membangun bisnis trust dalam proyek ini agar dapat mendukungnya.

UNTUK SAHABAT COINERS INDONESIA YANG INGIN MENGENAL LEBIH LANJUT TENTANG BITDEGREE KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI :


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot