BITDEGREE - MENGEMBANGKAN PENDIDIKAN GLOBAL - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Tuesday, December 5, 2017

BITDEGREE - MENGEMBANGKAN PENDIDIKAN GLOBAL


Halo sahabat coiners indonesia dimanapun anda berada, sebelumnya saya juga membahas tentang platform BitDegree, BitDegree adalah sebuah Platform yang menawarkan siswa kursus online terbaik dengan sistem penghargaan berbasis blockchain yang jelas dan transparan dan pelacakan pencapaian. Ini juga merupakan alat unik bagi bisnis untuk merekrut talenta teknologi dan membentuk pendidikan global sesuai kebutuhan mereka. Anggap saja sebagai Coursera dan HackerRank bergabung bersama, didukung oleh teknologi blockchain yang terdesentralisasi.

Pendidikan merupakan aspek penting dari kehidupan yang dapat mengembangkan dan meningkatkan keterampilan seseorang. Jika kita coba mengecek statistiknya, tidak banyak orang di seluruh dunia yang berkesempatan mendapatkan pendidikan terbaik. Tidak banyak negara menawarkan pendidikan gratis dan maju untuk masyarakat mereka. Ini adalah masalah serius yang perlu dipecahkan dengan cepat.

Sehubungan dengan hal ini, Bisnis dan Industri menghadapi masalah yang signifikan dalam mempekerjakan orang yang tepat untuk pekerjaan itu dan keterampilan yang mengatur bahwa seseorang harus menyelesaikan tugas yang diberikan. Industri tidak mendapatkan orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Ini membawa kita kembali ke masalah PENDIDIKAN BERKUALITAS. Mari mencoba untuk mengetahui masalah lain dari Pendidikan dan bisnis dan bagaimana BITDEGREE bisa menjadi solusi untuk masalah yang ada ini.

Bitdegree berfokus pada pendidikan global. Ini memberi nilai pada pendidikan dengan menawarkan kursus online lanjutan dengan sistem penghargaan berbasis blockchain yang jelas dan transparan dan pelacakan pencapaian. Ini juga membantu bisnis untuk menyewa krim tanaman dalam pendidikan teknologi. Dengan kata lain, ini memberi kemampuan bagi perusahaan untuk merekrut talenta teknologi dari kolam siswa. Bitdegree bukan perusahaan startup, tidak seperti ICO lainnya dengan platform yang sama. Mereka membanggakan komunitas besar pengikut setia yang menggunakan layanan Hostinger dan 000webhost. Ini berarti bahwa mereka telah membentuk basis penggemar yang besar.


MENGAPA BITDEGREE ADALAH SOLUSI?PENDIDIKAN PADA SKALA GLOBAL: Negara yang berbeda telah menetapkan standar pendidikan mereka sendiri untuk warganya namun pertanyaannya ada "apakah ini adalah standar global?". Perguruan tinggi dan universitas tidak memiliki kemampuan untuk memberi murid mereka keahlian yang tepat perlu bergabung dengan angkatan kerja modern. BitDegree menganggap ini terkait dengan kurangnya pemahaman antara sekolah dan pengusaha. BitDegree memberi akses kepada pengusaha untuk berkomunikasi dengan bakat yang akan datang melalui insentif cerdas - yang bisa berarti siswa dibayar untuk belajar. Yang sangat menarik jika Anda bertanya kepada saya.

WORGFORCE MODERN: Sebuah perusahaan biasanya menghabiskan jutaan dolar hanya untuk memenuhi permintaan tenaga kerja mereka dan kehilangan beberapa aspek kualitas dan efisiensi. Semuanya bermuara pada orang-orang yang mereka pekerjakan dan kemampuan atau keahlian yang dimiliki para pekerja ini. Masih akan kembali ke pendidikan, apa yang telah mereka pelajari di universitas. BitDegree bertujuan untuk memberikan pencitraan merek global kepada jutaan siswa BitDegree dengan mensponsori insentif cerdas.

SATU TOKEN YANG AKAN MEMERINTAH SEMUA: Ini terdengar seperti "Lord of the Rings Slogan". Tapi Bitdegree bertujuan untuk menggunakan token digital untuk membangun ekosistem tanpa gesekan. Bitdegree Tokens akan digunakan untuk menciptakan pasar tanpa gesekan antara siswa, pengusaha, dan platform pendidikan.

GAME-CHANGER UNTUK PLATFORM PENDIDIKAN: Ada platform pendidikan terdesentralisasi yang menjanjikan banyak tapi hanya berfokus pada token, mengetahui harganya begitu terdaftar tapi tidak memecahkan masalah sebenarnya dan mengakhiri masalah yang berkaitan dengan pendidikan. BITDEGREE adalah proyek yang sangat bagus yang memberi keuntungan bagi siswa dan perusahaan: Pendidikan yang lebih baik bagi siswa dan angkatan kerja berkualitas bagi perusahaan.

UNTUK ULASAN LEBIH LANJUT ANDA BISA MENGUNJUNGI LINK DI BAWAH INI :


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot