SIGLO - PELUNCURAN PROTOKOL SIGLO - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Saturday, May 26, 2018

SIGLO - PELUNCURAN PROTOKOL SIGLO



hai sahabat coiners bertemu dengan saya. kali ini saya akan membahas tentang siglo. untuk penjelasannya ada di bawah ini.

Kami dengan senang mengumumkan peluncuran protokol Siglo, berdasarkan blok Ethereal, yang akan digunakan untuk memfasilitasi akses seluler gratis bagi pelanggan dengan pembayaran di pasar negara berkembang. Dimulai di Amerika Latin, kami menghubungkan pensponsoran waktu udara dengan ponsel cerdas dan membuat jaringan seluler terdesentralisasi yang didukung oleh transfer harga antara pengguna, pemasok, dan merek.

Penetrasi smartphone tumbuh mengesankan, tetapi, terlepas dari kenyataan bahwa semakin banyak orang memiliki ponsel pintar di kantong mereka, tingginya biaya data dan konektivitas membuat mustahil akses permanen ke jaringan di sebagian besar negara di dunia.

Protokol Siglo

Di pasar negara berkembang, memperluas akses ke komunikasi seluler, tidak dapat dipungkiri penciptaan peluang ekonomi baru. Kami berharap dapat memperluas kemampuan pengguna ponsel cerdas di pasar ini dengan menghilangkan hambatan yang sebelumnya tidak memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam ekonomi digital.

Siglo juga akan menawarkan solusi merek terukur untuk terhubung dengan pelanggan di beberapa pasar yang tumbuh paling cepat di dunia. Pengurangan transaksional atas manfaat ekosistem dari buku teks yang tidak diubah dan diverifikasi pada blok Ethereum, termasuk transaksi merek, transaksi pengguna, dan transaksi antar pengguna. Dengan menekankan akses ke jaringan seluler, Siglo dapat memfasilitasi akses pengguna yang tidak terlindungi ke jaringan melalui pembuatan jaringan seluler terdesentralisasi.

latar belakang

Kami membangun Siglo untuk kesuksesan aplikasi Android Pig.gi kami, yang digunakan oleh lebih dari satu juta pemilik ponsel cerdas di Meksiko dan Kolombia untuk mengakses Internet, menambahkan lapisan penyumbatan di atas laju data yang sebelumnya ditetapkan pada rantai yang disebut Pig.gi Coin. Lebih dari 65% dari pengguna ini tidak diberi label. Diluncurkan pada tahun 2016, Pig.gi menghasilkan lebih dari satu miliar tayangan untuk mitra mereknya, merek ini menerima lebih dari 1 juta pendapat konsumen, dan kami mendistribusikan 45 juta mol Babi.gi kepada pengguna. Kami telah mengumpulkan banyak data baru yang menunjukkan perjalanan klien dari penemuan awal ke transaksi akhir.

pemecahan masalah

Di pasar Meksiko, 61% orang dewasa tidak memiliki rekening bank dan pada tahun 2016. Di Amerika Latin, 85% koneksi dengan smartphone dibayar di muka. Untuk pengguna ini, gaji 500 MB membutuhkan 8 hingga 40 jam kerja, berdasarkan upah rata-rata dan biaya pengisian di Meksiko dan Brasil. Mendapatkan pengisian untuk komunikasi seluler membutuhkan perjalanan ke supermarket, pom bensin atau toko pinggir jalan kecil. Dengan menggunakan aplikasi Pig.gi, para pengguna ini dapat menerima waktu on-air dalam perjalanan mereka, di rumah atau ketika jadwal mereka memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan aplikasi, memungkinkan mereka untuk terhubung lebih dari sebelumnya.

Joel dan Isaac Phillips adalah saudara dan pendiri Siglo. Penting untuk melampaui teori dan berada di tanah di pasar yang sedang berkembang dan untuk memahami bagaimana pengguna hidup, berpikir, terhubung, dan mengonsumsi internet. Mereka mengalami bagaimana bekerja dengan penyedia, merek, dan bahkan toko “mom & pop” di pasar negara berkembang sangat berbeda dari yang sudah sangat maju. Tim Siglo terdiri dari 10 orang penuh waktu, tersebar di 5 negara, termasuk pengembang top, UX / UI, konten, hubungan investor, dan tim operasi.

TIM SIGLO

Joel Phillips
Joel Phillips, Pendiri Siglo Blockchain dan pakar token yang belajar di Universitas Columbia. Pendiri beberapa aplikasi seluler dan startup pemasaran. Pertama bekerja dalam enkripsi di pasar negara berkembang pada tahun 2010. Sebelumnya mempelajari media digital dan produksi antarmuka wajah pengguna. Pendiri Pig.gi, aplikasi pertama yang berjalan di Siglo.

Isaac Phillips
Isaac Phillips Pendiri Siglo Lintas batas, wirausaha digital di bidang pemasaran seluler, hak digital, telekomunikasi, & kriptografi. Meja bundar untuk para wartawan, diplomat, dan visioner kripto. Kolumnis di Pengusaha. Konsultan untuk perusahaan telekomunikasi. Pembangun aplikasi seluler sejak 2009. Keuangan di Universitas Denver. Pendiri Pig.gi, dengan saudaranya Joel.

Jorge Trujillo
Jorge Trujillo CTO Pengembang tumpukan lengkap yang terlatih sendiri, devest maestro, dan veteran keamanan yang dipraktekkan. Pengembang lebih dari 20 aplikasi seluler. Bergairah tentang Soliditas, Bereaksi Asli, dan algoritma perdagangan kripto.

Antoine Delanglade
Pengembangan Bisnis Antoine Delanglade Ex-VC dengan OneRagTime. belajar bisnis dan keuangan di UNC.

Diana Palacio
Diana Palacio Business Development Pemimpin pengembangan bisnis dengan lembaga dan perusahaan yang tertarik untuk membangun DApps pada Siglo Protocol. Hubungan Investor. Mantan manajer dana VC dengan fokus pada fintech dan inovasi

Tania Pimentel
Tania Pimentel Project Manager Memiliki pengalaman bekerja sebagai PM di berbagai industri dalam komunitas startup Meksiko dan studio desain internasional seperti Coop Himmelb (l) au dan Baumraum

Zev Bimstein
Zev Bimstein Marketing & Strategy Fintech product manager. Pengalaman sebagai pedagang aset modal. Ilmu Manajemen dengan konsentrasi dalam riset operasi dari MIT

Alix Gallardo
Alix Gallardo Product Manager Sebelumnya bekerja untuk Claro Media, Grupo Carso. Ahli dalam antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna. Strategi akuisisi dan retensi pengguna. Peretas Pertumbuhan.

Marcelo Echeverri
Marcelo Echeverri Senior Developer Java dan React Developer. Teknik Informatika di Universidad Pontificia Bolivariana.

Lance Eduardo
Lance Eduardo UI / desainer Desainer Utama UX untuk Siglo, dengan lebih dari 5 tahun kerja sebelumnya menciptakan antarmuka dan pengalaman pengguna di aplikasi seluler dan platform game, dengan keahlian khusus yang mengoptimalkan aplikasi seluler untuk fungsi maksimum di perangkat sebelumnya yang umum di pasar negara berkembang.

Andrea Hernandez
Andrea Hernandez Editor Jurnalis dan editor dengan pengalaman satu dekade di surat kabar Reforma dan portal online lainnya, khusus dalam pembuatan konten berbahasa Spanyol untuk aplikasi Siglo dan komunitas dengan penekanan pada pendidikan blockchain, inklusi keuangan, dan hak digital.

Mariana De La Isla
Hubungan Masyarakat Mariana De La Isla Berfokus pada komunitas aplikasi di Meksiko dan Kolombia, memimpin penjangkauan kepada pengguna di berbagai platform, sering memanfaatkan AI, untuk lebih memahami komunitas online di pasar negara berkembang


Ikon Siglo

Untuk memastikan penambahan skala, token Siglo akan diluncurkan sebagai token pertama, yang memungkinkan pemasok dan merek memberi penghargaan kepada konsumen secara langsung untuk komunikasi seluler dengan imbalan partisipasi. Kami berharap bahwa generasi token Siglo akan mengukur perluasan platform, yang akan memberikan akses kontrol ke udara, serta memperluas ekosistem di pasar baru dan mendatang. Seiring pertumbuhan pengguna, kumpulan data kami menjadi lebih kuat dan permintaan untuk data meningkat.

Tawaran harga Siglo adalah unik, karena diluncurkan di pasar, di mana kesetiaan dan partisipasi signifikan dicapai berkat basis pengguna yang sudah ada dari Pig.gi, berjumlah 1,2 juta pengguna di Meksiko dan Kolombia.

Masalah ekonomi adalah menyeimbangkan volatilitas token mengambang bebas dengan kebutuhan mata uang yang dihadapi oleh pengguna tetap di pasar di mana biaya iklan dan biaya kredit seluler berbeda. Masalahnya akan dibahas pada dua level:

Siglo, yang memungkinkan nilai tukar dalam aplikasi Siglo, misalnya, antara aplikasi Pig.gi dan aplikasi Siglo lainnya tidak terkait dengan rantai data yang sesuai dengan harga produk pasar lokal, seperti koin Pig.gi, diberikan kepada pengguna ketika mereka berinteraksi dengan konten dan merek.
Meskipun protokol Siglo saat ini digunakan dalam aplikasi Pig.gi dengan koin Pig.gi, di masa depan dapat berupa koin hadiah atau poin yang didistribusikan di berbagai pasar dengan tarif yang tergantung pada pembayaran seluler untuk waktu udara, biaya iklan, dan biaya mata uang lokal.

Biaya rantai ini di luar jaringan bervariasi antara pasar dan aplikasi, tetapi tetap dengan mengorbankan produk lokal. Untuk membeli produk dan mengisi bahan bakar dari operator lokal, pengguna dapat menukar koin data. Pada tahap kedua, pengguna juga dapat membeli token Siglo dengan koin mereka untuk ditukar dengan pertukaran pihak ketiga untuk token lain atau antara berbagai aplikasi Siglo di masa depan - kami bertujuan untuk membuat pertukaran antara protokol dan transfer antar-rekan. ,

Meskipun harga token Siglo di pasar terbuka dapat berfluktuasi, harga lokal untuk pengisian dalam koin Pig.gi tetap stabil. Ini diinginkan untuk transaksi oleh pengguna, terutama di pasar negara berkembang, di mana ia tidak memiliki pemahaman tentang dinamika keuangan.

teman teman coiners inilah penjelasan nya, untuk lebih jelasnya saya sematkan tautan di bawah ini.


Bitcointalk Profile : YD Sign Centre
ETH Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot