TRAVELFLEX - JARINGAN PERJALANAN & SISTEM PEMBAYARAN TERDESENTRALISASI - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Thursday, January 11, 2018

TRAVELFLEX - JARINGAN PERJALANAN & SISTEM PEMBAYARAN TERDESENTRALISASI


Halo sahabat Crypto indonesia dimanapun anda berada kali ini saya akan membahas sebuah jaringan sosial yang terdesentralisasi yang menemani sebuah liburan anda, penasaran kan...??? baca terus jangan sampai ketinggala...

APA ITU TREVELFLEX?
Travelflex - Saat ini saya akan menceritakan lebih banyak tentang Travelflex dan segala hal yang berhubungan dengan Travelflex. Sekarang terus baca perlahan dan ingat semua itu. Jangan bingung dengan nama Travelflex karena koinnya bisa digunakan untuk hampir semua pembayaran yang terkait. Bukan hanya traveling, ini solusi untuk industri travel.Travelflex berasal dari kartu skor kredit Travelflex yang bisa digunakan manusia di ATM manapun di dunia atau bisnis online yang menerima kartu kredit. Travelflex juga bisa berfungsi sebagai escrow carrier. Selanjutnya, mining Travelflex coins (TRF) mungkin ASICS tahan dan mungkin ditambang dengan GPU. Dalam waktu dekat dengan masa depan, bisa ditambang dengan utilitas seluler.Perusahaan tur adalah satu ribu miliar perusahaan greenback, yang menanggung lebih dari 10% lapangan kerja global. Perusahaan berkembang secara progresif setiap tahunnya. Karena teknologi, tur telah dibuat kurang sulit dan kami dapat melakukan perjalanan yang sama dalam waktu yang jauh lebih sedikit. Namun, hal finansial bisa jadi lebih mudah dan nyaman. Koin Travelflex akan membantu mengubah industri tur.

CEK VIDEO BERIKUT :


MENGAPA KITA PERLU TRAFELFLEX?
Jika Anda ingin membayar menggunakan Travelflex, Anda dapat yakin pembayaran Anda akan dilakukan dengan sangat aman, dan tanpa biaya maksimum. Travelflex memperkenalkan kembali bentuk modern dari cek pengelana terbaik terbaik, yang telah menjadi pilihan tepercaya dan mudah untuk manusia di seluruh dunia sejak tahun 1891.

Dengan Travelflex, ia tidak hanya ingin mengganti cara perjalanan Anda, Travelflex juga ingin membantu orang lain, dan lingkungan. Inilah sebabnya mengapa Travelflex telah menyiapkan dompet untuk berbagai kegiatan amal. Ketika Anda menambang koin Travelflex melalui aplikasi mobile atau hanya menggunakan rig pertambangan Anda, Anda akan bisa memilih amal yang ingin Anda sumbangkan 2% dari koin Travelflex juga.

BAGAIMANA MENAMBANG TRAVELFLEX?
Travelflex bisa ditambang dengan aplikasi mobile. Utilitas pertambangan dengan mobile akan memiliki kemampuan sosial, seperti karakteristik bicara, daftar teman, dan memiliki karakteristik NFC (Near Field Communication), yang membantu Anda melihat pengguna Travelflex lain di sekitar Anda. Kemampuan itu bisa dimatikan saat Anda tidak suka bersosialisasi dengan orang lain.Untuk setiap koin baru yang dibuat dengan bantuan pertambangan, sebagian uang tunai dapat disumbangkan untuk amal keinginan penambang. Dalam ICO mendatang (mulai 14 Desember 2017), kami dapat menawarkan 95.000.000 koin Travelflex untuk pembelian dengan biaya awal sebesar US $ 0,28 dan 5.000.000 koin dialokasikan ke program karunia.
Fitur Aplikasi Mobile 




INITIAL COIN OFFERING (ICO)
Penjualan kerumunan ICO Travelflex akan diluncurkan pada tanggal 14 Desember 2017. Periksa situs Travelflex di travelflex.org untuk mendapatkan informasi terbaru. ICO akan menampilkan 95.000.000 koin untuk dijual dan 5.000.000 koin akan dicadangkan untuk program bounty, Jika koin tidak terjual, mereka akan dibakar dengan bukti luka bakar setelah ICO.Pendiri akan memegang nol koin yang telah ditambang. Ini adil dan mungkin memberi keyakinan kepada pembeli bahwa tidak ada "pompa dan dump" yang akan terjadi oleh para pendiri. Ini juga mengapa kita tidak mengadakan pre-sale. Kami tidak ingin orang memegang koin murah, hanya untuk menjualnya tepat setelah ICO. Tidak akan ada koin yang berputar di Travelflex.

CEK VIDEO BERIKUT :


Pada algoritma script, 100% bonus blok masuk ke para penambang. Ini bahkan memberi para pendirinya lebih banyak insentif untuk menyelesaikan algoritma baru tepat pada waktunya. Travelflex telah memutuskan untuk pergi dengan model penghargaan pendiri 4 tahun, berdasarkan model Zcash. Setelah ICO berakhir, pertambangan akan dimulai. 90% koin yang baru ditambang akan masuk ke penambang, 8% ke para pendiri dan 2% untuk amal. Awalnya, akan ada 1 blok 0,5 TRF per detik yang ditambang.


FITUR UTAMA TRAVELFLEX
     1.   Transaksi super cepat di seluruh dunia dan ukuran blok yang tepat (0,5 TRF per detik);
     2.   Kartu Travelflex Fisik (dapat digunakan sebagai kartu kredit / ATM);
     3.   Simpul seluler untuk menjaga jaringan terdesentralisasi dan lebih cepat.
     4.   Chat langsung, 100% aman dan terdesentralisasi dari dompet ke dompet (peer to peer);
     5.   Sambungkan ke media sosial favorit Anda dan tambahkan teman Anda ke daftar teman Anda;
     6.   Near Field Communication (NFC) untuk melihat siapa yang menggunakan Travelflex di sekitar Anda.
     7.   Koin pertolongan pertambangan terdepan yang terdesentralisasi dari ASIC. Pertambangan GPU;
     8.   Escrow layanan melalui jaringan;
     9.   Kembali ke badan amal melalui pertambangan;
     10. Dukungan 24/7;
     11. Pemeriksaan Travelflex yang bisa dicetak modern.

POSISI PASAR TRAVELFLEX
VISA dapat menangani rata-rata sekitar 1.700 transaksi per detik (tps), menyebutnya tingkat puncak harian 4.000 tps. PayPal, sebaliknya, menangani sekitar 10 juta transaksi per hari dengan rata-rata 115 tps pada akhir 2014. Saat ini, jaringan Bitcoin dibatasi untuk tingkat bertahan 7 tps karena protokol bitcoin yang membatasi ukuran blok menjadi 1MB.

Baru-baru ini dengan perbaikan, mari kita bayangkan blocksize dua kali lipat menjadi 2MB, jadi laju juga dua kali lipat menjadi 14 tps.

Bitcoin - 3 sampai 4 transaksi per detik untuk 1MB, 6 sampai 8 tps untuk 2MB (Biaya = 2-10 USD +) untuk 1MB
Etika - 20 transaksi per detik (Biaya = 0,01-0,1 USD +)
Paypal - 193 transaksi per second rata-rata
Iota 500 sampai 800 transaksi per detik rata-rata

Travelflex (TRF) - 1200 sampai 1400 transaksi per detik dan ini akan semakin cepat dengan lebih banyak pengguna. Biaya biaya adalah nol!

MEDIA PENDUKUNG


MITRA PILIHAN


PETA JALAN TRAVELFLEX

Triwulan IV tahun 2016 
Gagasan awal muncul dalam pikiran visioner pendiri perusahaan. Terciptanya kripto yang baru, dan layanan aman terkait, yang didedikasikan untuk industri perjalanan menjadikan dirinya sebagai ide yang mengganggu dan menghantui. 

Triwulan 1 tahun 2017 
2 penggemar kriptocurrency bergabung dengan pendiri dan membentuk tim asli di balik konsep dan koin TRF. Peta untuk membuatnya nyata dirancang dan tim mulai bekerja keras di atasnya. 

Triwulan II tahun 2017 
Sebuah tim awal berkumpul di sekitar proyek dan konsep lengkap didefinisikan. Para ahli mulai mengembangkan versi beta dari pertambangan bergerak kamiAplikasi pada platform Android dan IOS mengikuti peta pengembangan pendiri. Pengujian obrolan selesai dan semuanya berhasil bekerja. 

Triwulan III tahun 2017
Keputusan untuk menjadikan perusahaan di Hong Kong dibuat, berada di jantung pasar paling dinamis di Asia Pasifik dan untuk mengamankan masalah hukum dan transaksi keuangan. Logo dan merek dagang kami juga terdaftar. 

Triwulan IV tahun 2017
 Initial Coin Offering dan pengujian akhir versi beta dari aplikasi mobile mining kami telah selesai. Tim live chat siap menjawab semua pertanyaan Anda.

14 Desember 2017 sampai 12 Januari 2018 
Peluncuran ICO Travelflex di seluruh dunia, target yang akan dicapai telah ditetapkan menjadi US $ 28 juta. Pembeli diundang untuk bergabung dengan ICO kami dan mendapatkan keuntungan dari kondisi yang unik. ICO akan ditutup pada tanggal 12 Januari 2018. 95.000.000 koin akan dijual selama ICO dan 5.000.000 koin dicadangkan untuk program hadiah. Semua koin yang tidak terjual akan dibakar setelah ICO dan tidak ada koin yang dipegang oleh para pendiri. 

Triwulan 1 2018 
Pertambangan bisa dimulai dan koin akan tercipta. Koin TRF akan dikonversi menjadi koin TRF. Layanan tambahan akan dikembangkan seperti dompet Travelflex, Travelflex check, dan Travelflex cards. Tim kami akan bekerja keras untuk mendapatkan TRF yang terdaftar di semua bursa utama untuk tujuan trading. Semua aspek legal dilakukan untuk menandatangani kontrak dengan mitra kami karena membuat kartu Travelflex menjadi kenyataan.

Triwulan II 2018
 Pemeriksaan cetak akan tersedia. Pengembangan kemitraan dengan para pemimpin di industri perjalananuntuk memungkinkan komunitas Travelflex menggunakan mata uang TRF dalam transaksi biasa mereka melalui layanan pemesanan, perusahaan penerbangan, dan rantai hotel. 

Triwulan III 2018 
Kartu kredit Travelflex fisik akan dilepas dan bisa digunakan di ATM. Program loyalitas akan dikembangkan dengan pemimpin industri perjalanan. Kemitraan dengan industri GDS akan dimulai untuk memungkinkan lebih banyak pengguna memperoleh manfaat dari layanan unik Travelflex. 

Triwulan IV 2018 
Penggabungan akan dilakukan dan TRF akan beralih ke algoritma baru yang akan memberi potensi skalabilitas koin yang besar dan waktu transaksi yang sangat cepat. Semua koin TRF tua akan dibakar, dikonversi dalam desain baru dan terakhir. 

Triwulan 1 2019
Travelflex terus mengembangkan hubungan baru dengan mitra di industri untuk memberi uang lebih banyak penerimaan dan penggunaan kepada pemegangnya. Tim live chat masih ada untuk membantu saat dibutuhkan. 

Triwulan II 2019 
Tim akan terus mengerjakan aplikasi yang ada. Gagasan baru mungkin telah lahir dan dalam pembangunan. Pada saat ini, industri kripto-kurrensial dapat diatur dan Travelflex dipersiapkan dengan dana dan pengacara, jika perlu, untuk menjaga agar TRF 100% berfungsi sesuai peraturan yang ada. Ini berlaku sama jika diperlukan persyaratan khusus sebelum waktu ini.


TIM TRAVELFLEX













APAKAH ANDA INGIN MEMENANGKAN PERJALANAN?
Travelflex akan dengan bebas memberikan lima paket liburan, dan satu perjalanan pelayaran ke seluruh dunia untuk menjadi anggota ICO Travelflex. Anda tidak lagi harus mengajukan permohonan, Anda akan secara otomatis bersaing untuk liburan ini.
Bagaimana cara kerjanya? Sangat mudah, semua koin TRF memiliki jumlah unik, dan keenam liburan akan dikaitkan dengan satu kuantitas yang tepat. Jika Anda memasukkan uang logam TRF secara pribadi dengan nomor tertentu yang terhubung dengan liburan, Anda bisa memenangkan liburan. Anda tidak perlu melakukan semuanya (kecuali, mungkin meminta atasan Anda untuk beberapa waktu libur kerja). Anda bisa memenangkan salah satu dari liburan berikut ini:


Menangkan salah satu dari lima perjalanan 10 hari ke:
Maladewa
Hawaii
Bahama
Bora Bora
Seychelles
 Menangkan 112 hari tak terlupakan perjalanan di seluruh dunia dalam sebuah kapal pesiar mewah untuk 2 orang!

Untuk sahabat crypto yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Travelflex atau ingin mengikuti ICO nya anda bisa melihat langsung dari link yang saya sisipkan di bawah ini :
Penulis : YD Sign Centre
Wallet TFX : TEKGQEw41kf53gxnRiM6fMZYmh21NsJ1pv

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot