BITDEGREE - SEBUAH TINGKAT PENDIDIKAN BARU DI SELURUH DUNIA - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Wednesday, December 20, 2017

BITDEGREE - SEBUAH TINGKAT PENDIDIKAN BARU DI SELURUH DUNIA


      Pendidikan saat ini telah menjadi hal yang menonjol karena melibatkan sebagian besar orang untuk ambil bagian dalam masalah ini. Selain itu, tidak bisa lepas dari kehidupan manusia. Baik laki-laki dan perempuan perlu dididik. Pendidikan memainkan peran penting dalam pembangunan suatu negara. Jika sebuah negara tidak memiliki pendidikan yang layak, negara tersebut mungkin ditinggalkan oleh negara lain yang mendukung pendidikan. Ada banyak faktor yang mempengaruhi sistem pendidikan. Masalah budaya, teknologi, dan ekonomi memberi banyak dampak pada sistem pendidikan suatu negara. Peraturan yang dibuat oleh pemerintah mempengaruhi bagaimana sistem pendidikan bekerja di suatu negara. Para guru berdiri di depan kelas dan menjelaskan semua materi, sementara para siswa hanya duduk di kursi mereka dan mendengarkan para guru. Komunikasi satu arah memiliki efek negatif pada siswa. Mereka menjadi tidak percaya diri untuk berbagi pendapat mereka atau bahkan mengajukan pertanyaan.Pemerintah harus memperbaiki pendidikan ini dengan lebih baik. Komunikasi dua arah dianggap sebagai metode pengajaran yang lebih baik. Perkembangan teknologi memberikan banyak dampak pada pendidikan. Ini bisa sangat bermanfaat bagi banyak orang untuk mendapatkan pendidikan. Pendidikan sangat penting dalam kehidupan manusia. Seiring berjalannya waktu, sistem pendidikan berubah secara dinamis mengikuti kebutuhan manusia. Kebanyakan orang setuju bahwa pendidikan sangat penting dalam kehidupan mereka. Banyak orang berlomba mendapatkan pendidikan yang lebih baik. Banyak dari mereka memilih institusi yang menjanjikan yang dianggap terbaik bagi mereka untuk mendapatkan pendidikan. Semakin tinggi kualitas institusi yang mereka pilih, semakin tinggi pula biaya pendidikan yang harus mereka bayar. Mereka harus mengeluarkan uang untuk pendidikan lebih banyak daripada yang lain. Mereka harus menempatkan pendidikan terlebih dahulu dalam daftar pengeluaran mereka.

BITDEGREE MELAKUKAN MASALAH1. Pendidikan tidak sempurna secara global.Universitas dan institusi pendidikan tinggi tidak dapat memenuhi misi mereka secara universal - untuk mengajar siswa mereka dengan baik. Kesenjangan antara kebutuhan pengusaha dan pengetahuan siswa sudah ada dan melebar. Inovasi BitDegree adalah kesempatan bagi perusahaan untuk memulai dan memelihara dialog dengan bakat yang muncul dan memberi penghargaan kepada mereka atas hasil yang diperoleh melalui insentif cerdas. Dari sudut pandang siswa, itu berarti dibayar untuk belajar.2. Membantu merekrut talenta teknologi.Diperkirakan bahwa pasar rekrutmen global bernilai lebih dari $ 200 miliar dan $ 4.000 adalah jumlah rata-rata yang dikeluarkan oleh perusahaan AS untuk menutupi posisi terbuka. Perusahaan teknologi bersaing untuk terus meningkatkan dan mempertahankan profil perusahaan, menawarkan keuntungan yang tak terbayangkan untuk sektor lain. Solusi kami di sini adalah untuk menyediakan merek majikan global kepada jutaan siswa BitDegree dengan mensponsori insentif cerdas.3. Mahasiswa teknologi dihargai pelanggan.Dengan model akuisisi pelanggan tradisional, perusahaan teknologi seperti Hostinger, DigitalOcean atau NordVPN menghabiskan sejumlah besar uang untuk mendapatkan pelanggan baru. Dengan menerima bitDegree yang terdesentralisasi, mereka akan dapat menarik arus pengguna technophile baru dengan biaya yang efektif. Siswa yang telah mendapatkan beasiswa adalah klien yang memenuhi syarat dengan minat yang telah terbukti dalam teknologi pembelajaran dan kemauan untuk membelanjakan berbagai produk dan layanan.


Kami mengusulkan sebuah platform pembelajaran yang memberi insentif secara digital sebagai alat baru untuk mengembangkan talenta teknologi global. Perusahaan yang membutuhkan bakat teknologi akan memberikan insentif finansial kepada siswa yang bersedia mengikuti kursus pelatihan dan mengembangkan keterampilan mereka. Perusahaan yang ingin membuat orang terbiasa dengan teknologi atau layanan yang baru diperkenalkan, akan memberikan insentif finansial kepada siswa yang bersedia meluangkan waktu untuk belajar dan mencoba penawaran perusahaan. Dengan memberikan insentif, setiap perusahaan secara eksplisit menandakan permintaan akan kualifikasi tertentu, atau menginformasikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menggunakan teknologi / produk / layanan yang baru diperkenalkan. Orang yang mencari peluang baru akan mempelajari teknologi baru, mengembangkan ketrampilan praktis sesuai permintaan, dan terbiasa dengan solusi teknologi yang ada yang disediakan oleh penyedia solusi. Pencari kerja akan mendaftar ke kursus bersubsidi untuk mendapatkan lebih banyak pengetahuan dan mengembangkan ketrampilan dalam topik teknologi tertentu. Materi kursus dan proses belajar akan dibuat interaktif dan dengan cara yang sangat menarik dengan mengikuti metode gamifikasi lapangan. Siswa akan dapat berkomunikasi dengan siswa lain dan mentor kursus, mengajukan pertanyaan, dan mencari penjelasan lebih rinci. Semua materi pelajaran dan penilaian kemajuan akan dibagi ke dalam potongan kecil untuk memungkinkan upaya jangka pendek dalam siklus penghargaan. Selain materi kursus bersubsidi, setiap siswa yang menunjukkan kemajuan belajar akan dihargai dengan Token platform. Perusahaan yang memberikan insentif akan bisa berhubungan dengan siswa yang terdaftar dalam kursus bersubsidi, dan mungkin menawarkan posisi kerja untuk para pemain yang baik.Insentif cerdas adalah kontrak cerdas berbasis Ethereal yang menjamin pertukaran nilai (bukti) antara pencipta insentif (sponsor) dan pengambil insentif (siswa). Pengambil insentif pun melakukan upaya belajar untuk menerima insentif (token). Penjamin emisi dari smart-incentive ini adalah platform BitDegree, yang akan memberikan bukti verifikasi usaha studi. Setiap perusahaan (seperti atasan potensial atau penyedia teknologi / jasa), institusi pemerintah, (seperti sekolah, pusat kerja atau penjara) dan bahkan warga biasa pun bisa menjadi pencipta insentif.

BitDegree akan merevolusi instruksi dengan membuat token baru yang dapat dipertukarkan antara pengguna platform: siswa, sponsor dan pihak ketiga.Perusahaan sebagai sponsor adalah bahan bakar utama untuk ekonomi BitDength yang berkelanjutan. Insentif ekonomi bagi sponsor untuk membeli BitDegree token adalah perekrutan bakat teknologi, peningkatan merek dan periklanan perusahaan.BitDegree token dapat digunakan untuk menciptakan insentif cerdas seperti beasiswa untuk prestasi akademis siswa, yang dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai layanan digital yang ditawarkan oleh pihak ketiga di platform mereka dengan imbalan token.Sponsor dan siswa akan dapat menukar dan menukarkan token mereka di jaringan mitra industri yang luas atau menukarkannya dengan barang dan layanan digital. Permintaan potensial untuk BitDegree Tokens sangat sesuai dengan industri rekrutmen $ 200 miliar yang besar. Terbatasnya persediaan token menjamin meningkatnya permintaan akan layanan dari platform BitDegree di masa yang akan datang.Kami menyukai ide menjalankan platform BitDegree pada desentralisasi blockchain internet. Kami percaya pada desentralisasi dan arsitektur mandiri, bagaimanapun, kita melihat kebutuhan untuk pemusatan aspek-aspek tertentu dari platform (setidaknya di awal) untuk memungkinkan pengembangan yang lebih pendek dan siklus penerapan dan untuk memastikan adopsi pasar yang lebih cepat. Setelah mengevaluasi kemampuan teknologi saat ini, seperti blockstack.org, kami telah memutuskan untuk memulai dengan teknologi web konvensional yang matang. Seiring berjalannya waktu, kita akan mendesentralisasikan hal-hal seperti pembuatan kursus, bimbingan kursus, verifikasi studi, penciptaan insentif cerdas dan lain-lain. Awalnya, kami ingin membuat platform yang operasional dan kami sudah memiliki implementasi dasar beberapa komponen yang ada dan berjalan. Awalnya, platform ini akan menyediakan rangkaian layanan lengkap dan fungsional minimal, yang penting untuk keberlanjutan platform namun kami memiliki rencana umum yang berani untuk masa depan.

CEK VIDEONYA DI SINI :

 

Kami sedang membangun BitDegree di tempat yang kokoh dari basis pengguna yang ada sebanyak 29 juta melalui Hostinger dan OOOwebhost - sebuah komunitas di seluruh dunia yang setia, bersemangat, bersemangat untuk belajar dan terbuka terhadap inovasi. "Visi kami di Hostinger adalah memungkinkan jutaan orang di seluruh dunia untuk membuka kekuatan Internet untuk memberi mereka sarana untuk belajar, menciptakan, dan tumbuh secara mandiri, terlepas dari ras, jenis kelamin, status sosial, atau lokasi geografis."Universitas dan institusi pendidikan tinggi secara universal gagal memenuhi misi mereka - untuk mengajar siswa mereka dengan baik. Kesenjangan antara kebutuhan pengusaha dan pengetahuan siswa sudah ada dan melebar. Inovasi BitDegree adalah kemungkinan bagi bisnis untuk memulai dan mempertahankan dialog dengan bakat yang akan datang dan memberi penghargaan atas prestasi melalui insentif cerdas.Popularitas MOOCS (Massive Open Online Courses) telah berkembang dengan mantap sejak penampilan pertama mereka. Hal ini menghasilkan semakin banyak kursus yang ditawarkan setiap tahun. Jumlah MOOCs harus terus bertambah seiring dengan meningkatnya permintaan.Dengan menyelaraskan kepentingan pengusaha potensial dan siswa yang menggunakan platform pendidikan, kita memasuki pasar sumber bakat juga. Ada permintaan yang meningkat untuk profesional digital, yang di Uni Eropa saja diperkirakan mencapai 9 juta pada tahun 2020, sementara secara global angka ini diperkirakan akan mencapai 3-5 juta lebih tinggi. Permintaan dan penawaran yang sangat besar ini adalah alasan mengapa di AS, harganya rata-rata 4000 USD untuk mengisi kekosongan.Sebenarnya, kami mengharapkan kekurangan bakat digital yang parah di seluruh dunia pada tahun 2020, ketika menurut sebuah studi Gartner, 30% pekerjaan teknologi akan terisi, karena kekurangan bakat digital.Kami percaya bahwa tren ini menjamin dan mengkonfirmasi model bisnis BitDegree dan bahwa ada permintaan yang jelas untuk proposisi nilai kami.Kami telah mengembangkan MVP fungsionalMulai sekarang & dapatkan BitDegree token sebagai beasiswa & hadiah.Ikuti kursus online terbaik di dunia. Dipekerjakan oleh perusahaan yang mengubah dunia.Ekonomi BitDegree TokenBitDegree akan merevolusi pendidikan dengan menciptakan token baru yang bisa dipertukarkan diantara pengguna platform: Students, Sponsors, dan third parties.
 


1. Perusahaan sebagai Sponsor adalah bahan bakar utama untuk ekonomi BitDength yang berkelanjutan. Insentif ekonomi bagi Sponsor untuk membeli BitDegree token adalah merekrut bakat teknologi, meningkatkan pencitraan dan periklanan perusahaan.2. BitDegree token dapat digunakan untuk menciptakan insentif cerdas sebagai pembayaran beasiswa untuk prestasi pendidikan siswa, yang dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai layanan digital yang ditawarkan oleh pihak ketiga di platform mereka dengan imbalan token.3. Sponsor dan juga siswa dapat menukar dan menukarkan token mereka di jaringan mitra industri yang luas atau menukarnya dengan barang dan jasa digital. Potensi permintaan BitDegree Token sangat sesuai dengan industri rekrutmen raksasa senilai $ 200 miliar. Persediaan terbatas token memastikan permintaan akan layanan platform BitDegree di masa mendatang.Hostinger, mitra BitDegree utama akan menerima token BDG dengan imbalan layanannya. Nilai tukar 100% tetap pada harga crowdsale untuk tahun pertama: 1 BDG = 0,04 USD - tingkat yang Anda sumbangkan selama crowdsale. Ini adalah jaminan bahwa token Anda akan ditukarkan dengan layanan Hostinger setara dengan harga tetap.Token SaleKESEMPATAN BERKELANJUTANFair crowdsale - aturan yang sama & kesempatan yang sama untuk semua orang. Semua diskon bersifat publik, tanpa bonus tersembunyi atau transaksi rahasia. Di sini, semua orang adalah kontributor yang setara dan alami adalah pemain kunci dari masa depan proyek. Lihat mengapa itu penting bagi Anda100% sesuai hukumBitDegree token adalah token utilitas. BitDegree (LLC) adalah satu dari sedikit perusahaan yang menerima persetujuan penjualan token resmi dari bank nasional negara operasinya (Lituania, UE), yang berada di bawah kendali Bank Sentral Eropa. 100% transparan & maksimal aman Baca mengapa itu pentingTransparansiKontrak Pintar bersifat open source dan tersedia untuk semua orang di Github. Tidak ada aturan atau ketentuan tersembunyi. Peserta akan langsung menerima token mereka setelah pembayaran. Kolam token tim, penasihat dan pondasi akan dikunci untuk jangka waktu tertentu untuk membangun kepercayaan yang lebih kuat.BitDegree akan mengeluarkan token kompatibel ERC20, yang akan digunakan untuk memberi insentif kepada siswa dan kontributor platform. Penjualan BitDegree token akan bersifat final dan tidak dapat dikembalikan. BitDegree tidak bertanggung jawab atas kehilangan BitDegree token atau situasi yang membuat tidak mungkin untuk mengakses BitDegree token, yang dapat terjadi akibat tindakan atau kelalaian pengguna atau usaha orang lain untuk memperoleh BitDegree token, dan juga jika terjadi serangan hacker. .Kami berencana untuk menawarkan siapa saja yang berbagi visi kami untuk berkontribusi pada pengembangan BitDegree dengan membeli BitDegree token selama acara Penawaran Initial Coin, yang akan diadakan pada Q4, 2017.Tujuan BitDegree adalah menaikkan minimal 5 juta USD dan berhenti menerima iuran bila 25-30 juta USD akan dikumpulkan. Beberapa angka mungkin berubah karena volatilitas nilai tukar ETH / USD, namun angka berikut merupakan perkiraan terbaik per September 2017.• Platform BitDegree: 30% dari anggaran.Tim terdiri dari lebih dari 10 insinyur [DS8] dan MOOC yang memenuhi peran kunci diperusahaan - penjualan, pemasaran, legal dan lain - lain. Pembiayaan ini memungkinkan peluncuran dan pengoperasian platform BitDegree;• Pengembangan program: 30% dari anggaran.Dana ini akan diarahkan pada profesional pendidikan pihak ketiga, menawarkan kursus online dan produksi konten ;;• Pengembangan pemasaran dan bisnis: 25% dari anggaran.Pemasaran akan fokus pada perluasan kesadaran dan adopsi platform BitDegree dansolusi platform antara pengguna, penerbit dan pengiklan. Ini juga mencakup pertumbuhan dan pemeliharaan masyarakat di seluruh dunia. Pemasaran, pertumbuhan-hacking, PR, kemitraan, program afiliasi dan banyak lagi ;;• Operasional: 8% dari anggaran.Terdiri dari BitDegree legal, security, accounting dan biaya administrasi terkait lainnya;• Keamanan: 2% dari anggaran.Bagian anggaran ini disisihkan untuk perangkat lunak auditing.• Cadangan: 5% dari anggaran.Bagian anggaran ini disisihkan untuk pengeluaran yang tak terduga.


Tim ini terdiri dari para profesional multi-terampil yang telah bekerja satu sama lain dalam berbagai kapasitas dan menjadi teman. Ini bergabung dengan proyek yang setiap orang dalam tim sangat bersemangat. Inilah saat dimana semua orang mimpi besar dan besar. Sebagian besar tim telah bekerja sama menskalakan solusi yang menjangkau jutaan pengguna dan menemukan kebutuhan untuk mendidik mereka, sementara beberapa orang lain telah mengerjakan pengalaman inisiatif pendidikan, yang dapat langsung diterapkan pada BitDegree.- Andrius Putna, CEO, pendiri 11 tahun di bidang rekayasa perangkat lunak. Pendukung blokir. Orang di balik kesuksesan 000webhost - platform cloud cloud pertama dan terluas di dunia yang dirancang untuk belajar, menguji dan bereksperimen. Arsitek produk Hostinger- Danielius Stasiulis, CBO, salah satu pendiri Head of Startup Division di Civitta (7 tahun) - perusahaan konsultan manajemen terkemuka di Eropa Timur. Mengenal 300+ startup dan bekerja dengan banyak program startup, termasuk Berkeley Skydeck di Silicon Valley. Dia berfokus pada model bisnis berbasis ICO dan blockchain.- Ervinas Rimdeika, CLO, salah satu pendiri Ervinas adalah penggemar FinTech dan memiliki praktik yang luas di bidang pertanyaan hukum perusahaan, intelektual dan bisnis yang terkait juga. Dia bekerja tidak hanya di beberapa firma hukum terkenal, tapi juga di salah satu grup perusahaan terbesar di Lituania dan Negara Baltik.- Rio Asatiani, CMO, co-founder Dengan lebih dari 14 tahun pengalaman dalam akuisisi pelanggan yang efektif, bekerja dengan merek baru dan peluncuran startup, Rio adalah guru peretas dan Mitra Tersertifikasi Google yang memimpin 000webhost dan Hostinger ke kesuksesan internasional lebih banyak lagi. dari 40 negara dengan menarik 29+ juta pengguna baru. Dia bergabung dengan proyek BitDegree yang memiliki visi kuat dalam jalur akuisisi inovatif dan pengalaman yang solid dalam pertumbuhan-hacking. Rio memastikan keberhasilan BitDegree di tingkat internasional.- Darius Rugevičius, Partner di Prime Block Capital Investment Fund Darius berpengalaman dalam membangun bisnis berbasis teknologi yang sukses, telah menjual dua start up sebelumnya dalam 4 tahun terakhir saja. Dengan menggunakan ketrampilannya untuk menerapkan strategi pemasaran yang efektif, mendorong eksekusi, dan memenuhi tenggat waktu, dia telah membantu perusahaan-perusahaan yang beroperasi di sektor blockchain, fin- tech, robotics dan biotech. Pada tahun lalu Darius telah bekerja dengan berbagai proyek blockchain, membantu mereka mengembangkan strategi, jaringan, dan hasil yang berhasil.


PETA JALANBasis pengguna + 29M + 2007-2016Mencapai 29 juta pengguna pada pengembangan platform pengembangan web 000webhost, dan Hostinger - layanan web hosting. Bagian terbesar pengguna adalah teknologi muda yang cerdas dengan keinginan mendalam untuk belajar, membangun dan berkembang. Pengguna menyukai kita sebagai platform pembelajaran online.Dasar-dasar web - 2017 Q1 / Q2Ringkasan 500+ artikel tentang dasar pengkodean web telah disiapkan. Memoles strategi bisnis. Mendekati mitra bisnis pertama. Berkonsultasi dengan banyak universitas dan perusahaan blokir untuk mengembangkan kursus pertama.BitDegree Crowdsale - 2017 Q3 / Q4 2018 Q1Periode pembangunan Ethereum Smart Contract untuk penjualan BitDegree Token mendatang. Sebuah token ERC20, mengaudit kode SM. Pengembangan kemitraan keahlian Pendidikan MOOC. Pemasaran. Acara BitDegree Token Crowdsale & Distribution.Kursus Pembelajaran TI online terbaikMeluncurkan materi kursus Blockchain pertama. Pakar pakar lapangan untuk mengelola perluasan proyek. Sumber tutor terbaik. Penelitian dan implementasi registry identity blockchain. Penyedia pihak ketiga onboard. Kursus bahan repositori dan generalisasi struktur.Launch 100 pertama kursus dengan pengalaman belajar online terbaik di dunia.Hype pada sektor Student - 2018 Q2 / Q3Lanjutkan peningkatan pengetahuan Blockchain. Beasiswa token pertama dikeluarkan Mitra pertama menerima token dalam ekosistem BitDegree. Mulailah aktivitas pemasaran full-stack, berorientasi pada keterlibatan siswa dengan kemitraan komunitas & alumni yang kuat. Pencapaian dan pelacakan gamifikasi bagi siswa. Alat yang memungkinkan verifikasi usaha studi. Tempat studi dan penampil prestasi siswa. Implementasi kontrak insentif yang cerdas. Pengembangan platform mobile Siswa sebagai mentor. Konten pihak ke-3 Penilai pihak ke-3Peluncuran Platform Bisnis - 2018 Q4Platform yang dikembangkan & diluncurkan untuk Sponsor. Pengembangan bisnis menuju sponsor yang kuat dengan penekanan pengembangan mata kuliah dengan fokus pada keterampilan yang diminati. Menciptakan sumber kolam untuk bakat. Indeks bahan kursus Area sponsor Pemetaan chunks area dan jalur karir area  

Masa Depan - Masa Depan
Integrasi pihak ke-3. Pengembangan SDK Digital Service Provider. Membangun SDK untuk Penyedia Layanan Digital pihak ketiga untuk mengintegrasikan Bitdegree Tokens sebagai rata-rata pertukaran nilai ke dalam siklus pasar. Pada saat ini teknologi blockchain sudah diadopsi secara luas. Alat untuk integrasi token ke pihak ke 3 sudah ada. BitDegree untuk Bisnis. BitDegree Jobs. Sertifikasi BitDegree BitDegree Diploma yang terdesentralisasi. Asisten pendidikan BitDegree. Penampil diploma yang terdesentralisasi. Pelatihan BitDegree BitDegree bakat muda aquisition. BitDegree Braille (pendidikan buta). BitDegree untuk negara-negara Dunia Ketiga.
 

 

INFO BITDEGREE :

PROFIL : YD Sign Centre
ETH Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot