ORGANICCO - MENYUSUN MASA DEPAN YANG SUKSES BERSAMA ORGANICCO - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Saturday, May 26, 2018

ORGANICCO - MENYUSUN MASA DEPAN YANG SUKSES BERSAMA ORGANICCO




Hai sahabat coiners bertemu lagi nih dengan saya.. kali ini saya akan membahas mengenai Organicco. untuk penjelasannya ada di bawah ini.

APA ITU ORGANICCO TOKEN ??

token_img

Initial Coin Offering (ICO) Ini akan didasarkan pada jumlah token Organicco yang dijual melalui situs web kami. Mereka akan ditukarkan dengan investasi Anda, jadi akan seperti membeli saham dalam Penawaran Umum Perdana (IPO) dan menukarkannya dengan pertukaran kripto dari akhir Q1 2019. Token organikco dianggap sebagai token keamanan (kadang disebut token ekuitas / Aset ). Kami telah mengajukan permohonan kepada US SEC untuk pengecualian dan sekarang bekerja pada registrasi FINMA (Swiss).

APA ITU ICO ?

token_img

Perlu dicatat bahwa tidak seperti IPO, ICO saat ini diatur hanya di beberapa negara seperti Swiss dan Jepang, Anda mungkin tidak memiliki perlindungan yang sama seperti yang Anda lakukan dengan IPO di negara lain. Karena itu, berhati-hatilah dan hanya investasikan apa yang Anda mampu. Anda selalu dapat membeli lebih banyak setelah token Organicco dijual di bursa cryptocurrency tetapi mungkin tidak dengan harga rendah yang sama yang ditawarkan selama crowdsale ICO. Setelah Anda membeli token Organicco, maka itu dapat diperdagangkan pada pertukaran kripto dari akhir Q1 / 2019 atau menukarnya dengan token negotiPayer, yang merupakan token utilitas.


Berikut ini adalah cuplikan dari ORGANICCO.
lihat cuplikannya di bawah ini


Kapital Alam

token_img

Berfokus terutama pada produk-produk terkait teknologi hijau, dana yang terkumpul akan digunakan untuk mengembangkan proyek melalui anak perusahaan kami untuk menciptakan modal alam seperti pupuk organik untuk produksi makanan, pakan ternak, bahan bakar biomassa, energi terbarukan dan bahan bakar terbarukan.

Pasar Potensial

token_img

Pasar pengelolaan sampah industri global saja bernilai sekitar $ 1,442 Miliar. Industri Makanan Organik / Limbah Inggris bernilai sekitar £ 500 juta dan hanya sekitar 18% dari nilainya yang direalisasikan oleh beberapa operator pengelolaan limbah yang ada di Inggris.

Lingkungan Hidup

token_img

Hanya ada sekitar 60 tahun pertanian yang tersisa di dunia jika kita terus bertani dengan penggunaan pupuk kimia yang berat, yang berkontribusi pada erosi tanah. Mengubah bahan organik yang tidak diinginkan menjadi pupuk organik membantu mencegah efek ini dan menciptakan siklus loop tertutup secara alami.


ALOKASI TOKEN

token_allocate_img


Penjualan Mitra: 19.200.000 ORC


Penjualan Mitra hanya tersedia untuk mitra yang diundang secara resmi, mulai dari Februari 2018. Ini termasuk individu dan bisnis yang telah membantu Organicco baik sebelum atau selama penjualan keramaian, atau yang siap untuk memainkan peran penting dalam keberhasilan perusahaan dan platform easiPayer nya.

Kerumunan-penjualan: 72.000.000 ORC








Kerumunan-penjualan akan dimulai pada 11 April 2018, dan akan berlanjut selama 30 hari, atau sampai semua token terjual habis. Proses ini akan mencakup periode pra-penjualan pendek yang diikuti oleh satu Penjualan Publik. Kerumunan-penjualan tersedia untuk individu yang terdaftar untuk Crowd-sale, diverifikasi oleh proses Know Your Customer (KYC).


Program rujukan: 4.800.000 ORC


Program rujukan adalah alokasi token yang disisihkan sebagai hadiah bagi individu yang membantu dalam fasilitasi partisipasi token Organikco.

Tim Pendiri: 24.000.000 ORC


Tim pendiri terdiri dari semua karyawan yang bekerja penuh waktu di organisasi kami. Token yang mereka terima akan dikenakan empat tahun vesting

Road Map

EasiPayer



Platform pembayaran internasional berbiaya rendah yang dirancang untuk menggantikan letter of credit dan factoring faktur yang cepat, aman, dan mudah digunakan. Ketika seorang klien dari luar negeri membeli pupuk dengan volume dan harga yang disepakati, mereka harus menyediakan bukti dana, biasanya dengan letter of credit atau melakukan pembayaran di muka. Dengan memanfaatkan sistem easiPayer, klien membeli token-token SantanderPayer menggunakan mata uang fiat pilihan mereka diterima di GuatemPayer menggunakan web atau aplikasi seluler. Biaya transaksi 0,50% akan dikenakan untuk layanan ini ditambah biaya penambangan dan 1,5% untuk pertukaran mata uang fiat. Token termayer dihargai dengan aset nyata oleh auditor independen, yang memperbaiki nilai pada saat pembelian. Klien mengalokasikan token ini untuk membeli pupuk dan otorisasi ini tidak dapat ditarik. Ini memberi kami kenyamanan bahwa klien memiliki cukup dana untuk berdagang dan dia hanya bisa menolak produk berdasarkan kualitas yang buruk atau volume yang tidak memadai. Ketika klien puas dengan kualitas dan kuantitas barang yang diterima, token yang mudah dilepaskan kepada kami.



nah teman teman inilah penjelasan kita kali ini mengenai Organicco . jika ingin penjelasan yang lebih jelas saya sematkan tautan di bawah ini.



WEBSITE | ANN | WHITEPAPER | 
Bitcointalk Profile : YD Sign Centre
ETH Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa




1 comment:

  1. DAPP is distributed applications are spread across multiple server instead of lying on any centralized single server. It helps to manage huge data and traffic demand to prevent the application downtime for critical projects which can’t afford to be down. In this mechanism, data of an app has multiple copies across multiple network nodes. More infos here on their site dapp.com and join their
    Telegram:https://t.me/dapp_com

    ReplyDelete

Post Top Ad

Your Ad Spot