HORIZON - PENYEDIAAN LAYANAN YANG MEMPERLUAS SECARA INTERNASIONAL - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Saturday, May 19, 2018

HORIZON - PENYEDIAAN LAYANAN YANG MEMPERLUAS SECARA INTERNASIONAL



Hallo teman teman bertemu lagi dengan saya. kali ini saya akan membahas tentang HORIZON. Buat lebih jelasnya mari kita lihat penjelasannya disini.

APA ITU HORIZON COMMUICATIONS??

Horizon Communications adalah internet nirkabel tetap yang akan datang dan penyedia layanan seluler yang ingin menyediakan layanan di Bermuda, Karibia, dan Amerika Tengah sebelum memperluas secara internasional. Sementara menggunakan generasi ke-4 dan teknologi nirkabel generasi ke-5 segera, itu juga akan sangat menggabungkan teknologi blockchain dan cryptocurrency, salah satu ISP pertama di dunia untuk melakukannya dan yang pertama untuk mengesahkan layanan mereka menggunakan Initial Coin Offering (ICO).

Berikut ada cuplikan mengenai Horizon :




HORIZON TOKEN

Token Horizon adalah token berbasis Ethereum baru yang unik yang dibuat di blockchain. Ini dirancang untuk digunakan untuk mengakses layanan, dan diskon layanan dalam ekosistem Horizon.

Ini akan menjadi metode HANYA diterima bentuk pembayaran untuk layanan telekomunikasi Horizon (internet, layanan telepon seluler dll).

Horizon akan memiliki kemampuan bagi pelanggan untuk membeli Token HRZN di situs web kami untuk membayar layanan.

Ini berarti bahwa ketika Horizon meluas, berpotensi ratusan juta USD dari Token HRZN akan ditransaksikan setiap tahun, yang mendukung nilai Token oleh pelanggan menggunakan layanan telekomunikasi kami!

Ini dimaksudkan untuk siapa saja yang ingin mendapat manfaat dari nilai yang diinduksi oleh perusahaan layanan kelas dunia. Horizon token mudah dipindahkan antara pemegang token menggunakan dompet ERC20 yang kompatibel dan dapat diperdagangkan di bursa.



Berikut Ini adalah cuplikan Bermuda Chanel 9 Interview on HORIZON



Pra-Penjualan

Horizon Communications akan menawarkan kesempatan untuk membeli token sebelum ICO Publik. Dalam penjualan Horizon, hanya 10% token kami yang akan tersedia untuk bonus besar 45-60%. Mencapai tujuan kami selama pra-penjualan akan memungkinkan kami untuk bergerak maju dengan rencana penerapan kami untuk target pasar pertama kami, dan lokasi utama, Bermuda.



ANGGOTA HORIZON


Saya memulai karir saya setelah sekolah menengah membuka bisnis kecil di Teknologi Informasi yang tumbuh menjadi perusahaan $ 500.000 per tahun dengan sangat sedikit karyawan. Saya telah berkonsultasi dengan Perusahaan-perusahaan Fortune 500 besar di berbagai proyek TI di seluruh Pantai Timur, memperoleh pengalaman berharga dan membantu mendorong proyek-proyek besar yang diterapkan perusahaan-perusahaan ini.

Secara terpisah cintaku untuk Layanan Darurat dimulai pada usia 14, melalui program Penjelajah Pramuka, akhirnya mendapatkan sertifikasi saya sebagai Instruktur Pemadam Kebakaran Negara Bagian New York dengan lebih dari 17 tahun pengalaman.

Untuk menyelesaikan gelar Layanan Darurat dan Keamanan Dalam Negeri, saya kembali ke perguruan tinggi pada tahun 2011 dan saya menyelesaikan gelar dalam Manajemen Darurat, sambil mendapatkan pendidikan Para-obat pada tahun 2011. Ditambah dengan pengalaman bisnis saya yang luas, saya bersemangat untuk terus menawarkan yang unik kemampuan untuk pelanggan saya.

Perusahaan saya saat ini menyatukan kemampuan dalam Teknologi Informasi dan Layanan Darurat untuk menghadirkan layanan yang unik dan kuat kepada pelanggan kami.


Profesional telekomunikasi yang sangat termotivasi, energetik dan hasil yang digerakkan dengan keterampilan teknis, komunikasi dan interpersonal yang kuat dan minat dalam memanfaatkan teknologi dan kolaborasi tim untuk menemukan dan menerapkan solusi untuk sukses dalam bisnis yang dinamis atau organisasi masyarakat.

Profil:

25 tahun dalam peran manajemen, atau bagian dari tim manajemen senior, mendorong keputusan bisnis
13 tahun pengalaman dalam industri seluler / telekomunikasi di Bermuda termasuk pengetahuan mendalam tentang teknologi seluler, jaringan, internet broadband, sistem penagihan dan penyediaan, dan pasar pelanggan Bermuda secara umum.
Mantan pemilik bisnis ritel
Pengalaman dan keterampilan Customer Care dan Penjualan Ritel yang komprehensif
Keterampilan Manajemen Proyek dalam meluncurkan layanan nirkabel baru dan produk layanan lainnya
Berorientasi detail dan didorong proses
Keterampilan pemecahan masalah yang sangat efektif

Pengalaman khusus dengan:

Billing and Provisioning aspek merger
Manajemen Proyek untuk Peluncuran Produk
Proses dan Prosedur Reengineering
Portabilitas Nomor Lokal
Manajemen dan Konversi Sistem Penagihan
Operasi Penagihan dan Revenue Assurance




- Rekayasa dan Desain Jaringan Nirkabel
- Sistem Pengawasan Video
- Sistem Tenaga Surya
- Integrasi Sistem, Integrasi Jaringan
- Pengecer CableFree LTE Amerika Utara

Spesialisasi: Jaringan nirkabel, merancang sistem tenaga surya, instalasi sistem pengawasan video khusus, hosting situs web dan layanan pendaftaran, pemasaran Internet situs web melalui bayar per klik, kontrak, dan pengembangan bisnis....


Pendiri Kejuaraan Dunia Par 3, Kejuaraan Golf Nasional Par 3 AS.
Pemimpin berpengalaman dengan rekam jejak penjualan dan pemasaran yang sukses di industri olahraga, penjualan sponsorship, manajemen golf dan perencanaan acara, manajemen perhotelan, dan layanan pelanggan.


Menantikan kesempatan menantang saya berikutnya.


4 kutipan favorit saya untuk bulan ini:
1) Apa pun Anda, jadilah orang yang baik.- Abraham Lincoln
2) Peluang bisnis seperti bus, selalu ada satu lagi yang datang.- Richard Branson
3) Anda kehilangan 100 persen tembakan yang tidak Anda ambil.- Wayne Gretzky
4) Agar berhasil, Anda harus menerima semua tantangan yang menghampiri Anda. Anda tidak bisa begitu saja menerima yang Anda sukai. - Mike Gafka



Sektor 7 LLC
Presiden & CEO
Sektor 7 LLC
Januari 2009 - Saat ini (9 tahun 5 bulan) 30835 W. 10 Mile Road, Suite 1002, Farmington Hills MI 48336
Sejak 2009
Pekerjaan saya adalah membantu menerjemahkan teknologi ke klien. Saat ini kami melayani sebagai Penyedia Layanan / Penyedia Teknologi Terkelola untuk lebih dari 100 bisnis lokal di negara bagian Michigan.



James Detlor telah menghabiskan lebih dari 30 tahun di industri telekomunikasi. Memegang posisi senior di:

• Manajemen P & L
• Penjualan UKM & perusahaan
• Pemasaran
• Penjualan eceran
• Pengembangan bisnis
• Distribusi nasional
• Pengembangan & manajemen saluran
• Start-up nirkabel internasional
• Dealer ritel telekomunikasi layanan penuh independen

Mahir dalam penataan ulang organisasi, membangun tim bermotivasi tinggi, dan memberikan hasil yang konsisten dalam lingkungan matriks dan internasional.

Bergairah tentang menciptakan pertumbuhan yang menguntungkan melalui penjualan dan keunggulan operasional.




Direktur Non Exec, Penasehat Strategis untuk Eire start-up, Mentor C + Eksekutif, Konsultan

Asuransi, Teknologi Tinggi, Transformasi Bisnis, Telecoms, Penerbangan bisnis
September 2016 - Sekarang (1 tahun 9 bulan) Uni Eropa, Amerika Utara dan Selatan
Air Malta

Pejabat tertinggi Eksklusif

Air Malta
Oktober 2014 - September 2016 (2 tahun) Malta
Kerugian maskapai berkurang dari 16,8 juta menjadi 4 juta euro di Tahun Keuangan 2016 dan keluar dari rencana Restrukturisasi UE

Ketua Pelaksana

Peraturan Otoritas Bermuda
Januari 2013 - Oktober 2014 (1 tahun 10 bulan) Hamilton, Bermuda
Eksekutif Kepala Pertama Otoritas Pengaturan Bermuda dibentuk pada Januari 2013. Otoritas Regulator mengatur sektor telekomunikasi di Bermuda termasuk spektrum dan memiliki kekuatan ex-ante dan ex-post. Pasar telekomunikasi di Bermuda diliberalisasi pada April 2013.

Ketua Eksekutif

Otoritas Komunikasi Malta
2008 - 2012 (4 tahun)
MCA adalah Otoritas yang bertanggung jawab di Malta untuk sektor telekomunikasi dan pos, spektrum frekuensi, e-inklusi dan e-bisnis


Baru-baru ini pensiun dari karir yang mencakup lebih dari 33 tahun di industri asuransi dan reasuransi internasional, termasuk menjalankan tugas jangka panjang di XL Capital dan Axis Capital. Direktur Non-Eksekutif dan pemegang sertifikat Direksi dalam arah perusahaan.


Roedolf memenuhi syarat sebagai Akuntan Chartered Afrika Selatan dan memiliki pengalaman dalam berbagai industri melalui karirnya sebagai Auditor dan kemudian dalam manajemen keuangan dari berbagai bisnis. Industri termasuk: Telekomunikasi, Re-Asuransi, Investasi, Energi, Layanan Medis, Kepercayaan dan Layanan Fidusia, Properti, Layanan Profesional. Posisi terakhirnya adalah sebagai Pengawas Keuangan untuk Rumah Sakit Bermuda.


Latar belakang di bidang akuntansi, keuangan, teknologi dan manajemen proyek. Bekerja di perusahaan besar seperti MUFG, Fidelity, dan AIG. Bergabung dengan crypto pada tahun 2016 - Pedagang TA dan investor ICO melalui sindikat GAMBIT. Tertarik pada mekanika token dan ekonomi. Di bawah 30 tahun dan melakukan perjalanan ke hampir 50 negara. Brian juga penasihat Task Force Cryptocurrency Bermuda Pemerintah.


Merancang Infografis, Presentasi Data, dan Grafik yang digunakan dalam buku putih dan situs web.


Sydney memiliki gelar dalam bidang ilmu komputer dan memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman komersial. Dia telah menghabiskan 10 tahun terakhir bekerja di arena pemasaran online dan CMO untuk broker besar. Dalam beberapa tahun terakhir, dia telah berkonsultasi dengan berbagai broker global pada pemasaran online mereka dan pemanfaatan teknologi untuk meningkatkan hasil mereka.



Ahli dan pengembang teknologi Blockchain termasuk Ethereum. Membantu mengembangkan struktur whitepaper dan ICO Horizon.



Marcello telah bekerja langsung dengan agensi periklanan global besar, seperti Dell, IBM, dan banyak lagi. Dia membawa gelar dalam desain iklan dan saat ini menjadi Direktur Pemasaran untuk memulai crypto di Austin, Texas.


Demetrick memiliki bujangan dari Texas Tech University di mana dia belajar Matematika dan statistik. Dia saat ini adalah konsultan dengan ketertarikan untuk bitcoin.


Berbasis di Bermuda. CEO Neptune Group Limited. (Manajer untuk Container Line Bermuda Ltd). 20 tahun dalam bisnis asuransi / reasuransi inter


untuk informasi lebih lanjut saya sematkan tautan di bawah ini.




Bitcointalk Profile : YD Sign Centre
ETH Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot