SIGLO - PERKEMBANGAN EKOSISTEM DAN APLIKASI DENGAN SIGLO - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Saturday, May 26, 2018

SIGLO - PERKEMBANGAN EKOSISTEM DAN APLIKASI DENGAN SIGLO



hai sahabat coiners bertemu dengan saya. kali ini saya akan membahas tentang siglo. untuk penjelasannya ada di bawah ini.

VALUE PROPOSISI



Siglo memfasilitasi inklusi digital dan keuangan di pasar negara berkembang dengan menciptakan ekosistem pengguna dan aplikasi terdesentralisasi yang menggunakan protokolnya untuk mengakumulasi nilai dan menukarnya dengan peningkatan akses seluler dan barang dan layanan lainnya. Platform internet memonetisasi keterlibatan konsumen dan data untuk lebih dari $ 100 miliar per tahun. Di Siglo, pengguna mengumpulkan nilai ini dengan memilih untuk membagikan perhatian mereka dan interaksi yang dianonimkan, dan kemudian menukarnya dengan konektivitas seluler dalam bentuk top-up airtime dengan operator seluler. Secara global, 72% ponsel menggunakan airtime prabayar untuk tetap terhubung. Siglo telah membawa aplikasi yang sudah ada dan basis pengguna yang luas.


GUNAKAN KASUS


Protokol Siglo akan memfasilitasi transaksi antar pemangku kepentingan: pengguna yang menginginkan cara aman dan pribadi untuk memonetisasi interaksi mereka, merek yang ingin mensponsori konektivitas pengguna ini, pengembang yang ingin melibatkan pengguna di pasar yang kurang terkoneksi, dan penyedia seperti operator seluler. Lebih dari 70% telepon seluler di dunia adalah prabayar dan individu di pasar berkembang berjuang untuk memiliki konektivitas yang konsisten, sebagian besar karena biayanya tinggi. Di sisi lain, merek dan entitas lain bersedia menjadi sponsor dari peningkatan konektivitas sebagai pertukaran untuk perhatian pengguna atau wawasan atau survei konsumen yang dianonimkan. Aplikasi pertama yang menggunakan protokol dari hari pertama disebut Pig.gi, saat ini beroperasi di Amerika Latin dengan jutaan pengguna terdaftar yang mendapatkan koin hadiah dan membelanjakannya pada top-up airtime dan produk digital atau offline lainnya. Sebagian besar pengguna ini tidak pernah memiliki rekening bank tradisional atau melakukan transaksi keuangan seluler sebelumnya. Protokol Siglo akan terbuka untuk aplikasi atau model bisnis apa pun yang dibangun di sekitar elemen dasar penyertaan, konektivitas, dan entitas yang berusaha mensponsori akses untuk sekelompok pengguna.


TOKEN


Sejumlah token terbatas akan dicetak, dengan 36% dirilis dalam acara pembuatan token. Setelah mencapai 10M dompet di protokol, token tambahan akan dirilis.

TIM

Joel dan Isaac Phillips adalah saudara dan pendiri Siglo. Penting untuk melampaui teori dan berada di tanah di pasar yang sedang berkembang dan untuk memahami bagaimana pengguna hidup, berpikir, terhubung, dan mengonsumsi internet. Mereka mengalami bagaimana bekerja dengan penyedia, merek, dan bahkan toko “mom & pop” di pasar negara berkembang sangat berbeda dari yang sudah sangat maju. Tim Siglo terdiri dari 10 orang penuh waktu, tersebar di 5 negara, termasuk pengembang top, UX / UI, konten, hubungan investor, dan tim operasi.

Joel Phillips
Joel Phillips, Pendiri Siglo Blockchain dan pakar token yang belajar di Universitas Columbia. Pendiri beberapa aplikasi seluler dan startup pemasaran. Pertama bekerja dalam enkripsi di pasar negara berkembang pada tahun 2010. Sebelumnya mempelajari media digital dan produksi antarmuka wajah pengguna. Pendiri Pig.gi, aplikasi pertama yang berjalan di Siglo.

Isaac Phillips
Isaac Phillips Pendiri Siglo Lintas batas, wirausaha digital di bidang pemasaran seluler, hak digital, telekomunikasi, & kriptografi. Meja bundar untuk para wartawan, diplomat, dan visioner kripto. Kolumnis di Pengusaha. Konsultan untuk perusahaan telekomunikasi. Pembangun aplikasi seluler sejak 2009. Keuangan di Universitas Denver. Pendiri Pig.gi, dengan saudaranya Joel.

Jorge Trujillo
Jorge Trujillo CTO Pengembang tumpukan lengkap yang terlatih sendiri, devest maestro, dan veteran keamanan yang dipraktekkan. Pengembang lebih dari 20 aplikasi seluler. Bergairah tentang Soliditas, Bereaksi Asli, dan algoritma perdagangan kripto.

Antoine Delanglade
Pengembangan Bisnis Antoine Delanglade Ex-VC dengan OneRagTime. belajar bisnis dan keuangan di UNC.

Diana Palacio
Diana Palacio Business Development Pemimpin pengembangan bisnis dengan lembaga dan perusahaan yang tertarik untuk membangun DApps pada Siglo Protocol. Hubungan Investor. Mantan manajer dana VC dengan fokus pada fintech dan inovasi

Tania Pimentel
Tania Pimentel Project Manager Memiliki pengalaman bekerja sebagai PM di berbagai industri dalam komunitas startup Meksiko dan studio desain internasional seperti Coop Himmelb (l) au dan Baumraum

Zev Bimstein
Zev Bimstein Marketing & Strategy Fintech product manager. Pengalaman sebagai pedagang aset modal. Ilmu Manajemen dengan konsentrasi dalam riset operasi dari MIT

Alix Gallardo
Alix Gallardo Product Manager Sebelumnya bekerja untuk Claro Media, Grupo Carso. Ahli dalam antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna. Strategi akuisisi dan retensi pengguna. Peretas Pertumbuhan.

Marcelo Echeverri
Marcelo Echeverri Senior Developer Java dan React Developer. Teknik Informatika di Universidad Pontificia Bolivariana.

Lance Eduardo
Lance Eduardo UI / desainer Desainer Utama UX untuk Siglo, dengan lebih dari 5 tahun kerja sebelumnya menciptakan antarmuka dan pengalaman pengguna di aplikasi seluler dan platform game, dengan keahlian khusus yang mengoptimalkan aplikasi seluler untuk fungsi maksimum di perangkat sebelumnya yang umum di pasar negara berkembang.

Andrea Hernandez
Andrea Hernandez Editor Jurnalis dan editor dengan pengalaman satu dekade di surat kabar Reforma dan portal online lainnya, khusus dalam pembuatan konten berbahasa Spanyol untuk aplikasi Siglo dan komunitas dengan penekanan pada pendidikan blockchain, inklusi keuangan, dan hak digital.

Mariana De La Isla
Hubungan Masyarakat Mariana De La Isla Berfokus pada komunitas aplikasi di Meksiko dan Kolombia, memimpin penjangkauan kepada pengguna di berbagai platform, sering memanfaatkan AI, untuk lebih memahami komunitas online di pasar negara berkembang

Berikut ini cuplikan dari SIGLO :



teman teman coiners inilah penjelasan nya, untuk lebih jelasnya saya sematkan tautan di bawah ini.


Bitcointalk Profile : YD Sign Centre
ETH Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot