CRYPTOKAMI - PERTUMBUHAN TOKEN CRYPTOKAMI - MEDIA CRYPTO INDONESIA

Hot News ICO

Wednesday, May 16, 2018

CRYPTOKAMI - PERTUMBUHAN TOKEN CRYPTOKAMI



hai sahabat coiners indonesia kali ini saya akan membahas tentang CRYPTOKAMI, lihat di bawah ini untuk kesimpulannya.

Visi

Tujuan utama Crypto Kami adalah untuk memajukan dan memperkuat tampilan lapisan dasar Crypto Kami, untuk memberikan pelatihan untuk menghidupkan hidup ke KAMI dan mengubah mata uang digital menjadi komunitas biologis. 20 Lingkungan terpusat pada platform Crypto Kami, di mana fasilitas yang terkait dengan uang dan latihan bisnis dapat diandalkan untuk menyesuaikan pendapatan yang berpusat pada sistem logis sederhana. Minat dalam menggunakan token KAMI terus berkembang dan melebihi tawaran yang dibatasi. Rencana stroke yang cerdik bergantung pada warisan model layanan rumah tangga tercanggih dalam iklan kripto atau mata uang konvensional. Ini dapat menciptakan kelompok usaha yang kuat untuk para profesional dan individu keuangan institusional.

Misi  

CryptoKami adalah untuk mempromosikan dan mendukung penelitian lapisan dasar platform CryptoKami, mengembangkan pendidikan untuk membawa KAMI ke kehidupan, dan menciptakan ekosistem cryptocurrency.

Kenapa pergi di platform ini?

Satu-satunya alasan yang jelas adalah bahwa kelompok di balik Crypto Kami berisi orang-orang dan asosiasi dengan harta pertemuan, inovasi, dan pembuatan uang. Seperti masyarakat umum dan hubungan yang bertumpu pada Ethereum dan Bitcoin, mereka tahu dan memahami secara mendalam fakta orang dalam tentang uang tunai dan kontrol aktivitas pasar bebas yang memengaruhi penilaian kemajuan kas di balik berhemat dunia. Dengan cara ini, mereka mengarang platform Crypto, yang memfasilitasi kerangka kerja blockchain abad ketiga dan komunitas biologis berbasis uang, memberikan hampir mengejutkan 210 juta token untuk masalah-masalah orang luar dan klien akhir.

Video dibawah ini merupakan video buatan penggemar :




MESIN DIRI PERTUMBUHAN TOKEN KAMI

PERSEDIAAN TERBATAS TOKEN KAMI SEBESAR 210M

- CryptoKami mengeluarkan dan mengatur token terbatas 210M KAMI di bawah Mekanisme Cadangan Wajib berdasarkan Algoritma Komik melalui Kontrak Pengaturan, sehingga token KAMI SUPPLY menurun di masa mendatang.

PERMINTAAN BESAR-BESARAN TOKEN KAMI

- Pemilik ICO dan pengguna akhir pihak ketiga sebagai kontributor, pemegang, pedagang, pengguna layanan perbankan 'harus menggunakan token KAMI untuk kebutuhan mereka untuk menggunakan banyak fungsi sehingga menciptakan MENDAPATKAN DEMAND pada token KAMI di masa depan.

MESIN DIRI PERTUMBUHAN TOKEN KAMI

- Dengan demikian, sesuai aturan SUPPLY dan DEMAND, CryptoKami telah menciptakan MESIN SELF-GROWTH yang kuat dan berkelanjutan untuk token KAMI baik dalam jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

CryptoKami dan Revolusi Token Kami

"Pasar crypto berada di tahap awal industri Liar-Barat, kita membutuhkan seorang polisi untuk memesan pesanan, itulah mengapa Crypto We born." (Hiroshi Kobayashi Pendiri CryptoKami)

Oleh karena itu, mereka membangun platform CryptoKami kami yang menyediakan sistem blockchain generasi ketiga dan ekosistem keuangan dan menyediakan jumlah yang tidak melebihi 210 juta Token Token untuk memenuhi kebutuhan pihak ketiga dan pengguna akhir Selain itu, platform CryptoKami kami untuk layanan keuangan pihak ketiga mengimplementasikan ICO melalui penggunaan Token Token dan harus mematuhi Mekanisme Cadangan Wajib dalam prinsip perjanjian terdesentralisasi untuk memastikan likuiditas sistem, dengan demikian memberikan perlindungan yang kuat kepada pihak ketiga dan pengguna akhir.

FITUR

Platform CryptoKami seperti sistem Ethereum, tetapi hanya untuk pihak ketiga di sektor keuangan.

INFO TEKNIS

Open-source Cardano (Ouroboros proof of stake algorithm) + mekanisme cadangan wajib + Algoritma Komik (Penemuan CryptoKami) + Kontrak Peraturan (Penemuan CryptoKami) = infrastruktur blockchain generasi ketiga dari CryptoKami

Untuk Partai finansial

Bangun dan jalankan koin "blue-chip" pada kontrak berjangka di bawah mekanisme cadangan wajib

Bangun dan jalankan cryptoff lintas-tautan di bawah mekanisme cadangan yang diperlukan

Bangun dan jalankan layanan perbankan di bawah mekanisme cadangan wajib
Setoran -Crypto

-Crypto repo kredit

Pembayaran pembayaran -Cross-pembayaran

Crypto-fiat

Token Salae Campaign

ICO crowdsale Total masalah: 45 juta token KAMI. Penjualan token dan penggalangan dana terkait diperlukan untuk pengembangan dan pemasaran platform. Pembelian KAMI akan memberikan para pemegangnya akses ke platform dan daftar kredit. Dana yang dikumpulkan dari ICO diperlukan untuk:


1. Peningkatan dan pengembangan sistem.
2. Pengembangan teknologi.
3. Perluasan kerja sama dengan arbitrase.
4. Meningkatkan R & D.
5. Pemasaran dan promosi platform blockchain CryptoKami.
6. Penciptaan dana keamanan awal.
7. Pengembangan layanan verifikasi.
8. Pemasaran.
9. Cadangan.
10.Biaya operasional platform (misalnya, meningkatkan platform kerja, membayar gaji, membayar sewa, mempertahankan kantor, mendirikan kantor perwakilan) untuk periode pengujian dan tahun pertama operasi penuh.

Jika ICO tidak mencapai USD 10.000.000, semua dana akan dikembalikan ke
DISTRIBUSI KAMI TOKENS (koin 210M)

Untuk informasi lebih lengkap ada di website di bawah ini :


Bitcointalk Link : YD Sign Centre
Ethereum Address :  0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot