PEERATLAS - SUMBER ONLINE BERBASIS LANGGANAN - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Saturday, May 19, 2018

PEERATLAS - SUMBER ONLINE BERBASIS LANGGANAN



Hai sahabat coiners indonesia kali ini saya akan membahas lagi tentang PEERATLAS dengan tema yang berbeda. untuk penjelasannya ada di bawah ini sahabat coiners.

Perangkat seluler dan internet telah mengubah cara pengasuh di Barat akses obat pengetahuan kritis. Sumber online berbasis langganan sekarang berisi informasi terbaik bagi dokter untuk mengobati pasien. Memiliki banyak penerbit besar memonetisasi konten berharga ini dengan paywalls. Kami mengusulkan open source online ensiklopedia medis dengan informasi peer-review tersedia secara gratis di seluruh dunia. Token ATLAS akan menjadi aset NEP-5 yang terdaftar di blockchain NEO digunakan untuk menghargai pembuat artikel dan algoritme yang berguna bagi para profesional medis. Token ATLAS juga akan diterima sebagai pembayaran untuk pemrosesan berkelanjutan pendidikan kedokteran (CME) kredit diberikan kepada dokter dan profesional lain untuk menggunakan platform. Dengan cara ini, PeerAtlas dapat menawarkan sumber daya medis berkualitas tinggi dibuat oleh profesional berbayar tanpa menjual iklan atau membatasi akses dengan langganan.

1. Pengenalan

Token ATLAS mewakili penghancuran permanen yang paling tidak etis di dunia paywall: pengetahuan medis mutakhir telah dipisahkan oleh uang dari perusahaan dokter dan masyarakat umum. Saran medis yang tepat waktu dan telah diteliti dengan baik nilai besar bagi pengasuh di dunia pengobatan Barat yang berubah dengan cepat. Menyadari hal ini, perusahaan penerbitan besar telah memojokkan pasar dan membangun paywalls untuk menarik biaya berlangganan yang tinggi. Paywalls ini menjaga standar perawatan tertinggi jauh dari pasien yang penyedianya tidak mampu membayar harga mereka. Paywalls langsung meningkatkan biaya perawatan kesehatan dan pendidikan kedokteran yang sudah tinggi. Mereka menahan pengetahuan yang berharga, pendapat kedua, dan saran dari akses langsung oleh pasien dan masyarakat umum.

Obat baru, peralatan medis, penelitian klinis, dan teknik mengubah praktek pengobatan Barat lebih cepat daripada tingkat di mana dokter baru terlatih. Lingkungan akademik yang bergerak cepat, serta munculnya komputer dan Internet, telah menyebabkan adopsi referensi elektronik secara cepat untuk membantu klinis keputusan pengasuh. Sumber daya medis elektronik telah dengan cepat matang dan sekarang mewakili standar emas pengetahuan medis Barat. Mereka terus-menerus memperbarui alat klinis yang memungkinkan dokter untuk segera merujuk bukti medis hari ini untuk membuat keputusan pengobatan terbaik bagi pasien mereka.

Sumber daya medis lebih mahal untuk dibuat dan dipelihara daripada jenis lain Perpustakaan internet, karena mereka membutuhkan perhatian konstan dari kumpulan terbatas profesional yang sangat terlatih dan dibayar tinggi. Karena biaya ini, sebagian besar hari ini sumber daya medis online terbaik masih bergantung pada pendapatan iklan atau biaya langganan mendanai operasi mereka.

Banyak kerentanan etika yang umum tidak ada dalam desain di ekosistem PeerAtlas. Konflik kepentingan ini dapat mencakup ketergantungan pada pendapatan iklan, ketergantungan pada pendapatan berlangganan, hubungan keuangan dengan perusahaan obat atau produsen perangkat medis, dan pendiri dikompromikan oleh fiskal atau ideologis ketergantungan. Karena desainnya yang sangat independen, pondasi PeerAtlas bisa mengarahkan komunitasnya untuk memberi penghargaan kepada individu yang memenuhi syarat yang membantu misinya dalam a cara transparan dan etis.

Misi PeerAtlas adalah untuk segera menyebarkan teknik paling modern dan pengetahuan dalam perawatan kesehatan, gratis, di seluruh dunia.

2. ATLAS

PeerAtlas akan mendaftarkan token digitalnya, ATLAS, sebagai aset NEP-5 di NEO
blockchain.

Menerbitkan ATLAS memungkinkan model bisnis yang berusaha memberikan PeerAtlas dengan mudah ketersediaan sumber daya medis gratis dan kualitas tinggi dari proyek berbayar. ATLAS akan bertransaksi dalam dua jalur utama yang secara langsung menguntungkan proyek. Pertama, langsung sumbangan ATLAS akan diaktifkan untuk pembuat konten medis yang diverifikasi dan algoritme yang ditemukan komunitas bermanfaat. Ini memungkinkan para profesional yang berkontribusi menerima kompensasi atas waktu dan usaha mereka. Kedua, para profesional medis menggunakan situs ini akan dapat mengirim token ATLAS ke PeerAtlas untuk memproses melanjutkan medis kredit pendidikan (CME) diberikan melalui situs PeerAtlas. Untuk menjadi jelas, ATLAS token tidak memberikan kredit CME! Kredit CME diberikan kepada profesional medis untuk akses mereka atas sumber daya situs PeerAtlas dari waktu ke waktu.

Keputusan untuk memberikan penghargaan kredit CME untuk penggunaan platform PeerAtlas dibuat pada kasus caseby dasar oleh otoritas lisensi dari dokter spesialis ("Dewan"). Dalam masa depan, PeerAtlas mungkin memiliki kemampuan untuk memberikan kredit CME ke spesialisasi tertentu dari
negara-negara tertentu, tetapi tidak untuk yang lain, tergantung pada statusnya dengan medis negara  tersebut Dewan yang mengatur spesialisasi. Untuk meringkas: CME akan diberikan kepada profesional perawatan kesehatan yang memenuhi syarat di seluruh dunia untuk penggunaan platform PeerAtlas, bekerja sama dengan lisensi profesional otoritas negara tempat mereka berlatih. Pemberian kredit CME sudah ada mekanisme yang saat ini digunakan oleh sumber daya medis berbasis langganan teratas. 

ATLAS Token tidak akan memiliki kemampuan untuk membeli CME, karena CME harus diperoleh melalui penggunaan dari situs tersebut. Yayasan akan mengirim CME yang diterima ke Dewan Medis yang relevan kapan penyedia layanan kesehatan mengirimkan ATLAS ke yayasan. Token ATLAS sengaja dibuat sederhana untuk para profesional medis yang mungkin teknologi baru untuk blockchain.

TIM INTI


Pendiri PeerAtlas Bradley Mattson, M.D. adalah ahli radiologi bersertifikat dan penduduk akhir tahun di Baystate Medical Center di Springfield, MA. Dia adalah lulusan 2013 dari Michigan State University College of Human Medicine. Terinspirasi oleh Wikipedia, ia dan rekan pendiri Colin Closser, M.D. dan Ling Wu, Ph.D. mulai merancang dan mengkodekan PeerAtlas pada tahun 2011 dengan tujuan menciptakan sumber daya medis daring yang benar-benar gratis untuk informasi berkualitas tinggi yang ditinjau oleh rekan sejawat. PeerAtlas percaya bahwa paywalls tidak diperlukan, dan menantang sumber daya medis online yang ada yang membebankan biaya berlangganan yang tinggi.



Co-founder PeerAtlas, Colin Closser, M.D. adalah lulusan tahun 2017 dari Ross University School of Medicine. Seorang gelandangan snowboard dikonversi, ia mengalihkan fokusnya secara alami intens untuk membantu orang lain melalui obat-obatan. Setelah lulus, ia mulai berdagang dan karena seringnya perdagangan lintas platform yang membutuhkan penulisan langsung ke blockchain, ia dengan cepat berkenalan dengan kekurangan proyek-proyek terbesar. Ini menginspirasi dia untuk mendesain token ATLAS. Dia menikmati pemikiran yang bertentangan karena pasar bekerja pada penawaran dan permintaan.


Pendiri PeerAtlas, Ling Wu, Ph.D. adalah penduduk asli Cina dan dilatih sebagai ahli kimia biofisik. Ia menerima gelar sarjana dari Nankai University, China, dan gelar Ph.D. dari University of Illinois di Chicago, AS. Dengan pengalaman profesional mengembangkan obat-obatan, ia mengakui bahwa sistem perawatan kesehatan telah menjadi terlalu mahal, menempatkan tekanan keuangan yang luar biasa pada pasien dan membatasi akses ke perawatan. Fokus utamanya di PeerAtlas adalah membuat informasi medis berkualitas tinggi tersedia untuk daerah-daerah yang kurang terlayani di dunia.


jadi seperti inilah PEERATLAS. untuk lebih jelas saya sematkan tautan di bawah ini.



Bitcointalk Profile : YD Sign Centre
ETH Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot