FAIR NINJA - MENGGUNAKAN KONTRAK CERDAS DENGAN FAIR NINJA - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Wednesday, May 16, 2018

FAIR NINJA - MENGGUNAKAN KONTRAK CERDAS DENGAN FAIR NINJA



Hallo sahabat coiners indonesia kali ini saya akan membahas tentang Fair Ninja. Untuk penjelasannya ada di bawah ini.

Fair Ninja adalah platform baris online multi-nasional pertama di dunia yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual barang dan jasa dari mana saja di dunia kepada siapa pun di Dunia. Tujuan kami adalah menghubungkan pasar-pasar rahasia individu di dunia ke dalam pasar tunggal, membuat perdagangan lebih mudah dari sebelumnya. Apalagi, Ninja Adil platform akan menjadi yang pertama untuk menawarkan opsi pembayaran cryptocurrency terintegrasi sepenuhnya, termasuk Bitcoin, Ethereum, dan Litecoin, dan juga ERC20-compliant kami sendiri Koin Yoshi. Menggunakan kontrak cerdas, Ninja Adil akan menawarkan transparan, andal, aman, dan transaksi anonim yang akan membuat perdagangan online menjadi lebih baik secara internasional dan sepenuhnya tanpa gesekan.


Ada banyak manfaat baik untuk pasar online, maupun penjual individu dan pembeli. Pasar dan penjual online sekarang akan memiliki khalayak yang lebih luas untuk menjual barang dan jasa mereka, sementara pembeli akan memiliki akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke berbagai macam produk. Dan dengan alat terjemahan otomatis dari Fair Ninja, hambatan bahasa dan komunikasi akan dihapus, memungkinkan untuk benar-benar pasar internasional. Selain itu, menggunakan kontrak pintar kami, pengguna akan mampu menjalankan bisnis dengan cara yang sepenuhnya aman, mengetahui baik produk maupun pembayaran akan dikirimkan.


Jelas, Fair Ninja adalah proyek yang sangat ambisius, dan bukan tanpa tantangan. Bahwa mengatakan, kami percaya bahwa tantangan ini akan diatasi dengan menerapkan pasar internasional dengan teknologi blockchain di pusat, pada akhirnya menciptakan pasar baris online global mandiri.


Tinjauan Ninja Overview

Ini adalah alasan di atas bahwa kami percaya kondisi pasar sudah matang untuk Adil Ninja. Fair Ninja berusaha untuk menjadi pasar iklan baris pertama di seluruh dunia perdagangan barang dan jasa tanpa hambatan dalam pembayaran, bahasa atau dukungan. Tujuan kami adalah memberdayakan platform rahasia online teratas di masing-masing negara untuk dijangkau khalayak internasional yang baru, sambil memberikan pembeli individual secara bersamaan dengan pilihan produk dan layanan yang lebih luas, serta cara yang lebih mudah untuk melakukan bisnis. Untuk memungkinkan arus barang dan layanan bebas, dan menawarkan tanpa gesekan dan transaksi yang andal, Fair Ninja akan menjadi solusi lengkap pertama untuk online iklan baris, menawarkan kemampuan bagi pengguna untuk menyelesaikan transaksi di kedua bagian atas cryptocurrency dan juga koin Yoshi kami yang sesuai dengan ERC-20.

MENGAPA CRYPTOCURRENCY??

Cryptocurrency seperti Bitcoin dan Ethereum kini telah berubah secara diam-diam bagaimana masyarakat kita bekerja selama lebih dari 10 tahun. Kami mengatakan dengan tenang karena, meskipun ada banyak perhatian media seputar teknologi, khususnya di sekitar Bitcoin, teknologi masih belum mencapai massa kritis pengguna. Konon, di sana hanya sejumlah kecil toko online yang saat ini menerima cryptocurrency. Beli menciptakan pasar lintas batas yang menerima tidak hanya Bitcoin, tetapi cryptocurrency lainnya juga, Fair Ninja akan memungkinkan lebih banyak penjual terima cryptocurrency.

Selain itu, metode saat ini untuk melakukan pembelian menggunakan cryptocurrency cukup panjang dan berbelit-belit, terutama ketika pedagang atau penjual tidak menerimanya:




Proses ini dapat berlangsung dari beberapa menit hingga bahkan beberapa hari. Tapi itu bisa akan jauh lebih baik jika penjual menerima cryptocurrency seperti yang ditunjukkan pada infografis di bawah:



Semua manfaat dan tantangan untuk platform online diklasifikasikan yang dibahas di atas menyoroti peluang untuk menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan yang benar-benar pasar internasional untuk barang-barang bekas. Dengan membeli dan menjual di menjalankan marketplace pada cryptocurrency, pengguna akan dapat menikmati jauh lebih cepat, pengalaman belanja yang efisien. Mentransfer cryptocurrency atau membeli Yoshi koin akan memungkinkan pengguna untuk berbelanja Fair Ninja tanpa hambatan dengan sedikit gesekan mungkin.

Secara khusus, menggunakan cryptocurrency sebagai teknologi keuangan di belakang Fair Ninja akan:

Sederhanakan Transaksi

Dengan mengizinkan lebih banyak penjual untuk menerima cryptocurrency, pembeli tidak perlu melalui keseluruhan proses seperti yang dijelaskan di atas untuk menyelesaikan transaksi.




Tawarkan Transaksi Lebih Cepat

Menggunakan koin Yoshi, transaksi dapat dilakukan dilakukan pada kecepatan pencahayaan setelah dikonfirmasi. 11/55






Mengurangi Penipuan

Menggunakan Kontrak Pintar akan sangat mengurangi risikonya penipuan, dan mereka akan membantu untuk menegakkan baik penjual maupun pembeli






Berperilaku Dengan Cara Yang Dapat Dipercaya

Apalagi, karena pembayaran masuk cryptocurrency dipegang oleh Fair Ninja, transaksi lebih banyak transparan dan kurang terbuka untuk penipuan.





Tingkatkan Keamanan

Teknologi blockchain dianggap sebagai salah satu teknologi transaksi keuangan yang paling aman. Sementara tidak teknologi benar-benar tahan terhadap peretasan, blockchain keamanan umumnya dianggap sulit diretas secara langsung. Apalagi, teknologi memungkinkan transaksi tanpa membuat Fair Ninja adalah target langsung untuk peretasan karena kami tidak perlu melakukannya menyimpan informasi pribadi atau kartu kredit apa pun agar pengguna dapat gunakan platform.

Tetap anonim dan pribadi: koin Yoshi akan menawarkan pembeli dan penjual kemampuan untuk mempertahankan anonimitas dan privasi mereka, memastikan baik identitas mereka dan riwayat transaksi mereka tetap tersembunyi dari tampilan publik atau bahkan pengguna platform lainnya.

Singkatnya, teknologi blockchain memiliki semua alat, kontrol, dan perlindungan yang tepat menjadi infrastruktur dasar untuk online internasional yang kuat dan fleksibel Platform classifieds yang pada akhirnya akan meningkatkan nilai platform untuk keduanya penjual dan pembeli. Kami yakin ini akan semakin menarik platform rahasia lainnya berpartisipasi dalam program Mitra Narapidana Adil.

Sahabat coiners indonesia buat masa depan mu bersama Fair Ninja. Untuk Informasi lebih lanjut saya sematkan website di bawah ini.


Bitcointalk Link : YD Sign Centre
Ethereum Address :  0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot