SMARTVALLEY - BEKERJA UNTUK UANG DENGAN SMART VALLEY - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Saturday, May 19, 2018

SMARTVALLEY - BEKERJA UNTUK UANG DENGAN SMART VALLEY



Hai sahabat coiners bertemu lagi dengan saya , sebelumnya kita sudah membahas SMART VALLEY sekarang kita akan membahas lagi dengan teman yang berbeda. untuk lebih jelasnya simak penjelasan di bawah ini.

Halo semuanya! Seperti yang kita tahu sejumlah besar ICO di pasar mata uang kripto - tunduk pada gagasan seperti SCAM. Menurut statistik dari 100 proyek, hanya 10-15 yang berhasil diluncurkan. Tugas kami bersama Anda, sebagai investor, adalah meminimalkan risiko investasi kami. Sayangnya, penilaian para ahli tidak akurat dan banyak dari mereka "terpusat" atau, dengan kata lain, mereka bekerja untuk uang dan mengiklankan berbagai proyek SCAM.

Proyek Smart Valley adalah pakar terdesentralisasi dalam menarik investasi. Agensi ini akan memilih perusahaan berdasarkan penilaian mereka dan mengurutkannya sesuai dengan kriteria profesionalisme tim, jumlah investor yang terlibat, kualitas pengembangan produk dan seterusnya ...

Platform Smart Valley akan diarahkan pada perilaku transparan ICO dan penciptaan perusahaan yang benar-benar jujur.

Saat ini, sudah ada aplikasi yang diajukan untuk 79.420.656 juta dolar, dan saya akan memberi tahu Anda kesuksesan yang luar biasa. Pada tingkat saat ini pasar mata uang kripto, jumlah tersebut mengumpulkan unit dan proyek ini adalah salah satunya.

Berikut ini adalah cuplikan dari smart valley :




Untuk ikut serta dalam investasi - Anda perlu mengklik tombol Gabung penjualan (melampirkan ke penjualan) dan tentukan surat Anda. Setelah itu Anda harus pergi ke surat Anda dan mengkonfirmasi pendaftaran. Kemudian Anda dapat pergi ke situs di akun pribadi Anda dan langsung di dalamnya dan masuk ke investasi di Smart Valley.

Sekarang kita berada di ambang memulai pengembangan teknologi blockbuster dan setiap hari semakin banyak startup yang sedang dibuat. Mari bayangkan bersama Anda seperti apa dunia ini dalam 10 tahun. Ini sudah melibatkan tidak 10 atau 20 proyek ICO, tetapi ribuan dan puluhan ribu proyek baru yang akan mencakup semua kebutuhan dalam kehidupan seseorang.

Itulah masalah sebenarnya, yang diambil untuk menyelesaikan proyek Smart Valley.

Proyek ini akan menarik untuk semua orang. Pengguna akan menerima proyek ICO berkualitas tinggi, dan para ahli akan menerima token perusahaan untuk penilaian kualitas dan dengan demikian semua orang akan puas.

Melalui kontrak cerdas, proyek terbaik akan mencari ahli terbaik dalam penilaian dan berinteraksi di platform ini.

Ini menciptakan rantai yang benar-benar dapat diandalkan; pengembang - proyek - ahli - pengguna - pengembang.
Platform Smart Valley akan berguna bagi semua orang kecuali scammers. Ini akan menyaring penipu benar-benar tanpa ampun dan tanpa kesempatan untuk menyembunyikan tindakan mereka. Semua proyek akan dimasukkan ke dalam register registri blok tunggal - di mana tidak mungkin untuk memperbaiki apa pun jika Anda belum melakukan evaluasi ahli yang jujur ​​atau akan mengeluarkan produk yang buruk ke pasar mata uang kripto.

Tim proyek ini sangat profesional. Semua anggota tim berada dalam bisnis mata uang kripto untuk waktu yang lama dan telah berhasil memahami mekanisme pasar ini. Dalam tim banyak ahli dan penasihat, dan jika Anda ingin bertemu dengan setiap anggota secara lebih detail, Anda dapat melakukan ini di website resmi Smart Loire.

Alexey Voronin adalah pendiri Smart Valley dan co-kurator ICOlab Fun, pendiri pertukaran crypto Zeus.

Alexey Zhurik adalah COO dan mengelola mitra dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam pengembangan perusahaan internasional.

Alexander Ruchiev adalah presiden dari grup perusahaan "Osnova".

Sergei Ruchiev - Direktur Jenderal Pusat Teknologi Informasi dan Inovasi "Fiztehpark".

SMART Lembah - Valley adalah inovasi desentralisasi yang menggabungkan tiga organisasi utama - "Backer", "proyek" dan "ahli" dalam ekosistem tertutup dari masyarakat profesional, di mana semua anggota dipersatukan oleh tujuan yang sama - untuk membuat maju, adalah potensi teknologi.

Ekosistem Lembah SMART memberi para pesertanya peluang untuk menarik sumber daya keuangan, merekrut anggota tim, mencari mitra bisnis dan mengimplementasikan ide-ide mereka - di mana pun mereka berada di dunia.

Keempat fitur utama platform ini memungkinkan anggota ekosistem untuk berinteraksi dengan cara yang paling efisien: mekanisme transaksi yang aman, pasar ahli, alat pendukung dan, yang paling penting, sistem evaluasi terdesentralisasi untuk evaluasi proyek.

ekosistem kami akan memberikan pelanggan di seluruh dunia dengan aman dan legal untuk mendukung proyek-proyek dengan potensi tinggi (tidak perlu), sedangkan pengembang proyek akan dapat menarik sumber daya keuangan dan menciptakan tim yang kuat, menyediakan ahli dan penyedia layanan untuk proyek-proyek menarik untuk bekerja, dan pekerjaan yang stabil.

Fitur Utama Smart Valley

Proyek dievaluasi menggunakan solusi otomatis unik: ahli dan anggota masyarakat memilih proyek, yang mengarah pada evaluasi multi-dimensi yang terdesentralisasi dan andal;
Evaluasi dilakukan sesuai dengan sejumlah kriteria, termasuk potensi keuangan, fungsi unit, aspek hukum, latar belakang pendiri, dll.

Keputusan ahli menghilangkan risiko penipuan;

  • Proyek peringkat terbanyak dipublikasikan di platform dan tersedia untuk pembeli token;
  • Pendiri dapat merekrut ahli komunitas untuk melakukan siklus penuh kegiatan sebelum ICO, ICO dan setelah ICO, termasuk pemasaran, legalisasi, pengembangan intelektual kontrak, dll.
  • pembeli-penanda memilih proyek terbaik, membeli token dan mengikuti bagaimana uang mereka dibelanjakan;
  • Penggunaan blok dan kontrak intelektual memastikan transparansi dan keamanan pembayaran;
  • Sistem arbitrase yang efektif memastikan resolusi konflik yang cepat;
  • HANYA Cerdas Valley: pertama kalinya untuk evaluasi proyek dan ahli akan digunakan oleh non-invasif neural kontrol antarmuka (NCI): metode pengujian yang unik ini memungkinkan analisis kompetensi anggota tim proyek dan ahli dengan tingkat akurasi 95%. NCI yang baru dipatenkan ini disediakan oleh pengembang khusus untuk Smart Valley. Teknologi ini akan menghilangkan risiko penipuan dan penipuan dan membantu membuat layanan Smart Scoring bahkan lebih terukur;
  • perlindungan maksimum kepentingan token pelanggan ICO melalui ketaatan hukum federal Swiss dan hukum kewilayahan Zug (yang termasuk Pintar Valley), termasuk, khususnya, UU Federal tentang Pemberantasan Pencucian Uang dan Pendanaan Terorisme (UU Anti Pencucian Uang, KLSLM) dari 10 Oktober 1997 dengan, sebagaimana telah diubah, FINMA Ordonansi tentang pencegahan pencucian uang dan pendanaan teroris 8 Desember, 2010, Panduan FINMA 04/2017, Pedoman FINMA pada 16 Februari, 2018 dan Regulasi tentang pertahanan diri, norma VQF Association of Financial Services Standards tanggal 28 September 2015.

MISI
Kami berusaha untuk menciptakan lembah inovasi digital dan membantu proyek yang paling menjanjikan untuk bertahan hidup dan mewujudkan potensi mereka. Untuk tujuan ini, kami berencana untuk menggunakan keunggulan infrastruktur dan titik pertumbuhan, serta alat yang kuat untuk menghubungkan ke proyek, investor, ahli, penyedia layanan, inkubator dan pelaku pasar lainnya.



1_Q5Pj6l_mRDrgaT4jJm6qSw.jpeg


KEUNGGULAN UNTUK SEMUA PENGGUNA PLATFORM

Untuk para ahli

  1. Kemampuan untuk bekerja pada proyek-proyek berpotensi tinggi yang telah dievaluasi secara ketat
  2. Voting untuk proyek-proyek terbaik - komunitas memutuskan mana dari mereka yang dipilih Peluang kerja global
  3. Partisipasi dalam proyek lanjutan yang dapat mengubah bisnis
  4. Pembayaran dijamin oleh kontrak yang wajar
  5. Semua perselisihan diselesaikan pada platform menggunakan arbitrase dan algoritma yang dikembangkan secara khusus
  6. Komunitas dinamis profesional tingkat atas dari seluruh dunia.

Untuk pendiri

  1. Tinjauan rekan sejawat secara otomatis dari komunitas memberikan gambaran lengkap tentang potensi proyek
  2. Pakar komunitas dapat disewa untuk menciptakan tim yang ideal
  3. Layanan penilaian Smart Valley dapat dibayar menggunakan token proyek
  4. Saran dan layanan ahli disediakan di semua tahap proyek
  5. Pada platform ini ada sejumlah besar calon investor
  6. Ketidaksepakatan diselesaikan menggunakan algoritma otomatis dan sistem arbitrase

Untuk investor

  1. Menggunakan alat penilaian otomatis yang unik memungkinkan Anda memilih hanya proyek terbaik
  2. Solusi evaluasi proyek Smart Valley menghilangkan risiko penipuan
  3. Investasi langsung dalam proyek memungkinkan untuk menghindari biaya broker
  4. Anda dapat melihat bagaimana uang Anda dibelanjakan, dan memantau peningkatan nilai token
  5. Token dapat dengan mudah dijual di bursa digital tertanam. Diskon 80% untuk token proyek tertentu, dijual di bursa internal.

Bagaimana cara kerjanya:

  1. Proyek dievaluasi menggunakan solusi otomatis unik: ahli dan anggota masyarakat memilih proyek ini, yang mengarah pada evaluasi multi-dimensi yang terdesentralisasi dan andal.
  2. Perkiraan dibuat menggunakan lebih dari 10 kriteria, termasuk potensi keuangan, fungsi unit, aspek hukum, prinsip pendirian, dll.
  3. Keputusan ahli menghilangkan risiko penipuan.
  4. Biaya tertinggi proyek dipublikasikan pada platform dan tersedia untuk investor.
  5. Pendiri dapat merekrut ahli komunitas untuk menyelesaikan siklus penuh sebelum ICO, ICO dan kegiatan ICO berikutnya, termasuk pemasaran, legalisasi, pengembangan kontrak intelektual, dll.
  6. Investor memilih proyek terbaik, membeli token dan mengikuti bagaimana uang mereka dibelanjakan.
  7. Token dapat dijual atas dasar pertukaran digital built-in.
  8. Penggunaan interlock dan kontrak intelektual memastikan transparansi dan keamanan pembayaran.

Ikhtisar Pasar

Saat ini, kami mengalami era yang luar biasa ketika proyek dan ide baru memasuki pasar pada tingkat yang mengagumkan, dan jumlah perusahaan dan layanan baru tumbuh secara eksponensial. Namun, sebagian besar proyek-proyek baru ini gagal karena sejumlah alasan (lebih lanjut tentang ini di bab berikutnya). Statistik yang disediakan oleh berbagai dana dan akselerator peluncuran menunjukkan bahwa kurang dari 1% dari semua proyek dan start-up benar-benar menerima pendanaan. Saat ini, dua peristiwa paralel sedang terjadi: tingkat pertumbuhan perdagangan dunia menurun (pada tahun 2016, misalnya, biaya global investasi langsung asing mencapai sekitar 1,52 triliun dolar AS, 13% lebih rendah dibandingkan pada tahun 2015), dan investor menunjukkan meningkatnya minat di negara berkembang. FDI ke negara-negara berkembang pada tahun 2016 meningkat sebesar 38%, mencapai 58 miliar dolar. USA. Berkenaan dengan iklim investasi global, pada tahun 2016 total nilai investasi di Eropa turun 22%, sebesar 19% di Amerika Latin dan Karibia dan 5% di Afrika. Investor yang paling menarik bagi investor masih Amerika Serikat ($ 385 miliar), Inggris ($ 179 miliar) dan Cina ($ 139 miliar). Menurut Sekretaris Jenderal UNCTAD, Muhisa Kitua, masih banyak kendala untuk pemulihan nilai FDI tinggi. Salah satu alasan utama kekhawatiran adalah penurunan investasi yang kuat dalam industri dan produksi - keduanya merupakan wilayah yang diperlukan untuk pertumbuhan ekonomi dan pertumbuhan produktivitas di negara-negara berkembang. Salah satu aplikasi yang paling menjanjikan dari teknologi blockchain adalah transformasi inverse terdesentralisasi yang diwujudkan melalui mekanisme ICO. Banyak kisah sukses ICO menunjukkan bahwa ICO dapat membantu mengumpulkan dana yang diperlukan hanya dalam beberapa hari atau bahkan menit, menarik hingga beberapa ribu investor kecil. Pasar ICO berkembang sangat cepat - ratusan proyek meluncurkan ICO mereka setiap bulan. Misalnya, pada akhir November 2017, kapitalisasi total mata uang kripto melebihi 313,6 miliar dolar. USA.

Ekosistem SMART Valley
Ekosistem SMART Valley mencakup tiga komponen utama: investor, proyek, ahli, dan penyedia layanan. Penciptaan ekosistem akan dilakukan dalam dua tahap: yang pertama adalah penciptaan elemen kunci dari struktur - sistem penilaian terdesentralisasi, dan yang kedua adalah implementasi dari set tiga layanan SMART Valley lainnya - mekanisme transaksi, layanan pasar ahli dan alat penggalangan dana.

Perbedaan utama antara platform SMA

nah sahabat coiners ini adalah penjelasan mengenai SMART VALLEY. informasi lebih lengkap saya sematkan website di bawah ini.

SmartValley


SMARTVALLEY - WHITEPAPER - ANN - TWITTER - 
Bitcointalk Profile : YD Sign Centre
ETH Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot