HORIZON COMMUNICATIONS - DEFINISI INTERNET DAN TELEVISI TINGGI DAN BERKUALITAS - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Wednesday, May 16, 2018

HORIZON COMMUNICATIONS - DEFINISI INTERNET DAN TELEVISI TINGGI DAN BERKUALITAS



Horizon Communications - Wireless Internet untuk Karibia

Hai sahabat coiners dari pembhasan kita sebelumnya sekarang kita akan membahas tentang definisi internet dan televisi yang berkualitas.

Kami semua suka duduk di depan komputer dan menikmati berselancar di Internet), tetapi Anda akan setuju - sangat mengerikan untuk marah ketika Internet melambat dan semuanya mulai serba salah. Itulah orang-orang Bermuda yang sangat menderita karena internet yang lambat! Semua karena internet tidak dapat diandalkan dan sangat kurang kecepatannya, karena pulau-pulau itu dipenuhi dengan kabel tembaga kuno, yang sangat lusuh karena badai yang parah dan korosi garam laut.

Dan semua karena tidak ada pemasok tunggal yang dapat memenuhi permintaan penduduk, menawarkan Internet dan televisi definisi tinggi yang berkualitas tinggi dan layanan telepon.

Tetapi bagi masyarakat Bermuda ada kabar baik, penyedia Internet baru (ISP) Horizon Communications - penyedia Internet berkecepatan tinggi ini akan bermarkas di Bermuda dan melayani seluruh Karibia. Mereka akan menggunakan komunikasi nirkabel LTE untuk menyampaikan komunikasi kepada pengguna. Layanan mereka akan mencakup kecepatan Internet hingga 150 Mbps pada 2018 dan 300 Mbps dan bahkan lebih cepat pada akhir 2018 di awal 2019.




Internet berkecepatan tinggi, mereka akan menyediakan layanan televisi definisi tinggi.
Layanan Telepon Protokol Internet (VoIP). Infrastruktur nirkabel ini akan ditransfer melalui perangkat lunak khusus menggunakan standar 4G LTE-Advanced.

Setelah menarik dan berhasil menumbuhkan modal, Horizon berencana untuk meluncurkan bisnis di Bermuda pada pertengahan 2018. Dengan menggunakan teknologi ini, mereka akan berkembang di Karibia dan negara-negara Amerika Tengah lainnya.

Diharapkan bahwa Horizon akan mencakup jaringannya lebih dari 95% rumah dan bisnis Bermuda dengan sejumlah kecil menara. Tutup laut akan mencakup sekitar 15 mil dari pantai. Mereka ingin membangun jaringan yang paling dapat diandalkan.

Horizon bertekad untuk memasuki pasar Bermuda dalam waktu 5 bulan setelah suntikan modal. Pada saat yang sama, Horizon berencana untuk mencakup setidaknya 15% pasar Bermuda selama 4-5 tahun.

Perkiraan keuangan lima tahun Horizon di Bermuda akan menghasilkan pendapatan agregat sekitar $ 44 juta. Amerika Serikat, dibandingkan dengan biaya sekitar 26 juta dolar. USA. Jadi, total keuntungannya adalah 18 juta. USA

Horizon akan menggunakan teknologi blockchain dalam beberapa cara. Mereka menciptakan penanda mereka sendiri, berdasarkan Ethereum, yang disebut Horizon dan dilambangkan dengan simbol HRZN. Pemegang token berhak untuk diskon pada layanan. Mereka juga akan membagi sebagian dari keuntungan dengan pemegang penanda dan melaksanakan program untuk pembelian kembali token dengan keuntungan parsial. Jumlah target untuk distribusi dividen adalah 15%, dan sekitar 5% ditujukan untuk program pembelian.

Pelanggan akan dapat membayar layanan menggunakan token HRZN. Karyawan juga dapat membayar token. Direncanakan bahwa token akan tersedia untuk perdagangan di bursa yang berbeda. Blockchain juga akan digunakan oleh Horizon untuk menyediakan gudang data dengan teknologi blockchain terintegrasi. Portal klien akan memiliki akses ke repositori terdesentralisasi yang terenkripsi. Horizon juga berencana untuk menawarkan VPN atau layanan jaringan pribadi virtual, juga menggunakan solusi blockchain.

Ada peluang bagus untuk meningkatkan penawaran jaringan nirkabel di kawasan Karibia dan khususnya di Bermuda. Proposal saat ini di wilayah ini bisa sangat lambat dan tidak dapat diandalkan. Sebagian besar pesaing hanya dapat menawarkan kecepatan 10 Mbit / dtk. Internet yang cepat dan andal menjadi penting bagi banyak orang dan bisnis. Pariwisata dan kapal pesiar memberikan peluang tambahan bagi penyedia internet nirkabel. Pada tahun 2016, lebih dari enam ratus ribu wisatawan mengunjungi Bermuda. Horizon berencana untuk menawarkan layanan bagi wisatawan dan pelabuhan kapal pesiar.

lihat cuplikan video tentang Horizon di bawah ini :


Tim Horizon dipimpin oleh pendiri Gilbert A. Darrell, yang memiliki pengalaman luas dalam industri telekomunikasi.
Temui tim mereka, Mereka adalah para profesional terbaik di bidang ini :


Pendiri Horizon Communications
18 tahun pengalaman di bidang teknologi informasi dan telekomunikasi. Ditemani beberapa proyek untuk perusahaan dari daftar Fortune 500, seperti Microsoft, Energizer, dan Siemens. Mengembangkan Horizon Communications selama 18 bulan. Petugas pemadam kebakaran dan paramedis terpisah dengan 18 tahun pengalaman dalam layanan darurat.





Chief Operating Officer
20 tahun dalam dukungan pelanggan dan sistem penagihan, manajemen senior di Karibia untuk perusahaan telekomunikasi besar.







Wakil Presiden, Pengembangan Bisnis 
28 tahun di Telecom. Dia memulai peluncurannya sendiri di Kanada pada 1990-an, sebelum menjual ke pesaing yang lebih besar. Mereka membuka pasar baru untuk penyedia layanan telekomunikasi di seluruh Karibia dan Amerika Selatan.








Penjualan dan pemasaran
Lebih dari 20 tahun dalam pemasaran dan penjualan melakukan kampanye besar untuk perusahaan teknologi di Eropa dan AS.









Konsultan teknologi
20 tahun dalam pengembangan jaringan nirkabel, sistem point-to-point nirkabel, meluncurkan proyek di Amerika Selatan, Karibia dan AS, merancang dan memasang jaringan nirkabel.









Konsultan teknologi
18 tahun di bidang teknologi informasi, mantan kontraktor militer AS DOD. Ahli di bidang jaringan skala besar dan routing. CEO dari Networking and Managed Services di Detroit, Michigan.









Konsultan bisnis dan cryptanalyst
Informasi referensi di bidang akuntansi, keuangan, teknologi dan manajemen proyek. Dia bekerja di perusahaan besar, seperti MUFG, Fidelity, dan AIG. Crypto bergabung pada 2016 - Trader dan investor ICO melalui sindikat GAMBIT. Mekanika dan ekonomi penanda tertarik. Hingga 30 tahun dan melakukan perjalanan ke hampir 50 negara. Brian juga penasihat untuk kelompok kerja pada kebijakan kripto-moneter dari Bermuda.







Konsultan Blockchain
Ahli dan pengembang teknologi Blockchain, termasuk Ethereum. Mereka membantu mengembangkan dokumen teknis Horizon dan struktur ICO.









sahabat coiners sekarang lah saatnya anda membuat masa depan anda bersama HORIZON. Untuk informasi lebih lengkap saya cantumkan website-nya.



Bitcointalk Link : YD Sign Centre
Ethereum Address :  0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot