4NEW-INVESTASI DENGAN MEMBELI TOKEN 4NEW - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Tuesday, December 5, 2017

4NEW-INVESTASI DENGAN MEMBELI TOKEN 4NEW


Halo sahabat coiners indonesia dimanapun anda berada, beberapa waktu lalu saya telah menulis tentang sebuah perusahaan yang menangani sebuah proyek pengolahan limbah menjadi energi listrik (4NEW). 4NEW adalah perusahaan yang menawarkan koin awal yang terdesentralisasi di jaringan blokir untuk proyek pengolahan limbah menjadi energi listrik. Proyek ini secara otomatis akan menyelesaikan dua masalah sosial serta begitu banyak pemborosan dan kebutuhan akan pasokan listrik yang berenergi. 

Dalam lingkungan kita, kita sering menemukan sampah kan guys, kita juga sering merapikan rumah dan banyak sekali sampah yang kita bersihkan. biasanya kita akan meletakan sampah di depan rumah sampai petugas kebersihan mengangkutnya kan guys. apa hubungannya 4NEW dengan sampah. inilah hebatnya 4NEW guys, 4NEW merupakan platform yang memanfaatkan sampah sebagai peranan penting dalam bisnis guys, sampah yang terkumpul akan dijadikan sumber daya untuk pembuatan listrik guys. 
Dalam pengumpulan sampah 4NEW mengirimkan sampah yang jauh dari pemukiman jadi ini akan meminimalisir karbondioksida hasil pembakaran guys, 4NEW juga menggunaka teknologi yang canggih dalam proses pembakaran untuk mengasilkan listrik yang memfilter karbon supaya ketika keluar sama bersihnya dengan air bersih yang sering kita minum sehari-hari guys. ini akan mengurangi dampak pada lingkungan juga guys.
Untuk tahapnya 4NEW mengumpulkan sampah dari pemukiman, kemudian dibawa ke pabrik dan diproses dengan turbin untuk menghasilkan listrik. dan listrik ini yang nantinya akan dijual kembali kepada konsumen. perlu diketahui pula bahwa listrik merupakan sumber daya yang sangat diperlukan dalam meningkatkan kebutuhan kita sehari-hari. melalui perizinan 4NEW Smart Meter Teknologi, pesaing industri lainnya juga bisa didorong untuk mengadopsi 4NEW Coin agar bisa terintegrasi dalam sistem penagihan dan pembayaran mereka lebih jauh memastikan penerimaan yang cepat dari intergrasi blockchain 4NEW.
Bagi sahabat coiners Indonesia yang ingin berinvestasi dengan 4NEW, anda bisa mengunjungi WEBSITE 4NEW yang saat ini ICO nya sedang berjalan.  


BONUS PENJUALAN :
17 Oktober — 23 Oktober 2017 -1 ETH = 264 FRNC (55% BONUS COINS)
24 Oktober — 31 Oktober 2017- 1 ETH = 242 FRNC (40% BONUS COINS)
1 November sampai 14 November 2017–1 ETH = 220 FRNC 30% BONUS COINS)
15 November sampai 15 Desember 2017–1 ETH = 170 FRNC.

Minimal investasi adalah 1 ETH atau 0.05 BTC atau $300 atau setara dengan Rp. 4.500.000, tersisa 27 hari lagi penjualan token 4NEW di lakukan, ayo sahabat coiners Indonesia... nunggu apa lagi...??? sebelum kehabisan. 
INFO TENTANG 4NEW : 


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot