MSTCOIN - PENJELASAN MENGENAI MST COIN - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Saturday, May 19, 2018

MSTCOIN - PENJELASAN MENGENAI MST COIN





Hai sahabat Coiners indonesia kali ini saya aka membahas tentang MST Coin. untuk penjelasannya ada di bawah ini.

MANFAAT BENEFIT UNTUK PEMEGANG HOLDERSEN TOKEN

Kartu anggota


Menjadi anggota dan bayar dengan kartu Keanggotaan Anda sendiri. Dengan penawaran eksklusif hanya untuk anggota, Anda akan menerima manfaat dari Koin MST dan diskon 40% untuk Ruang Kerja dan Ruang Pelatihan Kerja di Thailand dan India! Ketika kami memperluas, lebih banyak lokasi akan ditambahkan segera dari seluruh dunia!

Feed dan Tick

CRYPTO CURRENCY Feed yang sangat andal dan data tick real-time! Minimum Berlaku, dan 0% Pertukaran Biaya Perdagangan Bitcoin




Diskon 50%

Diskon biaya komisi yang dibayarkan ke Aplikasi Perdagangan MST (Dibayar dengan MST COIN) Ketentuan Berlaku * untuk memperdagangkan saham dan berjangka di Thailand dan Pasar India (Pada Januari 2019). Diskon dengan MST COIN untuk Plugin MST ke Amibroker Untuk Mata Uang Crypto, Saham dan Valas, Diskon untuk Membeli Platform Perdagangan Cerdas Baru Lab (AI genetik) Platform untuk pasar Saham, Mata Uang Valas dan Crypto (membangun Sistem Trading Algo Anda Sendiri) dan Perdagangan di MST BERTUKAR

MENGAPA MSTCOIN?

"MSTCOIN membuatnya menguntungkan dengan mengenakan biaya hanya 0,10% pada perdagangan standarnya"


Pedagang dapat membuatnya lebih menguntungkan dengan berinvestasi di MSTCOIN ICO dan memanfaatkan pemotongan BTC 0% seumur hidup pada semua perdagangan. Ini berarti tidak ada BTC yang akan dipotong dalam perdagangan mereka untuk seumur hidup.



Investor ICO MSTCOIN: - Pengurangan BTC 0% untuk seumur hidup (BERINVESTASI DALAM 10000 TOKENS MSTCOIN DALAM TAHAP ICO). Investor yang akan berinvestasi dalam minimal 10000 token MSTCOIN pada penjualan token ICO, akan memanfaatkan layanan 0% BTC yang dipotong dalam pertukaran MSTCOIN seumur hidup pada semua perdagangan mereka.


MSTCOIN membuat Perdagangan menguntungkan biaya Standar MSTCOIN: - pembuat 0,10% / pengambil 0,10%. MSTCOIN hanya mengenakan 0,10% pembuat biaya pengambil 0,10%, yang terendah di antara semua pertukaran perdagangan di Thailand dan India.

Details ICO




* Harga referensi mulai 14 Mei 2018 | 1 USD = 32 THB (Thai Bath), 697 USD / 22,304 THB = 1 ETH

• Mulai - Penjualan Pra Penjualan Token dimulai pada 3 Mei 2018.. End - Penjualan pra penjualan Token hingga 10 Mei 2018. Jumlah pembelian maksimum - 500000 MSTCOIN (Ketentuan Berlaku)
• Penjualan Umum Dimulai dengan Bonus 35% akan Dimulai sekitar 1-2 minggu setelah selesai melakukan Penjualan Kedua (silakan lihat situs web kami untuk informasi lebih lanjut untuk mendapatkan manfaat paling banyak selama ICO)
• Untuk memanfaatkan layanan pengurangan 0% BTC pada pertukaran MSTCOIN minimum 10000 MSTCOIN harus dibeli pada saat penjualan ICO.
• Pembelian maksimum token akan menjadi 500.000 MSTCOIN. Tidak akan ada batas minimum untuk membeli jumlah tersebut.





1 MSTCOIN = 0,000052 ETH atau 1,1616 THB





Fitur

- Keberhasilan Anda Adalah Kesuksesan Kami
Kami memiliki platform perdagangan AI terbaik, pencocokan pesanan, manajemen risiko, keuangan / stok / Cryptocurrency chart library pemrograman dengan HTML5, Aplikasi Mobile Trading dengan masa depan yang baik dan maju untuk menghemat waktu dan uang Anda Analisis teknis.

- Nol Biaya Perdagangan
Biaya perdagangan Nol Seumur Hidup pada konversi MSTCOIN Salah satu fitur yang menarik dari MSTCOIN adalah biaya perdagangan nol pada margin dan perdagangan spot, yang akan bertujuan untuk memaksimalkan keuntungan bagi semua pemangku kepentingan.

- 100% Cadangan
MSTCOIN menjamin cadangan 100% Ini juga akan memungkinkan semua alamat dompet online dan offline dilihat untuk audit publik, memastikan tidak ada penggelapan dana trader

- Konfirmasi
(2 FA) Login dan konfirmasi OTP MSTCOIN memerlukan otentikasi dua faktor (2FA) untuk masuk. Penarikan aset crypto memerlukan email tambahan dan konfirmasi OTP untuk melindungi aset crypto. Ini akan memberikan keamanan ekstra pada aset pengguna dan mencegah masalah phishing

Sepenuhnya, Ramah dan Dapat Diperdagangkan
• Pengujian I-Back
• I-Alerts to Line, Telegram, FacebookMessanger
• I-Auto Trading dan I-Expert Advisors
• Single Sign-On untuk Integrasi Sederhana
• Mengamankan Onboarding Pelanggan
• Sistem Perdagangan Otomatis dan Pengembang Penasihat Ahli
• Integrasi Media Sosial (LinkedIn, Twitter, Facebook, Instagram)
• Pengenalan Pola Tingkat Lanjut menggunakan Fungsi Akun Fuzzy Logic Copy Trader / Akun PAMM
• Sistem Analisis Sentuhan Media Sosial
• Manajer Mitra untuk Afiliasi dan IB
• Manajer Kas Berbasis Peraturan dan Pemrosesan Pembayaran
• Proses dan Fitur KYC dan AML dan Plus, Banyak Lagi ...

- Dompet Mustig Offline
Sistem Keamanan Dompet Mustig Offline: Setiap aset akan disimpan dalam dompet mustig offline. Sekitar 90% dari aset akan disimpan secara offline, sedangkan 10% sisanya akan tetap online untuk memungkinkan setoran dan penarikan lebih cepat oleh pengguna. MSTCOIN akan membangun pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi dengan relevansi dengan pengalaman MSTCOIN dari Bursa Saham Thailand dan Bursa Efek India

Teman teman coiners indonesia pembahasan kita kali ini sangatlah bagus untuk masa depan anda. Informasi lebih lengkap saya sematkan website di bawah ini.



Bitcointalk Profile : YD Sign Centre
ETH Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot