IMAGE PROTECT - PENGEMBANGAN IKLAN DI DIGITAL - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Wednesday, May 16, 2018

IMAGE PROTECT - PENGEMBANGAN IKLAN DI DIGITAL


Hai sahabat coiners indonesia kali ini saya akan membahas pengembangan iklan di digital, untuk pembahasannya kita lihat di bawah ini.

Image Protect sedang membangun registri hak cipta terdesentralisasi global untuk konten digital itu mengotentikasi pengguna dan menautkan kekayaan intelektual untuk membuat pengelolaan konten digital dapat diakses secara universal. Registri online kami akan menghasilkan ekosistem unik untuk pemilik hak, menciptakan pasar baru yang efisien untuk lisensi dan monetisasi. Kontrak pintar memformalkan hak lisensi yang ada untuk aset digital, membuatnya mudah bagi pembuat atau foto pembeli untuk menggunakan, mentransfer atau memodifikasi. Blockchain digunakan untuk mencatat kepemilikan secara aman transaksi dan bukti hukum untuk kasus pelanggaran yang tidak mungkin untuk kemudian ditolak atau memanipulasi. Kontrak pintar yang aman menciptakan transparansi dalam penggunaan dan sumber konten terdaftar. Pengenalan gambar kami dan teknologi pencarian internet, memberikan visibilitas ke dalam penggunaan media dengan merayapi web, menerapkan pembelajaran mesin untuk mengidentifikasi yang serupa atau identik media, dan kemudian melaporkan keberadaan dan lokasi mereka kepada pemilik yang terdaftar.


Gambar Melindungi vs Persaingan: Ringkasan

Image Protect adalah satu-satunya perusahaan yang menawarkan solusi lengkap untuk melindungi dan memonetisasi digital konten online. Ada pesaing untuk Image Protect di masing-masing area individual, tetapi tidak ada dari mereka memiliki kekuatan kecepatan, kemampuan untuk mencocokkan tingkat dan kemampuan adaptasi dari Image Protect. Kita telah menciptakan budaya customer-centric yang berfokus pada perlindungan dan monetisasi jangka panjang konten digital. Kami tidak bersaing dalam harga, tetapi lebih bertujuan untuk menemukan solusi yang lebih baik bagi pelanggan pertumbuhan pendapatan. Dalam tiga tahun yang singkat, kami telah mengumpulkan komunitas pelanggan yang kuat dengan arsip gambar terbesar yang dilacak dan dimonetisasi setiap hari. Kontrak jangka panjang kami dengan agen foto saham terbesar, produsen konten dan perusahaan teknologi foto sentris membuatnya sulit bagi pesaing untuk mengambil sebagian besar pangsa pasar dengan cepat dan tanpa besar biaya pemasaran.
Analisis Statistik - Pasar Iklan Online

Seperti apa Pertumbuhan Iklan di Digital Arena:

Di dalam negeri, Google mengendalikan sekitar 34 persen dari AS. pasar iklan digital, diikuti oleh Facebook dengan 16 persen. Oleh 2018, penelusuran Google pendapatan diharapkan untuk membawa dalam $ 32,40 miliar dari $ 40,49 miliar industri domestik. Google akan mencapai 35 persen belanja seluler tahun ini sementara Facebook menghasilkan 23.6 persen pembelanjaan, artinya itu kedua perusahaan secara kolektif membuat 58 persen ponsel belanja iklan. Google sendiri berdiri untuk menghasilkan lebih dari $ 123,5 miliar dolar (USD) dalam pendapatan.


Global Net Ad Revenue Share for Digital and Mobile in 2017

Periklanan seluler akan mendorong belanja iklan digital selama periode perkiraan. Tahun ini, ponsel akan menyumbang 63,3% dari digital dan 24,3% dari total belanja iklan media. Pada 2021, ia akan tumbuh menjadi 77,1% pangsa digital dan 37,1% dari total investasi iklan media.

Negara Teratas berdasarkan Pengeluaran Iklan Daring Tahunan.

Meskipun pasar AS masih tentang menggandakan ukuran pasar Cina, belanja iklan di China diharapkan terus tutup celahnya. Brandon Verblow, seorang analis di Forrester, melihat beberapa faktor yang berkontribusi terhadap China pasar iklan yang terus berkembang: Ukurannya, itu pertumbuhan PDB per kapita, dan meningkatkan konektivitas online.


Pengeluaran iklan di luar AS (2010 - 2018)


Pembelanjaan Iklan Media Sosial Per Pengguna Jaringan Sosial Seluruh Dunia (Dalam USD)

Image Protect juga akan fokus pada media sosial pasar iklan seperti ini industri juga berkembang tingkat yang cepat. Kita punya mulai menjangkau ke berbagai Media Sosial Jaringan untuk menguji bunga. Ini akan menjadi kemitraan yang lebih mudah struktur sebagai perusahaan di papan ribuan fotografer dan mengontrol jutaan gambar dari seluruh internet.



Menurut laporan terbaru dari eMarketer, pengiklan di seluruh dunia akan membelanjakan sebesar $ 23 miliar di media sosial pada tahun 2015 untuk menjangkau konsumen mereka, meningkat 33,5% dari 2014. Laporan ini juga menunjukkan bahwa pada 2017, pengiklan akan menghabiskan sekitar $ 35 miliar dolar untuk iklan media sosial.

sahabat coiners sekarang kalian sudah tau kan bagaimana pengembangan iklan digital dengan IMAGE PROTECT. Untuk lebih jelasnya saya sematkan website di bawah ini.


Bitcointalk Link : YD Sign Centre
Ethereum Address :  0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot